Bab 951 - 960

4.6K 367 6
                                    

bab 951, Meditasi unicorn

Apa arti pengasingan?

Melihat Yun Sheng dan World of Warcraft yang kering adalah semua demensia, dan dia lebih bangga.

"Bertanggung jawab dalam tuan, ini adalah rahasia besar, saya hanya mengatakan kepada tuan pro-toleran saja," rahasia misterius para dewa berkumpul di telinga Yun Sheng, katanya.

Di bawah slogan, Yun Sheng mengerti apa itu dewa dunia.

Dia mengatakan kepada Yun Sheng bahwa Benua Wu Ji dan Delapan Deadlands, termasuk benua lain, milik dunia besar, yang disebut dunia manusia.

Meskipun mereka termasuk beberapa benua, ada hukum-hukum alam tertentu yang tidak dapat dilewati secara bebas. Hanya mereka yang peduli dengan pesona daratan ini dapat melewati banyak benua.

Dewa dunia adalah jenis Warcraft yang sangat spesial.

Hanya satu generasi dewa dan binatang yang akan tertinggal dan generasi dunia yang lain akan lahir.

Namun ketika itu adalah giliran para dewa generasi ini, itu terjadi untuk menghadapi dua ras besar di dunia manusia, Terran dan World of Warcraft.

Dunia berdarah dari binatang-binatang itu terbentuk dan ibu Bo Bo itu dipengaruhi oleh konflik dunia darah binatang-binatang buas itu, sehingga dilahirkan prematur selama seribu tahun dan melahirkan Bo Bo, yang secara tidak sengaja hilang atau berbentuk telur.

Ini juga merupakan kebetulan bahwa telur puyuh yang dipengaruhi oleh dunia berdarah binatang-binatang buas telah ditinggalkan di dunia binatang berdarah yang berdarah.

Fox Jiusheng juga merupakan kesempatan untuk mendapatkan Bo Bo.

Meskipun Fox Jiusheng tidak tahu, Warcraft macam apa itu adalah telur burung puyuh, tetapi dengan naluri summoner, dia tahu bahwa telur ini pasti berbeda.

Fox Jiusheng akan menaruh burung puyuh di ring bahasa hewan.

Namun karena waktu inkubasi yang tidak mencukupi, telur burung puyuh belum merespon.

Kemudian, Fox Jiusheng meninggalkan cincin bahasa hewan kepada putrinya Yun Sheng.

Dia baru saja bertemu burung puyuh dan membentuk kesadaran, dan menandatangani kontrak dengan Yun Sheng.

Jika Yun Sheng tidak mendapatkan menara binatang yang indah, tidak ada kekuatan magis di belakang Ye Bei Ming, dan burung puyuh masih harus menunggu cukup waktu untuk menetaskan.

Ini juga merupakan takdir, telur burung puyuh, kekuatan gaib yang kuat dari menara binatang yang indah dan Ye Bei Ming, dan akhirnya dapat ditetaskan di tangan Yun Sheng.

Setelah mendengar ini, Yun Sheng melihat hantu itu.

Dia pernah mendengar kelahiran prematur selama satu atau dua bulan, tetapi saya belum pernah mendengarnya kelahiran prematur selama seribu tahun, dan akhirnya mereka bisa menetas.

"Oh, tuan pro-toleran, itu benar, para dewa luar biasa dan memikul tanggung jawab berat menjaga keseimbangan dunia manusia. Secara umum, dibutuhkan waktu 10.000 tahun penuh bagi para dewa untuk dilahirkan." Telur burung Puyuh BoBo menjelaskan.

Satu, telur yang perlu menetas selama 10.000 tahun ...

Yun Sheng menarik nafas, dia sebenarnya tidak memperhatikan, mengontrak telur tingkat dewa.

"Hei, karena kamu telah menetas, haruskah ada sihir khusus atau keterampilan bertempur?" Apa yang Yun Sheng nantikan adalah sihir baru atau keterampilan tempur dari trik ini.

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDKde žijí příběhy. Začni objevovat