Bab 31 - 40

10.8K 838 34
                                    

Bab 31 Cahaya Suci Sihir

"Itu kata yang bagus untuk kata-kata lurus, dan aku tidak melihat penampilan kepala desa. Siapa itu? Kamu adalah seorang anak pengumpul herbal di sebuah distrik. Apakah kamu benar bisa menyembuhkan padahal seorang dokter telah mengatakan tidak bisa mengobati lukanya?" Kata Yang Da Mo Magic Guide dengan nada mengejek.

"Kalau dicoba, mungkin tidak mati, jika tidak di coba, hanya bisa mati. Yang Da Mo Magic Guide, jika Anda memgantikan pasien, Anda akan memilih yang mana," Yun Sheng tidak membantah dengan Yang Da Mo Magic Guide, pengalamannya di bidang ini sangat banyak.

Terkadang kunci untuk memutuskan apakah suatu perawatan dapat dilaksanakan dengan lancar bukan pada pasien itu sendiri, tetapi pada orang yang dicintai.

Matanya yang cerah tertuju pada nenek Liu.

Nenek Liu telah sadarkan diri setelah diselamatkan oleh penduduk desa. Setelah dia mendengarkan kata-kata Yun Sheng dapat menyelamatkan nyawa, langsung memeluknya. "Oh, apa yang kamu katakan itu benar? Lelaki tua itu masih bisa diselamatkan? "

Di benak penduduk desa sangat sederhana, tidak peduli apa sihir atau pengobatan, mereka hanya berharap bahwa kepala desa mereka dapat diselamatkan.

"Kalau begitu selamatkan dia, Yun Sheng, jika kau bisa menyelamatkan Nenek Liu, aku percaya kau juga bisa menyelamatkan lelaki tua itu. Yang Da Mo Magic Guide, wanita tua ini memintamu, lakukan saja apa yang dikatakan Yun Sheng. Tidak peduli hasilnya apakah kematian atau hidup, aku tidak akan menyalahkan siapa pun, "Nenek Liu menghapus air matanya, dan dia terdiam untuk sesaat.

Pada tahun sebelumnya, ketika lelaki tua itu masih berada di kamp militer, dia tidak mengalami hal yang mengancam hidupnya, setiap kali, keluarga lelaki tuanya bisa datang.

Ketika dia pensiun dari kamp militer, dia juga mengatakan bahwa kali ini, dia tidak akan membuatnya khawatir lagi, dia akan tinggal bersamanya sampai ajal menjemput dan tinggal bersamanya di kampung halaman desa Jiao Ye.

Penduduk desa juga terinfeksi oleh keyakinan kuat Nenek Liu, yang juga meminta Yang Da Mo Magic Guide untuk membantu kepala desa.

Yang Da Mo Magic Guide tidak bisa mengatakan apa-apa tapi lubuk hatinya sangat benci pada Yun Sheng.

Untuk menyelamatkan kepala desa, Yang Da Mo Magic Guide akan menggunakan sihir cahaya. Karena setelah menggunakan sihir cahaya, tubuhnya akan melemah untuk sementara waktu.

Rencananya dia akan melakukan transportasi jiwa anak lelaki itu di malam hari, ia menipiskan kekuatan gaibnya, hanya untuk menyelamatkan seorang penduduk desa yang miskin, hei, Yun Sheng, akun ini, aku akan menghitungnya.

Yang Da Mo Magic Guide sangat enggan untuk menyetujui penduduk desa.

Dia memerintahkan penduduk desa mundur, hanya menyisakan Yun Sheng dan dua penduduk desa yang membantu.

Ini adalah upaya terakhir untuk meninggalkan pada Yun Sheng, bagaimanapun juga, perawatan akhirnya harus diserahkan kepadanya.

Yang Da Mo Magic Guide mengambil tongkat sihir yang dihiasi dengan dua batu jiwa ajaib, melambangkan perbaikan magis dari panduan sihirnya yang luar biasa.

Tetapi warna batu jiwa pada tongkat sihirnya bukanlah salah satu dari empat elemen sihir alami dalam kognisi sihir Yun Sheng hanya dua batu roh elips seperti marmer putih.

Pemahaman dasar Yun Sheng tentang tongkat sihir berasal dari kepala desa.

Kakek kepala desa memberi tahu anak-anak yang telah berpartisipasi dalam pencerahan kuil. Dalam Wu Ji Benua, mulai dari penyihir, mereka memenuhi syarat akan memiliki tongkat sihir.

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDWhere stories live. Discover now