Bab 1371 - 1380

3K 264 9
                                    

Bab 1371 suasana hati yang kontradiktif

Pada pemikiran pertama, kekuatan Ye Bei Ming mungkin mirip dengan Hei Yao. Patriark Qingming tidak berani bertindak gegabah. Dia hanya bisa melihat ke bantuan Imam Tinggi.

"Kepala Qing Yang, tuannya yang membawa pintu dan prakteknya bergantung pada individu. Ini masalah pribadi di antara mereka. Kita tidak boleh bertanya tentang tetua kita." Imam besar itu tidak kembali ke udara dingin.

Dia tahu bahwa kerja Ye Bei Ming selalu diukur.

Kepala Qing Yang sangat marah sehingga dia hanya bisa melihat matanya dan menjadi cemas.

"Kamu, kamu memiliki kemampuan untuk membunuhku." Wajah Qing Ya telah menjadi saus ungu.

"Membunuhmu tidak butuh keterampilan." Ye Bei Ming mendengus. Baginya, membunuh Qing Ya sama seperti membunuh seekor semut.

"Aku marah pada wanita itu, apa hubungannya denganmu." Wajah Qing Ya harus menjadi putih, dia tidak bisa mengerti, dia adalah jenis orang Tianhu, apa masalah komet ini.

"Dia adalah wanitaku, apakah kau mengatakan itu tidak ada hubungannya dengan itu." Ye Bei Ming membiasakan wajahnya tanpa kerutan, dan tangannya berjongkok seperti sampah, dan menghancurkan Qing Ya itu.

Tidak ada serangan balasan di Qing Ya, ketika tangan itu keluar, dia merasakan dadanya dan memiliki beberapa tulang yang hancur.

Wanita nya?

Kalimat ini, yang disebut dominasi.

Beberapa orang dari suku Tianhu, serta tiga orc superior lainnya dan suku Bimeng yang baru saja tiba, semuanya terdengar jelas.

Wajah Green dan Dugu Xiu telah tenggelam.

Black Linlin dan Yushang, mata dipenuhi dengan kebencian.

Yun Sheng tiba-tiba menjadi fokus semua orang.

Ternyata dia dan murid dekat imam besar memiliki hubungan ini.

Adapun bos Peng Yu dan lainnya, itu adalah tampilan licik melihat Yun Sheng, wajahnya memerah, wajah, tangan dan kaki tidak tahu bagaimana cara meletakkannya.

Rubah Ye Bei Ming sialan ini, biarkan dia rendah, dia benar-benar di udara.

Namun kata-kata "wanitanya" tampaknya cukup lancar. Di jantung Yun Sheng, ada perasaan manis.

"Anak Qilin adalah contoh yang bagus." Dia memberikan jempol vertikal pada Ye Bei Ming di kegelapan.

Yinpeng dan Qingfang hampir tidak memuntahkan darah, Yinpeng membantu Qing Ya serigala yang tak tertahankan, dan kedua diam-diam tampak lebih dari mengedipkan mata.

Ada Ye Bei Ming, mereka benar-benar tidak pandai di Yun Sheng, tetapi mereka tidak percaya bahwa setelah memasuki Menara Delapan Deadlands, anak itu masih bisa mengikuti wanitanya sepanjang waktu.

"Ingat, penghinaan, hanya satu jalan mati." Wajah Ye Bei Ming bukan telinga merah, dan pergi ke belakang imam besar.

"Patriark Hei Yao, orang ini secara terbuka dihina ..." Kepala Qing Yang melihat putranya dipermalukan dan ingin pergi untuk mengeluh, tapi dia tercengang oleh Hei Yao, memberinya keringat dingin dan kata-kata yang sulit dimenangkan. Lalu tertelan kembali.

Black Linlin melihat sekeliling dan mencemooh.

Itu benar-benar tidak berpandangan panjang, dan saya tidak ingin bertanya tentang hal itu. Apa hubungan antara Ye Bei Ming dan Hei Yao?

Meskipun Hei Yao tidak ingin melihat Ye Bei Ming, tetapi darah lebih tebal dari air, Hei Yao adalah perlindungan paling jangka pendek. Dalam pendapatnya, dia bisa berurusan dengan Ye Bei Ming, tetapi orc lain tidak memikirkannya.

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDWhere stories live. Discover now