Bab 1041 - 1050

3.6K 349 33
                                    

Bab 1041 Delapan Hewan Menakjubkan

"Kaisar tidak menyuruh orang untuk menemukanmu!" Kaisar merah marah. Tak perlu dikatakan, summoner ketujuh digunakan untuk pengalihan harimau ke gunung.
Kaisar telah ada takdir untuk mencari Anda!

"Kaisar bertanya padamu, apakah ada keanehan dalam perjalananmu!" Kaisar merah benar-benar ingin membunuh summoner utama ketujuh.

"Tidak ada yang tidak biasa. Aku benar-benar ingin mengatakan sesuatu. Itu hanya aku menemukan "Yanyun" dalam perjalanan. Dia adalah orangnya sendiri," kata summoner utama ketujuh

"Siapa Yanyun?" Kata Kaisar Merah.

"Dia adalah summoner pendukung yang baru saja dipekerjakan di kantor polisi. Dia adalah penyanyi hebat dan makhluk suci." Summoner ketujuh untuk melihat masalah itu benar-benar tak terhentikan, jadi dia harus mengatakan semuanya.

Summoner utama ketujuh juga berpikir bahwa dia telah menemukan summoner suci, dan kaisar merah itu harus selalu bahagia.

"Bodoh, aku ditipu dan cepat kembali. Aku tidak tahu. Yang disebut "Yan Yun" adalah kaki tangan orang-orang yang menyesuaikan harimau dari gunung. Tujuannya adalah pemanggilan air." Kaisar Merah tidak senang, tetapi juga summoner ketujuh. Saya memotong makanan.

Ada hal-hal yang baik di dunia, selain itu Kaisar Merah telah berada di dunia selama bertahun-tahun dan dia belum pernah mendengar tentang summoner suci di dunia.

Jika dia tidak salah menebak, yang disebut guru binatang suci "Yan Yun" harus menjadi tuan baru dari tangan summoner.

"Kaisar Merah, si genius benar-benar tidak tahu apa-apa," Summoner utama ketujuh langsung mengeluarkan tangisan dan ratapan.

"Hei, orang itu berpikir, jadi kau bisa menyelamatkan orang? Ruang bawah tanahnya tidak begitu bagus," wajah kaisar merah menunjukkan senyuman aneh.

"Panggil Kaisar? Apakah kamu mengatakan bahwa kamu masih memiliki satu tangan?" Summoner utama ketujuh berubah menjadi khawatir.

Jika itu karena kebodohannya, apa yang benar-benar membuat penjara air memiliki kesalahan, Kaisar tidak akan pernah membiarkannya pergi.

"Sang kaisar tahu bahwa akan ada perubahan dalam beberapa hari ini. Dia telah memerintahkan Summoner utama kesembilan berada di sana untuk berjaga-jaga. Jika seseorang benar-benar ingin masuk penjara, menunggu mereka adalah pelajaran yang lebih menyakitkan daripada kematian. Itu benar-benar perlu untuk mengatakannya. Terima kasih untuk adik laki-lakinya, "kata Kaisar Merah, dan mengangguk ke komandan.

Guru

Jika summoner utama ketujuh disambar petir, dapatkah dikatakan bahwa Kaisar Merah dan Kuil Hukum Zhang Si Ming sebenarnya adalah bersaudara laki-laki? !

"Kakak senior, kamu berat. Saya hanya meramal bahwa anda akan mengalami kesulitan besar di pengadilan. Saya pikir itu hanya kekhawatiran. Sekarang tampaknya summoner pertama menghianati, pengadilan diserang dan bencana sudah berakhir. Bagaimana Anda berencana untuk berurusan dengan saudara-saudara? " Zhang Si Ming khawatir.

The Temple of Law dan Court of the Court adalah yang ada, ada hubungan yang rumit antara keduanya tetapi hanya sedikit orang yang tahu rahasia ini.

Pada waktu itu, Kaisar Merah dan Kaisar Bait Suci adalah anak-anak yatim yang diadopsi oleh pengadilan.

Hanya saja Zhang Si Ming telah diganggu oleh pengadilan karena dia tidak bisa memanggil makhluk panggilan.

Kehilangan bantuan Ji Rumo, Zhang Si Ming meninggalkan istana dan bergabung dengan kuil. Dia mengintai selama puluhan tahun di kuil, dan akhirnya menjadi Zhang Si Ming di kuil dengan mengandalkan kekuatan prediktif superior.

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDWhere stories live. Discover now