Bab 741 - 750

5.5K 417 0
                                    

Bab 741 Tim Penyelamat

"Ya, keturunan Delapan Satwa Liar, mungkin sudah di benua lain, telah mengakar dan bertahan, membentuk eksistensi mengerikan yang makmur dan kuat, sebanding dengan Benua Wu Ji. Jika Anda adalah keturunan Delapan Ork yang Terlantar, beberapa tahun yang lalu apa yang akan Anda lakukan ketika Anda mengusir pembantaian? " Er Chang Lao itu emosional.

Menghemat kekuatan pada suatu hari akan membunuh terran di Wu Ji dari daratan untuk membalas dendam atas delapan orc patriark yang jatuh pada tahun yang sama.

Di dalam hati para siswa, sudah ada jawaban, dan dalam benak setiap orang, ada ketakutan.

Era Delapan Kekuatan telah berlalu selama bertahun-tahun.

Di daratan, tidak ada yang namanya puncak dari delapan orang terkuat, bahkan delapan artefak liar yang digunakan oleh delapan pembangkit tenaga listrik sudah hilang.

Dalam keadaan seperti itu, jika delapan artefak Orc muncul kembali, Wu Ji of the Continent akan berada dalam bahaya.

Juga sangat menyadari hal ini. Keturunan dari delapan kekuatan besar, termasuk lima kekuatan besar dan kekuatan lainnya, telah mencoba yang terbaik untuk menemukan petunjuk tentang keturunan Delapan Ara.

Mereka membuka segel dunia berdarah dari beberapa binatang buas, mereka juga berharap menemukan keberadaan jalan rahasia yang dibuka oleh delapan patriark besar dalam darah dan akhirnya menghilangkan delapan hewan liar.

Tapi selama bertahun-tahun, mereka tidak mencari hasil.

Lima kekuatan besar dan kekuatan besar mengeluarkan perintah. Setelah ada petunjuk untuk ketujuh anak yatim piatu, mereka segera membanting dan menemukan keturunan Orc yang ditunggu Delapan Hari, membunuh mereka tanpa dosa.

Kedua orang tua itu juga dipaksa untuk menjelaskan kepada para siswa peristiwa masa lalu yang telah berdebu selama bertahun-tahun.

Dia menduga bahwa kebocoran Sky Magic Circle di Kota Tianyi secara langsung menyebabkan kembalinya keturunan Delapan Ara, atau bahkan Orc, untuk menemukan jalan rahasia yang tersisa dari tahun itu.

"Er Chang Lao, apa yang kamu maksudkan adalah bahwa awan yang penuh warna ini mungkin terkait dengan keturunan dari Delapan Satwa Liar." Meskipun Blue tahu beberapa, itu juga pertama kalinya dia mendengar bahwa ada rahasia dalam darah binatang. Keberadaan saluran.

"Itu hanya spekulasi. Sejauh ini, mereka tidak tahu apa itu awan berwarna-warni. Apa yang terjadi di tengah dunia yang berdarah? Satu-satunya hal yang bisa dilakukan sekarang adalah pergi ke tengah untuk memeriksa." Ini hanya spekulasi dari saya dan empat orang tua, dan sisanya menunggu Anda untuk dijelajahi. "

Setelah mendengarkan kata-kata dari Er Chang Lao, hati para siswa juga berat.

Secara khusus, Yun Sheng sudah berada di tengah pikirannya, dan dia akhirnya mengerti mengapa dia mengejar Fox Jiusheng setelah dia tahu identitas Fox Jiusheng.

Mengapa Kaisar Da Zhou bekerja sama dengan pengadilan, mengejar rubah?

Leluhur Kaisar Zhou dari Dinasti Zhou juga merupakan salah satu dari delapan pemain terkuat. Dia pasti meninggalkan rahasia tulisan tangan atau surat wasiat bagi keturunannya.

Di tubuhnya, ada setengah darah dari delapan anak yatim piatu. Jika benda ini bocor, ke mana dia harus pergi?

Wajah Yun Sheng gelap di hatinya.

Er Chang Lao itu berpikir bahwa kali ini ada lebih dari empat puluh pendatang baru yang tidak memenuhi syarat untuk memasuki tengah dunia binatang buas yang berdarah.

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDWhere stories live. Discover now