Bab 661 - 670

4.9K 436 9
                                    

Bab 661, orang tua

Ratu kecil elf air adalah orang yang akan mewarisi tahta elf di masa depan. Anda harus tahu bahwa memiliki ratu kecil peri air setara dengan kekuatan elf air.

"Lima ratus tahun, tampaknya agak lama," ratu kecil itu mendengarkan. Bagaimana dia merasa ada yang salah? Tapi dia tidak bisa mengatakan di mana itu salah.

"Lima ratus tahun, sebenarnya, itu sangat pendek. Kamu pikir, kamu tidur di Holy Grail of Immortality, dan kamu telah tidur selama lima ratus ribu tahun?"

"Selain itu, saya manusia, hidup manusia sangat singkat, mungkin seratus tahun kemudian, Anda dapat memulihkan kebebasan pribadi Anda lebih awal."

"Lengkap, lalu tanpa syarat bantu kamu selama lima ratus tahun," agar tidak melanggar kesepakatan dua orang, ratu air, ratu kecil bahkan menandatangani kontrak sihir dengan Yun Sheng.

Dengan cara ini, Yun Sheng menggunakan batu jiwa, yang ditukar dengan kesetiaan mutlak ratu kecil peri air dengan kekuatan penyembuhan terkuat di daratan.

Yun Sheng kembali ke penginapan.

Donghuang Linger, yang sudah menunggu sampai dia bisa melihatnya, tidak bisa menahan diri untuk mengedipkan matanya dan hampir tidak menangis.

Baru kemarin, Linger tiba-tiba dikirim kembali, dan Yun Sheng juga hilang.

Linger tidak jelas pada saat itu, hanya mengatakan bahwa Yun Sheng dibawa pergi oleh Ye Bei Ming.

Setelah He Qi Lai mendengarkan berita, dia segera mencari, tetapi dihentikan oleh Linger. Dia berulang kali berjanji bahwa Yun Sheng akan kembali dalam beberapa hari.

Ini bukan saat yang tepat untuk pergi ke Yun Sheng, dan saya terpaksa turun dan meminta Ye Bei Ming.

"Apakah kamu benar-benar baik-baik saja?" Donghuang Linger melihat Yun Sheng itu dan memutuskan bahwa temannya tidak memiliki lengan dan kaki patah sebelum dia merasa lega.

"Benar, ini surat yang ditandatangani untukmu," Donghuang Linger menyerahkan sepucuk surat kepada Yun Sheng.

Yun Sheng membuka surat itu dan menemukan bahwa surat itu ditulis beberapa hari yang lalu.

Ini adalah surat pribadi dari Zhou Qingchuan, yang menyatakan bahwa dia akan secara pribadi pergi ke Kota Tianyi.

Surat itu juga menyebutkan bahwa Zhou Qingchuan dan tahun terakhir, mewarisi posisi presiden Kamar Dagang Wu Ji.

Itu benar-benar agak memalukan bagi presiden Kamar Dagang Wu Ji untuk mengambil waktu dari jadwal sibuknya.

"Dr. Zhou akan datang?" Setelah membangun dan bekerja sama dengan Hezuo dan Chuyu, dia berpikir bahwa dia dapat menggunakan Kamar Dagang Wu Ji untuk memecahkan masalah transportasi jamu Tianyi dan beberapa masalah keuangan.

Kali ini tes perbandingan, meskipun Yun Sheng adalah kemenangan, tetapi dapat dianggap sebagai kehidupan sembilan kematian. Jika tidak setelah Ye Bei Ming dipaksa untuk menembak di klub malam gelap. Dia takut bahwa dia benar-benar ingin kekuatan magis akan habis dan mati.

Ini juga membuat Yun Sheng sadar akan kekurangan yang serius dari kekuatannya sendiri.

Yun Sheng, karena bantuan dari tangan sihir yang dipanggil dan banyak Warcraft, selalu berlayar mulus. Bahkan jika itu adalah tangan yang kuat seperti Ratu Elf, itu tidak pernah mengalami kerugian. Namun setelah kehilangan cincin bahasa hewan, Yun Sheng sangat sadar. Dia tidak cukup kuat.

Oleh karena itu, dia memutuskan untuk membayar sejumlah uang dari tangan Zhou Qingchuan untuk membeli batu misteri khusus.

Beberapa hari kemudian, sebuah kapal kosong yang tidak dikenal sedang mengemudi di langit.

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDWhere stories live. Discover now