Bab 581 - 590

5.3K 475 16
                                    

Bab 581 Juruselamat

Setelah dua orang bersama-sama, satu orang tertutup, satu diserang, dan keduanya bekerja sama untuk kedua kalinya. Kerjasama itu sangat diam-diam.

Terutama dengan pelatihan khusus dari guru Dark Gold, keduanya dimulai, dan mereka cepat dan canggung.

Hanya ada satu pikiran di hati kedua orang itu. Jika Anda tidak mati, Anda akan diperlakukan sebagai pisau.

Di sebelah danau, dia jatuh dari waktu ke waktu.

Dua sosok lincah, seperti shuttle kupu-kupu bayangan.

"Sial. Sebenarnya sangat sulit, mereka hanya siswa baru yang tidak berpartisipasi dalam pelatihan yang sebenarnya!" Waktu berlalu, dan mata semakin dekat, dan ada orang-orang dari waktu ke waktu jatuh, dan orang-orang penyihit tua itu juga cemas.

Mereka tidak berpikir bahwa jika Yun Sheng dan Donghuang Linger bergabung, dan kekuatan destruktif sangat menakjubkan.

Tetapi orang tua ini tidak gugup.

Karena mereka semua mengenali fakta, yaitu bagaimana bekerja sama satu sama lain, betapa sulitnya, paling banter yang lain hanya seorang ahli sihir dan penyihir suci.

Ketika tenaga kerja habis.

Mereka berdua telah merilis beberapa sihir, ini sudah menjadi akhir dari yang kuat, dan itu tidak akan berlangsung lama, itu akan habis.

Pada saat itu, itu tidak canggung.

Beberapa penyihir tua memikirkannya di sini, dan masing-masing seperti darah ayam, dan roh itu bergetar.

Hanya saja orang-orang tidak sebaik hari-hari. Apa yang orang-orang tua ini tidak harapkan adalah bahwa Yun Sheng bukanlah master sihir sejati. Dia adalah seorang penyihir suci.

Selain itu, setelah pelatihan khusus dari guru Dark Gold , kontrol sihir Yun Sheng dan Donghuang Linger telah sangat meningkat, akurasi sihirnya juga tinggi, dan kekuatan sihir yang dikonsumsi jauh lebih sedikit.

Keduanya menggunakan penyihir perempuan di depan mereka sebagai musuh imajiner dalam latihan awal. Bagaimanapun, sihir itu mudah, apa itu?

Sihir adalah standar.

Tapi yang lebih muntah adalah ketika Donghuang Linger berkeringat dan tidak bisa mendukungnya, Yun Sheng sebenarnya secara ajaib menemukan dua botol sirup dan melemparkannya ke Donghuang Linger.

Yang terakhir tidak melihatnya, mengangkat lehernya dan membantingnya.

"Tidak benar, saudari, kau lihat mereka, mereka punya ramuan," beberapa ramuan kuno memandang Donghuang Linger, yang sudah kelelahan. Setelah meminum ramuan itu, dia langsung tercengang, enerjik, dan ajaib. Serangan itu lagi-lagi intensif.

Melihat bahwa beberapa penyihir tua juga mulai kehilangan kekuatan gaib mereka, menunjukkan kecenderungan menurun.

Salah satu dari mereka menggigit giginya dan mengambil sebotol obat ajaib dari lengannya.

"Ups, itu adalah obat terlarang!" Donghuang Linger awalnya bertarung semakin berani dan membunuh kepalanya.

Setelah penyihir tua pihak lain mengambil botol obat terlarang, kekuatan gaib tubuhnya melintas dan dia tiba-tiba mengeluarkan sinar cahaya.

Di belakangnya, ada sepasang sayap ajaib.

"Penyihir Langit!" Yun Sheng tidak menyangka bahwa pihak lain sebenarnya berada di menit terakhir dan bahkan obat terlarang pun digunakan.

"Oh, dua pelacur sialan memaksaku untuk menggunakan obat terlarang," penyihir tua itu memandang para sahabat yang telah jatuh ke sebagian besar dari mereka, dan mereka membelah.

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDWhere stories live. Discover now