Bab 1111 - 1120

4K 294 5
                                    

Bab 1111 tidak memiliki uang.

Seratus sembilan rangka batu jiwa World of Warcraft? Berapa harganya?

Dapatkah dikatakan bahwa dunia bawah tidak berdagang dengan koin emas?

Yun Sheng menyadari masalah ini, yaitu masalah mata uang dunia bawah.

Sebelum dia bepergian, dia menyiapkan segalanya, hanya uang dari dunia bawah ...

"Hei, dunia bawah seharusnya tidak berdagang dengan Soulstone?" Yun Sheng berbisik kepada domba Bo Bo itu.

"Ya ... Bukankah uang itu digunakan di dunia bawah?" Para domba Bo Bo bergoyang dan tidak tahu mengapa.

Yun Sheng itu mengerutkan alisnya, dia benar-benar bodoh, domba Bo Bo tidak mengenali uang dunia manusia, dia hanya mengenali koin emas, apalagi dunia bawah.

Apakah Dewa perlu mengeluarkan uang, tidak perlu.

Yun Sheng di dunia manusia, setidaknya juga merupakan sosok yang sangat kaya. Setelah meninggalkan desa Jiao Ye, dia belum mengalami rasa kemiskinan untuk waktu yang lama.

Tanpa diduga, ini pergi ke dunia bawah, tiba-tiba dia menjadi orang miskin.

Tidak banyak batu jiwa di Yun Sheng, di benua Wu Ji, batu jiwa umumnya hanya memiliki sedikit kegunaan, yang digunakan untuk memperbaiki token ajaib atau untuk ditanamkan dalam peralatan magis.

Yun Sheng adalah summoner, jadi peran lain Soulstone akan digunakan untuk memberi makan Warcraft.

Pada tahun-tahun awal batu jiwanya, dia digunakan untuk memperbaiki tongkat sihir, jumlah batu jiwa di tubuhnya benar-benar hanya segelintir, tidak lebih dari lima puluh.

Orang-orang ini perlu membuka seratus batu jiwa atau batu jiwa dari World of Warcraft sembilan-urutan. Bahkan jika dia benar-benar ingin berjalan dengan Wan Yao Zong, dia tidak mampu membelinya.

Yun Sheng segera menyadari masalah yang lebih serius, dia harus pergi ke Shentongge, jika pihak lain juga berdagang dengan Soulstone, darimana dia berasal dari begitu banyak batu jiwa?

Tampaknya dia hanya bisa berdoa di hutan berkabut dapat menemukan beberapa Warcraft atau Magic Plant dan mendapatkan lebih banyak batu jiwa.

Beberapa orang dari Wan Yan Zong jika mereka tau pikiran Yun Sheng, mereka pasti akan cukup ketakutan.

Mereka yang ingin menyeberangi hutan berkabut, yang mana tidak berusaha untuk tidak bertemu dengan Pabrik Sihir Warcraft, "penjahat ringan" lemah di depannya, bahkan ingin menemukan beberapa tanaman ajaib Warcraft?

Yun Sheng hanya bisa menghela napas dalam diam, hanya sekali dia ingin membalas, aku menyadari bahwa Thron Tiger itu mengincar kaki dan dadanya.

Jika bukan karena pertarungan pribadi di dekat East Gate, dia harus menyimpan duri gelap dalam menghancurkan orang-orang ini.

"Terima kasih untuk pengingat kakak laki-laki ini, tapi aku terbiasa bertindak sendiri. Aku hanya bisa berterima kasih atas kebaikanmu. Aku memutuskan untuk pergi ke hutan berkabut sendirian." Yun Sheng menolak undangan Thorn Tiger.

Melihat Yun Sheng menolaknya secara terbuka, senyuman di wajah duri itu langsung membeku.

"Dengan satu orang, Anda masih ingin pergi melalui hutan berkabut, itu benar-benar tidak tahu malu untuk wajah Anda," Thorn Tiger harus menyerang, dan di belakangnya, beberapa tentara dari East Gate menoleh.

Melihat ke arah tentara, Thorn Tiger tidak berani menyerang secara terbuka, dia diam-diam berbisik di dalam hatinya: Saya tidak tahu seberapa baik seorang wanita, berapa lama Anda bisa menahannya, setelah memasuki hutan berkabut, menemukan beberapa orang untuk memberi Anda warna untuk melihat .

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDWhere stories live. Discover now