Bab 601 - 610

5.7K 461 6
                                    

Bab 601 dua dominatrix

Kedua topeng adalah topeng setengah wajah yang menutupi dua pertiga wajah, hanya menyisakan mata, lubang angin dan dagu kecil.

Topengnya biru dan taring. Ini adalah dua pipi malam hari. Kelihatannya sangat memalukan. Yang ini tidak dikenali oleh tindakan pencegahan. Ini menjadi standar dominatrix.

"Tidak, benar-benar ingin memakai topeng jelek seperti itu daripada mencoba? Yun Sheng, kamu benar-benar mendengarkan wanita yang Chen LianEr katakan, khawatir kita kalah berantakan, dan kehilangan wajah kamp elit sihir daratan?" Ekspresi depresi Donghuang Lianger.

Dia juga bermimpi membuat percikan besar di arena.

Meskipun kekuatan mereka berdua sedikit lebih buruk, tetapi yang baik juga dua wanita cantik, topeng yang dipilih oleh Yun Sheng, jelek, Donghuang Linger tidak mau bermain dengan topeng seperti itu.

"Aku memikirkannya dengan hati-hati. Apa yang dia katakan tidak sepenuhnya tidak masuk akal." Yun Sheng melihat penampilan Donghuang Linger, dan itu adalah tawa yang lucu.

"Jika kita kalah, itu sangat memalukan, tetapi jika kita menang, perlu menarik perhatian dari orang lain. Untuk menarik masalah yang tidak perlu, aku merasa bahwa memakai topeng adalah ide yang sangat bagus." Yun Sheng menjelaskannya.

Setelah tiba di kamp elit sihir daratan, temperamen Donghuang Linger banyak diasah, tetapi masih sedikit kekanak-kanakan.

Yun Sheng telah datang jauh-jauh, dan dia telah memperhatikan bahwa tidak ada beberapa orang yang memakai topeng untuk berpartisipasi dalam tes di Tianyi Arena.

Ketika Yun Sheng dan Donghuang Linger memasuki arena di sepanjang jalan, mereka melihat banyak orang menghalangi warna asli mereka.

Banyak dari mereka mengenakan topeng nightshade yang ada di tangan mereka.

Ada banyak alasan mengapa orang-orang ini menutupi permukaan.

Tetapi kebanyakan orang untuk alasan keamanan.

Kota Tianyi, salah satu tempat paling rumit di daratan, pemilik Kota Tianyi tidak menunjukkan wajahnya sepanjang tahun. Kota Tianyi seperti daerah yang tidak dikelola seorang pun.

Di arena, dia memenangkan ujian, terutama setelah memenangkan bonus tinggi, kemungkinan akan menarik mata orang lain.

Setelah meninggalkan arena, akan ada penyergapan, dan dia tidak tahu di mana dia berada, dia akan menjadi orang kulit hitam.

Masih ada beberapa orang, ini adalah penjahat yang dicari di daratan. Setelah melarikan diri ke Kota Tianyi, untuk menghindari mata dan telinga orang-orang, mereka juga membawa topeng.

"Saya tidak punya apa-apa, tetapi Anda berbeda. Anda memikirkannya, tetapi Anda telah melarikan diri dari pernikahan. Jika Anda tidak berhati-hati, Anda akan datang ke menteri atau bangsawan yang datang ke Timur untuk datang ke sini untuk liburan dan mengenali Anda. Apa yang harus anda lakukan? " Yun Sheng membuat takut Donghuang Linger.

Yun Sheng sendiri dapat menggunakan sihir penyamaran, tetapi setelah semua, keajaiban kostum perlu mengkonsumsi kekuatan gaib. Ketika berpartisipasi dalam kompetisi, Yun Sheng berpikir bahwa mempertahankan satu keajaiban lebih dari satu kemenangan.

"Yah, memdengarkan kamu mengatakan ini, aku juga merasa bahwa memakai topeng lebih aman." Donghuang Linger selalu mendengarkan Yun Sheng. Mendengarkan analisisnya juga masuk akal.

Dia ingat bahwa Timur ada di tengah. Memang, banyak menteri aristokrat suka menonton kompetisi di Tianyi Arena.

Dia mendengar bahwa Zuo Yixiang adalah keluarga dan masih memiliki rumah sakit yang berbeda di Kota Tianyi.

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang