Bab 531 - 540

5.5K 473 5
                                    

Bab 531, latihan Yun Xiaoye

Zhou Quan melihat orang yang akan datang, dan mulutnya tidak bisa meludahkannya.

"Kamu ... kamu ... ada seorang ibu, bocah kecil," Lidah Zhou Quan hampir tidak terikat, dan untuk waktu yang lama, dia datang untuk melengkapi kalimatnya.

Dia telah melihat Yun Sheng di masa-masa awal. Hanya di hari-hari awal Yun Xiaoye sibuk di Yujing City, dia tidak menyangka kalau dia akan lari ke Korps Berburu kali ini.

"Kapten, Kakek, kau bukan karena melihat gadis bodoh itu menjadi gagap? Tapi adik Suster Oriole itu sangat cantik, kupikir itu lebih indah daripada ratu kerajaan di istana," para pemburu berbicara tentang hal itu. Saya tidak peduli, saya berani mengatakan apa-apa.

"Diam!" Zhou Quan cemas, dan tamparan di wajah tamparan di wajah, pemburu bercanda langsung terdiam.

"Pria kecil itu baik, Xiaoye, kau ada di sini," Zhou Quan sekarang adalah regu berburu tingkat B. Pada hari kerja di Resimen Berburu, sepasang bos, seperti anjing berkaki, semua orang adalah yang pertama kali melihat.

"Satu demi satu, antre, berdiri! Tolong beri kedamaian pada Xiaoye!" Zhou Quan membanting pintu dan memesan.

Para pemburu itu dapat dihitung kembali.

Keindahan besar yang berwarna pink dan lembut sebenarnya adalah legenda dalam Resimen Berburu TianFa, di bawah satu orang ... Tidak, bahkan kepala kelompok melihatnya, mereka harus bergantung pada Yun Sheng yang berdiri di dekatnya! Kecil! Tuhan!

Semua orang di sini adalah jiwa yang kembali. Dia tidak sabar untuk memiliki asap berasap di kakinya. Ratusan orang, Lisoli, berdiri di selusin kolom, semuanya memiliki dada dan perut, dan mereka tidak menyipitkan mata. Tersebar.

Meskipun semua orang berdiri, tetapi semua orang masih bersalah akan hal ini, tuan kecil ini begitu lembut, bagaimana melihat tidak sekeras yang dikatakan kapten minggu ini.

Ketika Yun Sheng telah pergi, tetapi "legenda" nya telah beredar di Korps Berburu.

Apa pemimpin pelanggaran itu hanyalah kata mati, tersinggung tuan Yun Sheng, yaitu, hidup tidak sebaik kematian.

"Ini adalah pemburu baru, ya, oh, sangat bagus, yang satu sangat spiritual, saya sangat puas," Yun Sheng mendatangi saudara-saudaranya, wajah kecil itu, tersenyum menjadi luar biasa.

Melihat wakil kepala yang tersenyum, para tentara pemburu, terutama para pemburu muda, mata semuanya melihat ke luar jendela.

Zhou Quan penuh dengan merinding, dan Xiaoye tersenyum dan beristirahat.

"Oriole, aku mengeluarkan ritual pertemuan yang telah aku siapkan untuk semua orang. Ini adalah pil kebugaran fisik yang aku perbaiki sendiri."

Semua orang tahu ini, Yun Xiaoye masih seorang dokter terkenal, semua orang tiba-tiba kagum.

Zhou Quan mendengarnya, dan tiang pinggang tidak bisa diluruskan.

Oriole mengeluarkan puluhan botol obat herbal yang ditandai dengan kata-kata Xiaoci Entang.

Obat-obatan herbal yang diproduksi oleh XiaoCi Entang, yang merupakan salah satu seni bela diri berburu, semuanya baik-baik saja di kelas pertama dan biasanya mereka menghabiskan banyak uang untuk membelinya pada hari kerja.

Bergabung dengan Resimen Berburu TianFa, Anda bisa mendapatkannya secara gratis, kesejahteraan ini sangat bagus.

Beberapa pemburu baru telah sangat tergerak.

Semua orang ingin dan langsunv angkat saja leher mereka dan menelan obatnya.

"Kapten Zhou, ini milikmu, pemilik telah merancang khusus untukmu, dosis ganda," Zhou Quan melihatnya langsung tersenyum lebar dan terlihat tampak jahat.

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang