Bab 511 - 520

5K 474 24
                                    

Bab 511, Yunfu yang kesepian

Ketika Yun Sheng akan pergi, Shenfeng tidak tahan untuk mengucapkan selamat tinggal, tetapi ia memerintahkan beberapa hal awal dan salah satu cincin penyimpanannya untuk diberikan kepada Yun Sheng.

Di atas ring, semuanya mencakup, ada beberapa harta berharga dari peri yang berharga dan camilan, makanan dan gadget yang disukai Yun Sheng ketika mereka tinggal di Xianju.

Ini sangat mematikan untuk anak perempuan.

Elf tidak bisa melihatnya, dia masih muda dan dia tidak tertarik dengan ini.

Yun Sheng dan ratu pesona malam saling berhadapan, semua memiliki dorongan untuk membundel si kecil dan membawanya pergi.

"Apa itu?" Hidung kecil kerutan halus elf itu, melihat sebotol banyak dari gadget yang diambil Yun Sheng.

Guci itu digunakan untuk menyimpan anggur buah.

Yun Sheng tidak suka minum alkohol, tetapi sejenis anggur bijak yang disebut Pomegranate yang diseduh oleh Xianju memiliki hobi khusus.

Oleh karena itu, Shen Feng juga memasang anggur elf sepuluh silinder di ring penyimpanan.

Peri itu mencium anggur dari botol dan matanya cerah.

Dia melihat ke Yun Sheng dengan tatapan menyedihkan dan tampilan kecil, jelas ingin minum.

Yun Sheng terbatuk, dan hanya memberikan cangkir ke peri itu.

Elf itu meneguk seteguk, dan seluruh wajahnya menunjukkan ekspresi yang sangat bahagia.

"Minuman yang baik, ikut kamu, bisakah aku minum minuman yang baik ini di masa depan?" Logika peri itu sangat sederhana. Dia telah tidur di Lembah Api Elf begitu lama, tapi dia sangat kesepian.

Lagipula Yun Sheng memiliki bau ratu elf lain yang dia sukai, jadi dia memiliki kasih sayang alami untuk Yun Sheng.

Saat ini Yun Sheng mengeluarkan minuman yang baik baginya untuk minum, dan kasih sayangnya untuk Yun Sheng bahkan lebih tinggi.

"Ya," Yun Sheng menggeram, elf itu tidak dewasa, dan minum di bawah umur ...

Dengan cara ini, Yun Sheng berhasil menculik si kecil yang memiliki warisan Ratu Elf Air dengan secangkir kecil Elf Fruit Wine.

Orang kecil itu tinggal di Holy Grail of Immortal selama ribuan tahun, dan mengapa dia tinggal di dalamnya, dan siapa yang menyegelnya di dalamnya, dia tidak memiliki memori sama sekali.

Hanya dia yang sudah bosan dengan tempat suci Holy Grail, setelah bangun tidur, dia menolak untuk tinggal di Holy Grail.

Dia hanya berjanji untuk membantunya, menggunakan sihir ketika dia membutuhkannya, dan memungkinkan Yun Sheng untuk menggunakan sumber kehidupan.

Namun penampilan elf itu terlalu istimewa. Tubuhnya yang mungil dan wajah elf jelas tidak cocok untuk berjalan di daratan.

"Aku bisa hidup di gelangmu!" Peri itu tidak mau menempel pada tongkat sihir langit dengan Ratu Pesona Malam.

Dia tidak suka bau gelap Ratu pesona malam.

Orang kecil itu bahkan lebih enggan untuk hidup dalam bahasa bisikan yang tak tertembus, bola matanya telah berputar di Yun Sheng dan tiba-tiba menemukan tempat yang sempurna untuk hidup.

Gelang Yun Sheng!

Ratu Air Elf adalah yang pertama melihat gelang Yun Sheng, dia merasa gelang itu dibesarkan dengan energi yang sangat kuat.

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDWhere stories live. Discover now