Bab 561 - 570

5.8K 502 5
                                    

Bab 561 Dua Peringkat Daya

Ketika Donghuang Linger mendengarnya, dia cemas, dia terinspirasi oleh Dark Gold Mentor, dan ingin mempelajari Sihir Gelap dan meningkatkan level sihir sesegera mungkin untuk menjadi seorang Sky Magician.

Namun, mendengarkan Gu Feng mengatakan demikian, ditambah dengan kata-kata Lian Ke Ling sebelumnya, menbuat Donghuang Linger sangat gelisah.

"Gufeng, kata-kata tidak begitu. Guru Si Guang adalah penyihir yang cerdas. Dia memiliki pendapat tentang guru emas gelap. Itu juga normal. Tapi aku mendengar dari Guru Xi Guang mengatakan bahwa guru Dark Gold jika benar-benar berbicara tentang kekuatan tempurnya, seluruh Kamp elit sihir dapat menduduki peringkat sepuluh besar, kemampuan sihirnya, bahkan dalam menghadapi lima penyihir tingkat yang sama, dapat mengatasinya dengan bebas, " He Qi Lai dalam masalah ini, mentornya dan guru Dark Gold dalam sebuah arti tertentu. Semua dari mereka milik nomor yang berbeda dari instruktur elit camp daratan.

"Tuan memimpin pintu, dan latihan tergantung pada individu, Linger. Anda tidak perlu terlalu khawatir. Saya juga berpikir bahwa kekuatan guru Dark Gold sangat kuat. Belum lagi yang lain, hanya reaksi sihirnya yang cukup untuk kita pelajari. " Yun Sheng menghibur Donghuang Linger, pelatihan guru Dark Gold, tidak akan dimulai sampai tiga hari kemudian, Yun Sheng tidak ingin Donghuang Linger terlalu khawatir.

Selama dia tahu, guru Dark Gold itu sangat kuat.

Dia, Yun Sheng ke kamp elit sihir daratan, adalah untuk menjadi lebih kuat.

Hanya lebih kuat, dia baru bisa bersaing dengan pengadilan.

"Bagaimana dengan daftar sihir? Apa itu?" Yun Sheng mendengarkan Guru Xi Yao mengatakan bahwa Chen Lianer telah memasuki puncak daftar sihir.

Setelah Gu Feng menjelaskan, Yun Sheng tahu mengetahui bahwa Daftar Sihir adalah salah satu peringkat dari kamp elit sihir daratan.

Daftar elit sihir daratan dibagi menjadi dua kategori, satu daftar potensi ajaib, yang ditujukan untuk pendatang baru.

Ada juga semacam daftar komprehensif sihir, yang merupakan daftar ajaib yang baru saja dikatakan Yun Sheng.

Daftar Potensi Ajaib adalah untuk siswa baru, itu adalah peringkat tetap dan peringkat kembali setelah satu tahun. Setiap siswa baru yang memasuki kamp akan diberi peringkat langsung sesuai dengan kekuatan gaibnya.

Untuk daftar komprehensif sihir, ini ditujukan untuk para siswa lama. Hanya setelah menyelesaikan tahun baru adaptasi, dapatkah kami memasukkan peringkat daftar komprehensif yang ajaib sesuai dengan kinerjanya.

Demikian pula, ada dua peringkat dalam daftar elit seni bela diri militer elit di utara. "

"Apa manfaat dari masuk ke Daftar Sihir?" Yun Sheng ingat bahwa hadiah Royal Magic Academy adalah kartu ajaib, tetapi di kamp elit sihir daratan, jelas tidak mungkin memiliki menara sihir.

"Setelah memasuki lima besar daftar komprehensif sihir, Anda memenuhi syarat untuk memasuki dunia berdarah binatang buas binatang, dan melakukan penyulingan darah," He Qi Lai mengatakannya kepada Yun Sheng.

Dunia darah binatang surgawi! Melakukan penyulingan darah?

Istilah "Bengtian beast blood" terkenal di benua Wu Ji. Ini adalah tempat terkenal yang sangat penting. Yang paling penting adalah bahwa itu juga tempat kelahiran binatang awan darah.

"Itulah yang dikatakan orang asing itu. Faktanya, mentor dari kamp elit di daratan dapat membuka pesona dunia berdarah dari binatang buas dan membiarkan beberapa peserta pelatihan memasuki wawancara. Ini bukan rahasia di kamp elit di daratan." Gufeng dan He Qi Lai juga baru mengetahuinya setelah tiba di kamp elit di daratan.

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDWhere stories live. Discover now