Bab 471 - 480

4.9K 468 15
                                    

Bab 471, iblis pendek

Ye Xia dipenjara di depan narapidana wanita. Dia adalah seorang pejuang sepanjang malam. Dia melarikan diri sepanjang tahun. Dia mampu membuat beberapa luka parah.

Setelah dia dilukai oleh Yun Sheng, dia masih merasa bahwa dia ceroboh. Dia tidak sengaja masuk ke dalam penyergapan orang lain, tetapi ketika dia diam-diam ingin mengambil tulangnya, dia menemukan bahwa teknik penyembuhan Yun Sheng sangat istimewa. Dia tidak bisa mematahkan tangannya. Tarik kembali.

Ye Xia tidak akan tahu bahwa alasan mengapa teknik Yun Sheng istimewa adalah karena dia masih menggunakan jarum gelap ketika dia melakukannya. Jarum gelap dimasukkan ke dalam tubuh. Jika tidak ada Yun Sheng, dia akan menyerahkan, ini adalah tangan Ye Xia. Jangan memikirkannya selamanya.

Ye Xia melihat tangannya pulih dan dia angkat bicara.

"Wanita itu adalah orang gila. Tidak lama setelah dia dikurung, dia membunuh penjaga elf yang datang untuk mengantarkan makanan." Ketika Ye Xia berbicara tentang itu, dia tidak bisa membantu tetapi bergidik.

Dia memproklamirkan diri sebagai pembunuh, tetapi setelah dipenjara di dalam es, dia tidak berani setengah hati.

Busur dan panah sihir elf sangat kuat. Siapapun yang tertembak, prajurit dilarang, dan pemyihir itu dilarang. Keajaiban peri tidak mungkin dipulihkan.

Dengan cara ini, para buronan yang terkenal di daratan, dalam hoki es di Ice Falls City, tidak berani melepaskannya.

Tapi tahanan perempuan topeng berbeda, keterampilannya tampaknya tidak ada hubungannya dengan kekuatan magis dan douqi.

Membunuh penjaga elf, dia hanya menggunakan kedipan mata.

Ini juga karena insiden ini bahwa elf yang selalu menyukai kedamaian dan tidak ingin membunuh hanya akan "peduli" pada tahanan wanita bertopeng. Mereka tidak bisa membantu tetapi memberinya belenggu dan menjatuhkan hukuman tambahan padanya.

Setiap sepuluh hari, Penjaga Elf akan membawa tahanan perempuan keluar dan memukul seratus cambuk.

Senjata para elf semuanya luar biasa kuat, dan mereka perlahan-lahan dapat membunuh jiwa dan douqi orang-orang. Tahanan perempuan ini telah berlangsung selama lebih dari tiga tahun dan telah dicambuk selama lebih dari 30 kali.

Dia lebih lemah dari sekali, tapi dia bisa turun setiap saat.

Kali ini, ini yang paling serius.

Jika tidak ada Yun Sheng, dia takut dia tidak akan bisa lewat.

Tahanan wanita mampu membunuh Penjaga Elf dalam satu pukulan?

Di bawah suara Yun Sheng, masih ada beberapa poin yang saya tidak percaya.

Para elf dari Icefall City adalah semua elf pejuang yang paling pemberani dan militan di negaranya. Sihir peri mereka sangat kuat, dan kebanyakan dari mereka adalah sihir dan perbaikan ganda.

Dalam hal bahwa jiwa hukum dibuat dan pertempuran tidak lancar, seseorang dapat membunuh, kekuatan wanita topeng ini, seberapa kuat itu akan terjadi.

Selama percakapan, wanita di tanah membuat sedikit suara.

"Apakah kamu yang menyelamatkan aku?" Suara keras wanita itu terdengar setelah dirinya sendiri. Meskipun dia baru saja bangun, tetapi suara itu terdengar, tetapi kehendaknya jelas, itu tidak seperti kematian demam tinggi. Dapat dilihat bahwa ketahanannya tinggi. Luar biasa.

Tahanan perempuan topeng tidak mengatakan apa-apa di mulutnya, tetapi ketika dia bangun, dia secara diam-diam memeriksa tubuhnya. Ketika dia memeriksanya, dia menemukan bahwa dia terluka parah kali ini.

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDWhere stories live. Discover now