Bab 641 - 650

4.8K 468 13
                                    

Bab 641 Musuh yang Kuat

Elf penyihir, terutama penyihir peri dari sistem air, sebagian besar pandai mengobati, tetapi mereka agak tidak memuaskan dalam hal serangan.

"Yanhuang(Inflame Imperial)" setara dengan hanya satu orang yang dapat menyerang, jadi di master Yun Sheng, itu sangat merugikan.

Oleh karena itu, pasar "Yanhuang(inflame imperial)" tidak begitu optimis,

"Yanhuang(inflame imperial)" keduanya mendengarkan keheningan.

Chu Yu khawatir bahwa keduanya berpikir lebih banyak, dan mendesak keduanya untuk maju ke divisi pertama, untuk beradaptasi, dan dengan cara juga mengamati kekuatan pemain lain.

Kali ini di Divisi Sayap Kuning, karena munculnya dua kelompok Kuda Hitam Inflame dan Shuanglong, serta Liudao yang kuat, kelompok-kelompok pemain ini dikatakan memiliki kekuatan kompetisi sayap-dekat.

Hanya dengan biaya Divisi Wings Kuning, Anda dapat menonton acara-acara menarik di permukaan tanah. Kali ini game bulanan belum pernah terjadi sebelumnya.

Bulan Agustus bulan ini juga dikenal sebagai bulan yang indah dari peristiwa sepuluh tahun yang langka.

Dalam hal ini, divisi pertama juga memperluas tempat dan menambahkan kursi sementara untuk lebih dari 1.000 orang. Jumlah penonton dalam kompetisi bulanan dapat mencapai 3.000 yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Metode Kong Fei itu juga benar-benar bagus, dia pasti adalah mata merah api mata di daerah No. 9, dan dia punya angin bantal untuk putra kedua.

Kali ini bulan depan, divisi pertama pasti akan mendapatkan pot penuh.

Chu Yu mengatakan pada "Yan Huang(inflame imperial)", kali ini dalam ujian, ada grup lain yang juga merupakan tim pendatang baru "naga ganda", mereka langsung masuk ke game bulanan.

Sebagian besar peserta dalam kompetisi bulanan adalah wajah-wajah lama, yaitu, Liu Qingqing juga merupakan yang kedua kalinya untuk memasuki pertandingan bulanan.

Pada sore hari, Yun Sheng dan Donghuang Linger datang ke divisi No. 1.

Karena identitas kedua orang itu rahasia, Gufeng dan He Qi Lai belum diberitahu.

Kompetisi bulanan juga memiliki area istirahat pemain, tetapi area kontestan bulanan jauh lebih mewah daripada area kontes harian yang dapat menampung ratusan orang.

Menyinari lampu-lampu ajaib yang berwarna-warni, kursi kulit binatang yang tebal, juga ada anggur dan makanan untuk para pemain untuk makan dengan bebas.

Para pemain bulan semuanya luar biasa di Yellow Wing.

Kompetisi bulanan juga dapat menarik banyak pengunjung ke Kota Tianyi untuk mengunjungi para tamu dan beberapa orang kaya, sehingga arena juga jauh lebih baik untuk arena.

"YanHuang", masuk ke ruang duduk yang mirip dengan kotak kecil modern.

Sudah ada lima kelompok pemain bulanan lainnya yang menunggu untuk berpartisipasi dalam kompetisi.

"Yanhuang", sekilas, melihat Liu Qingqing yang menduduki sudut sendirian.

"Inflame" adalah pertama kalinya melihat Liu Qingqing.

Terakhir kali, "Inflame" hanya memperhatikan untuk menyelamatkan "Imperial", dan tidak punya waktu untuk melihat Liu Qingqing.

Liu Qingqing, seperti yang dijelaskan oleh Donghuang Linger, sangat mempesona, dia memiliki air terjun yang panjang seperti air terjun, sepasang naga biru seperti laut.

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDWhere stories live. Discover now