Bab 291 - 300

9.1K 614 18
                                    

Bab 291 etiologi

Begitu Wanita petani itu mengatakan bahwa wajah beberapa orang di Yaohuangge telah berubah, terutama penampilan beberapa orang ramuan bahkan lebih pucat.

Baru saja Qi Tian dan Cheng Si Hai telah menggunakan jarum di Yaohuangge, jarum yang digunakan berbeda tergantung pada tingkat dokter.

Ini, ketika Yun Sheng pergi untuk berpartisipasi dalam pemeriksaan Yaohuangge sebelumnya, dia sudah mendengar Fan Dafu berkata.

Di Yaohuangge, dokter hanya bisa meminta konsultasi, jarum yang digunakan adalah jarum perak, dan jarumnya adalah jarum emas seperti Cheng Si Hai, ketika datang ke magang dokter, jarum ungu yang berharga digunakan.

Karena itu, jarum dalam Yaohuangge, adalah simbol identitas.

Meskipun wanita petani tidak mengenali jarum, dia dapat menegaskan bahwa dokter yang menggunakan jarum untuk prianya pada hari itu tidak menggunakan jarum perak dan jarum emas.

Perubahan dalam penampilan beberapa apoteker semuanya dilihat oleh Yun Sheng.

"Orang ini, bisakah kamu mengambil jarum latihan yang biasanya kamu gunakan untuk melihatku?" Yun Sheng menatap salah satu orang ramuan.

Pria obat itu menggigit bibirnya dan matanya bingung. Dia melihat Qi Tian dan Cheng Si Hai.

"Jarum adalah alat medis paling berharga untuk para dokter. Anda tidak bisa meminjam orang sesuka hati," dia menolak. Yun Sheng itu tersenyum, dan tangannya diangkat. Dia tiba-tiba pergi ke pinggang pria ramuan itu.

Ketika pria itu bereaksi, jarum yang dia sembunyikan di pinggangnya telah diambil.

"Pelayan, orang ini berani merampok keluarga bangsawan narkoba, cepat merebutnya," Qi Tian segera memerintahkan beberapa orang untuk maju, ingin mengambil tas jarum.

Hanya dengan sekelompok orang seperti itu, bagaimana mungkin itu adalah lawan dari Yun Sheng.

Yun Sheng berlari, dengan tangkas menghindari, gemetar di tangan, dan sederetan jarum latihan muncul di depan semua orang.

Dia bertanya kepada wanita petani itu: "Nyonya, coba kamu perhatikan lebih dekat, terakhir kali dokter Wang menggunakan jarum untuk paman, apakah jarum ini?"

Ketika wanita petani itu melihatnya, dia berkata dengan pasti: "Yahh, jarum semacam ini."

"Kebenarannya sudah terungkap. Aku tidak bisa memikirkan Paviliun Imperial Medicine Ketika di klinik tidak memiliki dokter malah membiarkan apoteker yang tidak memiliki kualifikasi medis untuk menyamar menjadi dokter!" Orang obat tidak memenuhi syarat untuk berlatih obat, ini adalah sesuatu yang bahkan diketahui oleh warga sipil.

Deretan jarum besi di tangan Yun Sheng secara khusus disesuaikan oleh Yaohuangge, yang digunakan untuk mengatur orang untuk berlatih jarum.

Titik ini semua ada di dalam Yaohuangge.

Untuk sebagian besar Benua Wu Ji di daratan, itu adalah proses panjang dari pengumpulan obat dan koleksi obat untuk pengeluaran orang ramuan.

Kecuali untuk beberapa dokter yang sangat luar biasa dalam bakat mereka, kebanyakan orang mulai mengumpulkan obat pada usia enam tahun dan akan mampu menjadi orang ramuan sampai usia lima belas atau enam tahun.

Setelah menjadi pengambil ramuan, Anda harus melalui lima atau enam tahun latihan yang sungguh-sungguh, mengikuti praktik dokter, tindak lanjuti dengan dokter, dan mendapatkan rekomendasi dokter sebelum Anda dapat berpartisipasi dalam penilaian kualifikasi dokter.

Tentu saja, seperti Yun Sheng, di masa lalu memiliki fondasi medis yang kuat dan karena kraniotomi, dokter yang telah mendapatkan pengakuan khusus dari kapasitas medis kerajaan adalah pengecualian.

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz