Bab 781 - 790

4.7K 409 0
                                    

Bab 781 Perjalanan ke Timur

Gui Yu Chang Lao bingung, dia tidak tahu mengapa Ye Bei Ming tiba-tiba bertanya tentang hal ini.

"Waktu sudah terlambat, guru juga telah menyebutkan bahwa pada hari-hari darah, hukum komandan kuil mengatakan bahwa waktu singkat, lebih dari setengah tahun, delapan artefak liar akan digali. Jika kemudian, ada kekuatan lain orang-orang, dikombinasikan dengan darah Beastmaster, tidak akan harus memiliki pertempuran sengit pada waktu itu. Para murid hanya merencanakan ke depan dan perencanaan awal. "

Ye Bei Ming memberikan penjelasan seperti itu, Gui Yu Chang Lao merasa lega.

"Masuk akal untuk mengatakan bahwa tidak ada banyak orang yang bisa masuk Beastmaster, tetapi tidak mengesampingkan bahwa seseorang menyelinap ke beastmaster. Anda telah ke Tianyi, Anda harus juga bertemu dengan Lord Kota Tianyi. Dia seharusnya bergabung dengan Beastmaster dari Pengyu. Kristal darah jadi berkelahi di langit, dia bisa digambarkan sebagai yang tak terkalahkan. " Karena Gui Yu Chang Lao dapat mengatakan pada Ye Bei Ming, keberadaan kristal darah Beastmaster, kemungkinan bahwa kekuatan kuat lainnya juga berdarah. Ada, keturunan keluarga.

"Jadi, para murid harus meningkatkan integrasi kristal darah. Dalam beberapa hari ini, para murid akan mulai mundur," kata Ye Bei Ming.

Ye Bei Ming ingat situasi ketika melihat Pangeran Gelap, Dugu Xiu, Jika dia tidak salah menebak, Pangeran Gelap seharusnya juga menerima darah Beastmaster.

Dan dengan keterampilan tempur dan perubahan fisiknya, dia juga seharusnya memasuki unicorn, setidaknya sejumlah kristal darah unicorn.

Beberapa bulan kemudian, artefak sebagai salah satu dari lima negara utama di daratan, pasti akan mengirim orang untuk pergi.

Sebagai pangeran Huo-Qin, perjalanan artefak pasti akan melakukan perjalanan.

Pada saat itu, keduanya akan bertemu lagi.

Gui Yu Chang Lao tidak tahu bahwa Ye Bei Ming sedang dihitung.

Di daratan, tidak ada banyak orang yang dapat dianggap sebagai lawan pada Ye Bei Ming.

Namun, itu satu orang.

Karena Ye Bei Ming tahu, Du Guxiu dan dia juga semacam orang yang ambisius, dan mengejar jalan yang terkuat.

Jika keduanya bertemu lagi, mereka pasti akan berjuang sampai mati.

Dongdu adalah ibu kota tertua di Wu Ji, dibangun lebih dari 4.000 tahun yang lalu, memiliki pemandangan yang indah, Baidi Fuliu dan ibu kota ini bersebelahan dengan sungai He River yang terkenal di daratan, ini adalah sebidang tanah yang terkenal di Wu Ji.

Namun, sejak berdirinya lima kekuatan besar di daratan, Timur tertinggal di belakang, dan telah kehilangan statusnya sebagai kota pertama di masa lalu.

Saat ini East Capital, umat manusia masih ada, tetapi pemandangannya tidak sebaik sebelumnya.

Yun Sheng dan He Qi Lai berjalan siang dan malam, dan akhirnya tiba di Dongdu tiga hari kemudian, yaitu dua hari sebelum Dugu Xiu datang untuk bertemu.

Melewati Gerbang Kota Dongdu yang penuh sesak, Yun Sheng dan He Qi Lai ke dalam East Capital City.

Segera setelah memasuki gerbang kota, dia melihat berita baik di papan buletin di sebelah gerbang kota.

Abaikan kerumunan dan maju, pemberitahuan mengatakan:

Setelah dua hari, Pangeran Qin akan memasuki Dongdu untuk bertemu dengan kerabatnya. Pada saat itu, seluruh kota akan naik turun untuk bertemu.

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDWhere stories live. Discover now