Bab 61 - 70

9.2K 733 16
                                    

Bab 61 Fairy

Wanita itu terjatuh ke tanah, basah di bawah tubuhnya, cairan ketuban pecah, tetapi dia melihat darah merah lagi.

Wanita itu adalah ibu dari anak yang menderita sengatan panas. Suaminya tersedot oleh awan aneh sepuluh hari yang lalu, tudak diketahui apa masuh hidup atau sudah mati .

Wanita itu menahan rasa sakit itu dan melarikan diri bersama dengan anak-anaknya yang masih kecil. Dia tidak punya alasan untuk menyetrum dirinya sendiri. Meskipun dia diselamatkan oleh Yun Sheng, dia ketakutan dan pindah.

"Xiao Hei, Anda pergi dan menemukan ayah. Jika Anda memiliki situasi, katakan padaku segera!" Yun Sheng tidak punya pilihan selain membiarkan Xiao Hei pergi dulu untuk menemukan Yun Cang Hai.

"Air, kepala desa, Anda menyuruh orang untuk menemukan air bersih di sumber air terdekat, dan selimut tebal, tidak, Anda harus menemukan tempat di mana Anda dapat melahirkan dengan baik, dan kemudian memasak sepanci air hangat," Yun Sheng melihat kereta itu.

Meskipun tidak ada yang memukul mereka, tetapi karena kereta itu, mereka ketakutan.

Dua anak kembar di gerbong dengan wajah acuh tak acuh menjalankan kereta.

Melihat Tuan yang ada didalam di kereta terdiam, dengan awan salju dan sutra satin yang bagus menutupinya, dan tidak dapat melihat apakah itu yang duduk itu seorang laki-laki atau perempuan.

"Suruh mereka menghentikan kereta!" Yun Sheng melihat wanita itu berkeringat dan dia sudah tergesa-gesa. Wanita itu tidak boleh terkena angin. Dia hanya bisa mengunakan didalam kereta. Gerbong itu bisa untuk melahirkan.

Hidup dan mati dipertaruhkan dan penduduk desa menggumpulkan semua keberanian, dan mereka naik satu per satu, mencoba memblokir kereta.

"Jangan sentuh! Minggir!" Kedua bocah laki-laki yang duduk di dalam mobil, yang di sebelah kiri, melihat sekelompok pengungsi yang berpakaian buruk di depan mereka, wajahnya merasa jijik dan tangannya mengeluarkan tongkat sihir dan melintas sebuah cahaya hijau dan menerbangkan pisau angin ke tanah dan memotong ke para pengungsi yang menghentikan jalan.

Yang di sebelah kanan, terus cambuk sambil mengemudikan kereta dan pergi.

"Hei," sebongkah kapur di depannya, sebuah tusukan duri tajam yang muncul dan bilah angin saling bertabrakan.

Melihat tangan masing-masing, Yun Sheng tidak menunjukkan kelemahan, segera minum sebotol ramuan meditasi.

"Peng peng peng -" Sama seperti peluru yang ditembakkan oleh penembak jitu berturut-turut, kuda-kuda kedua gerobak itu ketakutan dan mendongak dan harus berhenti.

"Siapa? Berani memblokir kendaraan Kuil Fa," melihat bahwa sistem anginnya rusak, bocah lelaki di sebelah kiri melompat keluar dari kereta.

Anak laki-laki di sebelah kanan menjaga kereta sambil memperhatikan sekeliling di kerumunan.

Semua penduduk desa mengepung, dan kepala desa tua itu maju: "Beberapa saudara kecil, apakah Anda orang-orang di kuil itu? Kami memiliki seorang wanita yang akan melahirkan di desa kami. Saya harap dapat menggunakan kereta Anda untuk tempat melahirkan."

Segera setelah mendengar bahwa dia harus meminjam kereta, penyihir kecil di kuil itu terkejut: "Apa? Tidak! Kereta sedang diduduk oleh Xia She Ming dan kami harus buru-buru ke depan, anda segera melepaskannya! Jika tidak, jangan salahkan saya. "

Penyihir kecil lain tampaknya memiliki karakter yang jauh lebih dingin, tetapi dia juga berdiri di depan kereta, dan tongkat sihir di tangannya dengan cepat melambai, dan beberapa es memblok penduduk desa yang terus-menerus datang.

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDWhere stories live. Discover now