Bab 151 - 160

9.2K 655 5
                                    

Bab 151 menemukan kesalahan

Setelah Yun Sheng melakukan meditasi yang mendalam, langit sudah cerah.

The Phoenix Hunting Squad akan pergi ke Cabang Berburu hari ini untuk putaran pertama dari Tim B-level Hunting.

Aturan untuk promosi pemburu daratan, baik dalam kompetisi pribadi atau tim, harus menantang lima (hanya) pemburu tingkat yang sama (regu berburu).

Tantangan lima putaran mengadopsi tiga kemenangan dan dua negatif. Setelah tantangan, satu (hanya) regu berburu tingkat-B (skuad) perlu ditantang.

The Hunting Branch memilih Skuad Berburu yang sesuai menurut jumlah anggota Hunting Squad yang terdaftar dalam ujian promosi.

Untuk tantangan dari Skuad Berburu C-level, beberapa orang Phoenix tidak peduli. Bagaimanapun, mereka termasuk di antara sepuluh besar dalam C-level Hunting Squad.

Namun karena saat ini, penambahan Pasukan Berburu dari negara lain membuat situasi di arena tidak stabil.

Bersamaan dengan penilaian, ada beberapa regu berburu berskala besar lainnya, karena mereka kuno, mereka memasuki Cabang Berburu dan saling menyapa, menunggu tim penilaian babak pertama mereka.

Tak lama setelah Yun Sheng dan yang lainnya memasuki Cabang Berburu, sebuah gemuruh datang.

Suara itu seperti seseorang yang akan keluar dari tanah.

Beberapa tim dari regu berburu negara lain masuk dan beberapa regu berburu baru saja datang, seluruh cabang korps berburu tiba-tiba muncul ramai.

Ketika Yun Sheng berada di Da Zhou, dia masih merasa bahwa ukuran Feng Kuo sangat tinggi tetapi ketika tim pemburu Dinasti Qin masuk, bentuk tubuh Feng Kuo tiba-tiba menjadi tinggi normal.

Ada tiga regu berburu, satu tim yang terdiri dari lima orang, dua tim beranggotakan empat orang, dan tim lima pemburu adalah yang paling eye-catching, karena mereka memiliki kulit yang bersalju, rambut pirang, dan wajah secara mengejutkan disempurnakan, seperti Seperti es dan salju.

Dua tim yang tersisa semuanya adalah pasukan berburu dari Dinasti Huo Qin. Di antara regu-regu berburu dari gerbang yang maju, ketinggian rata-rata tidak setinggi dua meter, ia berdiri seperti empat menara yang bergerak.

Mereka berempat mengenakan baju besi hitam, armor masing-masing memiliki setidaknya 20 kilogram, baju besi dan legging setidaknya seratus kilogram, dada armor itu diukir dengan capung. Binatang itu.

Jika itu ditekan pada tubuh penyihir, itu telah menghancurkan orang menjadi daging, tetapi ketika kelompok itu masuk, kecepatannya rapi, suasananya tenang, dan jelas itu adalah prajurit yang terlatih.

Berkelahi dengan pasukan pemburu ini, tidak ada keraguan bahwa hanya ada satu jalan buntu dalam jarak dekat.

Di Cabang Berburu, selain beberapa orang di phoenix, mereka masih terlihat bagus, dan para pemburu yang tersisa telah mengubah wajah mereka.

Skuad Pemburu yang berdiri di ruangan hari ini kemungkinan besar akan bertemu di arena, momentum lawan sangat luar biasa sehingga beberapa regu berbasis skuad telah ditakuti.

Pasukan skuad hitam Huo Qin, skuad skuad baru yang terdiri dari empat bersaudara dengan nama keluarga yang sama, tiga prajurit dalam barisan, seorang summoner binatang, dan kekuatan dari tiga yang tersisa. Mereka semua naik turun seni bela diri yang besar.

Kekuatan jarak dekat terkepung, terutama luar biasa.

Wen RenXu berbisik kepada ketiga tim untuk menceritakan asal-usul regu berburu ini.

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDDonde viven las historias. Descúbrelo ahora