Bab 591 - 600

5.8K 468 12
                                    

Bab 591, Sihir Hitam Baru

Dengan cara ini, setelah tiga tahun, kali ini para tetua mengetahui bahwa kamp elit sihir daratan harus pergi ke Arena Tianyi untuk berpartisipasi dalam terobosan kompetitif, dan segera memerintahkan lebih dari selusin siswa yang sering melakukan terobosan, siap untuk pergi bersama.

Niat aslinya adalah berkompetisi dengan kamp elit sihir daratan. Setelah mengetahui hanya satu hari sebelum keberangkatan, sepatu keren bermata Ye Bei Ming yang keren tiba-tiba menemukan gurunya sendiri. "Guru, murid ingin menerobos dan memutuskan untuk pergi bersama para tetua. Pergi ke Arena Tianyi. "

Ini cukup untuk meledakkan langit, implikasinya adalah bahwa ia memutuskan untuk merendahkan, menemani para tetua ke Tianyi bersama-sama untuk menerobos.

"Takut!" Para tetua menganggis air mata, murid bayinya, akhirnya "Ikut" menerobos.

Ada apa ini? !

Para tetua tidak mengatakan apa-apa, mereka membawa Ye Bei Ming dalam daftar Arena Tianyi ini.

Inilah yang terjadi hari ini.

Tiga tetua melihat tatapan Ye Bei Ming, dan segera menemukan fokus Ye Bei Ming itu, dan adalah seorang penyihir perempuan.

Penyihir perempuan itu menundukkan kepalanya saat ini, dan sepasang burung unta mengubur kepala mereka dan membunuh mereka tanpa menengadah.

Pihak lain menundukkan kepalanya, dan ketiga orang tua itu tidak bisa melihat penyihir perempuan pada akhirnya.

Penatua He Lian juga memperhatikan bahwa dia tampak curiga dan melihat bolak-balik antara Ye Bei Ming dan Yun Sheng.

Chen LianEr membenci gigi yang gatal.

"Yun Sheng, yang di atas, apakah itu pangeran Ye Bei Ming?" Gu Feng masih memiliki sedikit keheranan, pangeran Ye Bei Ming dan Yun Sheng memiliki kontrak pernikahan, bagaimana mungkin mereka terlihat seperti orang asing, bukankah itu aneh? Apakah kedua orang itu sedang berkonflik?

Selain dari sisi, hati bukan selera.

Donghuang Linger dapat dianggap sebagai orang yang tidak mengerti situasi. Dia mengenali Ye Bei Ming, orang ini adalah karakter yang ada di daftar safir dan Tang Yuan Li Shao, hanya mendengarkan nada semua orang, dia dan Yun Sheng tampaknya memiliki hubungan yang erat. .

"Gufeng, apa yang orang di atas harus lakukan dengan Yun Sheng? Mengapa dia menatap Yun Sheng," semangat gadis Delapan Diagram dari Donghuang Linger terbakar.

"Hei, Yun Sheng tidak memberitahumu? Aku tahu, dia pasti malu. Orang itu adalah Ye Bei Ming. Itu pada dasarnya adalah Squire Yun Sheng, yaitu itu adalah kontrak pernikahan Yun Sheng ..." Kata itu belum diekspor. Kaki Gufeng sudah diinjak oleh Yun Sheng.

"Hei, Yun Shenf, kenapa kamu menginjakku?" Gu Feng melompat berdiri dan menahan kakinya sendiri.

"Gufeng, percaya atau tidak, aku akan menjahit mulutmu dengan jarum," Yun Sheng mendengus, memutar kepalanya dan kembali ke kabin.

"Dia itu tunangannya!" Donghuang Linger terlihat bingung.

"Aku tidak mengatakannya, hei, jarum-jarum Yun Sheng itu mengerikan," Gu Feng membanting kakinya dan tidak berani mengatakannya lagi.

Di langit, tatapan Ye Bei Ming melihatnya sampai Yun Sheng kembali ke kabinnya , dan dia dengan enggan melepaskan tatapannya.

Segera setelah pemandangan itu diambil kembali, Ye Bei Ming berubah kembali ke Ye Bei Minc yang dingin.

Donghuang Linger tidak bisa mengeluarkan apa pun dari mulut Gufeng, dan harus kembali ke kabin untuk beristirahat.

Ketika kembali ke kabin, Donghuang Linger menemukan bahwa Yun Sheng sudah bermeditasi. Tidak mungkin. Dia harus duduk bersila dan mulai beristirahat.

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDWhere stories live. Discover now