Bab 281 - 290

8.2K 554 17
                                    

Bab 281 Cinta

Chen LianEr pura-pura berjalan keluar rumah, tetapi sebenarnya tidak pergi jauh, dan di bawah lampu kilat, dia bersembunyi di pepohonan di luar rumah.

Setelah Chen LianEr kembali dari Dinasti Huo Qin, beberapa perubahan telah terjadi padanya.

Tidak hanya penampilannya, tetapi juga sedikit lebih menawan dari sebelumnya, kultivasinya tampaknya telah meningkat pesat.

Hanya perubahan ini, orang-orang di rumah dan ibu dan putra dari rumah Pangeran, termasuk rumah orang tua itu, belum menemukannya.

Ketika Chen LianEr keluar, dia mendengar bagian dalam rumah dan menghantam.

Ye Bei Lian meraih bantal batu giok dan melemparkannya keluar.

"Ibu, Anda tidak menyetujui anak, Anda harus menghukum summoner dan pemburu. Ini juga disebut hukuman. Saya dengar mereka semua baik, hanya anak yang bersalah di sini, makan ramuan yang tidak enak itu, Jiwa hukum juga mati , " Ye Bei Lian menjerit.

"Ye Bei Lian, kamu pasti tidak senang, ayahmu melakukan ini, dia memiliki niatnya," dia terus membujuk putranya.

Hanya ketika Chen memiliki seorang anak, apakah ada keberatan setelah itu, dan tidak mau mengatakan lebih banyak.

Kemudian dia memberi tahu Pangeran tentang tambang emas ungu.

Tambang Zijin melibatkan rahasia negara, meskipun Chen LianEr adalah calon dari pangeran, tetapi dia masih tidak siap untuknya.

"Ayah itu bodoh," kata Ye Bei Lian, yang harus membagi 50% dari vena Zijin kepada summoner yang kehilangan wajahnya, dan dia tidak bertarung.

Dalam pandangan Ye Bei Lian, tahta Dinasti Da Zhou akan menjadi miliknya di masa depan. Mereka yang berani mengambil Tambang Zijin berarti sedang merambah harta miliknya.

"Bagaimana bisa ayahmu tidak tahu, ini hanya masalah kemanfaatan, ayahmu sudah lama memikirkan tindakan balasan ..." Di dalam kamar, ibu dan putranya masih berbisik.

Setelah Chen LianEr mendengarkan, dia mendengar langkah kaki datang dari jauh. Dia melihat lebih dekat dan menemukan bahwa orang yang akan datang adalah Ye Bei Ming.

Dia belum melihatnya selama beberapa hari, dan Ye Bei Ming masih tetap ganteng, saya memikirkan tentang kelemahan dan ketidakgunaan dari Pangeran Ye Bei Lian, dan Chen LianEr mempunyai pandangan lain pada Ye Bei Ming itu.

"Pangeran Ye Bei Ming, tunggu sebentar! Aku ada sesuatu yang ingin dibahas denganmu." Chen LianEr masuk ke taman bunga.

Setelah masuk, dia berhenti empat kali dan diam di sekitar.

"Apakah itu ?" Ye Bei Ming tidak mau terlalu banyak kontak dengan Chen LianEr. Di Rumah Pangeran, ada banyak mata di mana-mana.

Dia datang ke sini hari ini untuk melihat kondisi Pangeran Ye Bei Lian.

Melihat wajah Chen LianEr yang penuh rahasia, Ye Bei Ming memikirkannya.

Dia menggunakan sisi array sihir, dan bahkan jika mereka dekat, mereka tidak bisa mendengar suara mereka.

"Ye Bei Ming, apakah kamu masih marah denganku?" Chen LianEr melihat air mata yang menyedihkan, dan dia perlahan mendekatinya.

"Gadis Chen, berhati-hatilah, kamu adalah Ratu dari Pangeran di masa depan. Jika kamu bertanya tentang persahabatan masa kecil kami, aku hanya bisa mengatakan bahwa semuanya telah berlalu," Ye Bei Ming mengerutkan kening. Dia menarik diri dan membuka jarak dengan Chen LianEr.

"Saya tidak percaya bahwa kita telah membaca dan mempraktekkan seni bela diri, keaksaraan sejak kecil. Anda juga mengatakan bahwa Anda tidak akan menikah," kata Chen LianEr. Dia membuat tampilan yang menyedihkan. Bahunya gemetar dan terlihat seperti sangat menyedihkan.

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang