Bab 671 - 680

5.6K 474 14
                                    

Bab 671, pengakuan darah anjing

Pemilik kota Tianyi meminta Chu Yu untuk menikahi Tianyi Tuo, sampai taraf tertentu, itu juga semacam psikologi kompensasi. Dia ingin merawat ibu dan anak perempuan selama sisa hidup mereka.

Sayangnya, Tianyi Tuo itu bukan apa-apa.

Terakhir kali Chen LianEr, sudah jelas kalau pria ini bukan karakter yang baik, Chu Yu Shijie tidak bisa dimanjakan olehnya.

"Prosesnya seperti ini, gadis Yun Sheng, kamu hanya mengatakan bahwa selama aku mengatakan masa lalu, anda bisa membantu Yuer, apakah hal ini benar?" Setelah Chu Guan Shi mengatakannya, hatinya lega.

Dia dan pemilik Tianyi belum pernah bermasalahan dalam kehidupan ini.

Sekarang istri kedua telah meninggal dunia, Pemilik Tianyi City juga telah melamar dia beberapa kali. Dia telah menolak untuk menerimanya karena dia tahu bahwa putra kedua pemerintah pasti akan menentang masalah ini.

Kali ini saya ingin datang ke Putra pertama untuk menggunakan ini sebagai titik kunci, dan kemudian memaksa pemilik Tianyi City Lord untuk melonggarkannya.

"Apakah mungkin bahwa Chu Yu Shijie adalah putri pemilik kota?" Yun Sheng mencoba lagi.

"Bagaimana mungkin! Yun Sheng, jangan menghinakan ibuku lagi. Meskipun aku bayi prematur, ketika ibu melahirkan aku, aku menderita banyak mata putih." Chu Yu tumbuh dewasa dan hanya berpikir bahwa ayahnya adalah satu-satunya. Penjaga.

Meskipun sisi lain lebih rendah, itu belum terpenuhi, tetapi Chu Yu hanya mengakui satu ayah.

"Tidak mungkin, ketika saya melahirkan anak itu , saya tahu yang terbaik. Meskipun saya memiliki hubungan dekat dengan pemilik kota, Chu Yu memang anak dari ayahnya yang sudah meninggal. Saya hamil pada bulan Juni. Dia lahir bulan Desember meskipun itu adalah kelahiran prematur, tetapi ketika dia hamil, pemilik kota tidak berada di Kota Tianyi. " Chu Guan Shi berkata dengan tegas.

Chu Guan Shi bukanlah generasi Yanghua yang berbasis air. Ketika dia dipaksa menikahi ayah Chu Yu, dia tidak mau melakukannya.

Tapi penjaga itu tidak menikahinya.

Ketika dia terdegradasi dan dikutuk di rumahnya, dia adalah orang yang menggunakan segalanya untuk melindunginya.

Itu juga karena kesannya menyentuhnya dan dia kecewa dari pemilik kota Tianyi.

Keduanya pernah memiliki kencan yang baik, dan Chu Yu hamil pada saat itu.

Ketika sedang hamil Chu Yu, Chu Guan Shi tidak pernah memiliki hubungan dengan pemilik Kota Tianyi.

"Bayi prematur malah lebih baik! Tapi apakah itu lahir pada bulan Juli?" Yun Sheng berkata, ternyata surga juga membantu saya.

"Kurang dari tujuh bulan," kata Chu Guan Shi sambil mendesah.

Setelah dia menjadi istri dengan penjaga, istri kedua itu masih tidak mau melepaskannya, memaksanya pergi ke harta bersama dengannya.

Pada saat itu, Lord Kota Tianyi juga enggan mengundurkan diri karena pengunduran diri Chu Guan Shi yang disengaja, terlepas dari hal-hal ini.

Chu Guan Shi sewaktu di Zhenbao terlalu sibuk dan karena terlalu kecapean sehingga dia melahirkan lebih awal.

"Kapan waktu untuk mendorong untuk tiga bulan ke depan? Pada bulan April, pemilik kota sudah berada di Tianyi City?" Yun Sheng bertanya sambil tersenyum.

"Ini ..." Ibu dan anak perempuan Chu segera memahami makna Yun Sheng.

"Chu Yu Shijie adalah bayi prematur. Tidak ada yang tahu kehidupan aslinya kecuali kamu. Jika kamu mengatakan bahwa dia adalah putri dari pemilik kota, dia adalah putri dari pemilik kota. Akibatnya, Tianyi Tuo tidak akan berani memindahkan pencuri lagi." Kata Yun Sheng sambil tersenyum.

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDWhere stories live. Discover now