Bab 941 - 950

4.5K 406 30
                                    

Bab 941 sudah menikah atau belum menikah

Dalam koma kali ini, Ye Bei Ming memang menggunakan sedikit trik.

Tapi dia tidak terisi penuh. Dalam koma selama beberapa hari, pada hari-hari awal, dia tidak memiliki kesadaran. Dia pertama kali ditelan oleh darah tubuh dan benar-benar berubah menjadi seekor binatang. Kemudian, dia berangsur pulih.

Seorang Dugu Xiu, dan ShenFeng, orang-orang ini, satu per satu masih memegang wanitanya, dia masih kucing liar kecil ke dalam bakatnya.

Dalam bisikan yang berbisik, Warcraft yang memiliki pengetahuan tentang roh semuanya gembira.

"Menikah!"

"Sang pemilik berjanji, berjanji!"

Warcrafts ini semua datang bersama dengan Yun Sheng, mereka juga sangat tersentuh oleh fakta bahwa mereka bersedia untuk menghancurkan kultivasi mereka sendiri dan menyimpan telur mereka.

Di mata mereka, hanya Ye Bei Ming dengan darah raja unicorn yang mulia yang pantas mendapatkan tuan mereka yang cantik dan murah hati.

Melihat Yun Sheng berlama-lama, Ye Bei Ming menunjukkan senyum mirip rubah. Dia dengan lembut mengerang di bibir Yun Sheng. "Ini bukan ancaman. Apakah Anda berjanji untuk tidak setuju, saya akan menghemat trik." Sebenarnya, masalah menikah bukanlah sesuatu yang Ben Wang sendiri pikirkan. Pada hari-hari awal, General Yun datang untuk mengunjunginya, dan dia adalah tuannya, sehingga Anda dan Ben Wang bisa menikah sesegera mungkin. Dia sudah menyetujui pernikahannya. "

"Apa! Hal yang besar, Kakek sebenarnya menyembunyikan dariku," kata Yun Sheng dengan wajah kecil memerah, dan dia akan menemukan Yunbahe untuk menyelesaikan rekening, tapi dia tertawa pada Ye Bei Ming dan berjalan mundur.

Kali ini, Yun Sheng benar-benar salah dengan Yunbahe.

Ayah juga pilihan terakhir.

Karena Yun Sheng sedang sibuk menjaga Ye Bei Ming, hari-hari ini, dia tidak tahu bahwa sejak kekacauan Huo-Qin, rumor buruk daratan tentang Yun Sheng telah berkecamuk.

Pertama-tama, Da Zhou Ye Bei Ming Wang memberontak melawan kaisar pemberontak, dan bersumpah setia untuk Yun Sheng.

Kemudian berita tentang Da Zhou Yun Sheng adalah Donghuang Sheng telah tersebar keluar oleh orang-orang dengan hati.

Dinasti Huo Qin, pangeran Dugu Xiu dari Dinasti Qin, dan dia begitu arogan sehingga dia marah pada Kaisar Huo-Qin dan membawa gejolak paling serius dalam sejarah.

Citra Yun Sheng juga dilumuri.

Dari generasi dokter terkenal, dia tiba-tiba menjadi rubah dari roh jahat.

Setelah Yunbahe mendengar berita itu, itu sangat mencemaskan.

Seseorang yang cucunya sendiri bersih dan putih begitu kotor, bagaimana dia bisa menikah setelah ini?

Dia ingin datang dan berpikir, tidak terlalu lama untuk bermimpi malam yang panjang, atau untuk menikahi cucunya dengan bahagia.

Kandidat yang paling cocok tidak diragukan lagi adalah bupati Ye Bei Ming.

Yunbahe pertama hati-hati diuji pada Ye Bei Ming, seberapa pintar Ye Bei Ming, setelah mencium niat dari Yunbahe, segera menerimanya, Yunbahe bahagia.

Namun, orang tua Ye Bei Ming meninggal, dan Yunbahe menemukan Ibu Suri Wen Ru.

Ibu Suri Wen Ru juga merasa bahwa keduanya telah menjadi kerabat dekat pada tanggal awal. Ini adalah prioritas utama bagi bangsawan untuk melanjutkan pada tanggal depan, dan Yunbahe menyerahkan Huangli lama, dan itu diperbaiki setelah sepuluh hari.

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDWhere stories live. Discover now