Bab 1201 - 1210

3.5K 265 1
                                    

Bab 1201 lebih dari seorang wanita

Di jalan resmi, Yun Sheng segera menerima pesan dari Crane Whisper.

Setelah mendengarkan pesan itu, Yun Sheng juga penuh dengan warna kulit.

"Dua kekuatan, pemusnahan bersama, tampaknya pendamping ini lebih rumit dari yang saya kira." Demi stabilitas, Yun Sheng segera menghentikan kereta dan kuda, yang disebut jenderal penjaga, dan meminta pengawalnya untuk berubah Jalan.

Jenderal Guardian yang mengawal kandidat perempuan ke Hudou adalah serigala setengah orc yang dikenal sebagai Seribu Serigala. Dia adalah sosok yang tegap dan telah mencapai tingkat Wusheng. Dia juga terkenal di ibu kota.

Demi keamanan Yun Sheng, Crane Whisper secara pribadi memilih pria ini sebagai jenderal.

Meskipun seribu serigala tidak tahu asal usul Yun Sheng, tetapi ketika ia berangkat, Crane Whisper dan Daren mengatakan kepadanya bahwa jika ada angin dan rumput di jalan, semuanya tunduk pada urutan "dokter Yun Sheng".

Tak perlu dikatakan lagi, Pengawal Umum juga tahu bahwa "dokter Yun Sheng" ini sama sekali bukan orang biasa. Meskipun dia seorang wanita medis, dia harus bepergian dengan tentara dan harus berguna.

"Mengikuti perintah, saya akan mengubah ini pada akhirnya," kata seribu serigala, dan segera memerintahkan tim untuk berbalik.

Tim berhenti bergerak maju dan berbalik.

Dia tidak tahu bagaimana membuat suara biadab ketika tidak keluar dari depan kereta binatang.

Pada kereta binatang pertama, pelayan itu berjongkok dengan seorang wanita rubah rubah yang mengenakan rubah merah berapi-api.

Dia melihat wanita ini, sepasang mata yang menyanjung, di antara gerakan, ada pesona khusus, orang-orang tidak bisa tidak bergoyang, itu benar-benar sedikit rubah.

Itu hanya karena Yun Sheng telah melihat rubah, dan rubah setengah orc masih sedikit lebih rendah daripada rubah murni.

Wanita rubah itu memicingkan mata ke matanya dan melihat bahwa dia hanya setengah orc di distrik, dan dia masih seorang wanita medis yang tidak diketahui asalnya.

"Siapa pun yang mengatakan bahwa dia ingin mengubah jalannya, jalan resmi yang baik tidak akan pergi, dan dia akan mengambil jalan. Jika dia tidak dapat mengejar upacara pemilihan Hudou, itu tidak akan ditinggalkan."

Informasi dari kandidat Tianhu Saints yang dipilih oleh Crane dilihat oleh Yun Sheng.

Wanita di depan namanya, Hua Yanluo adalah pelayan berasal dari keluarga rubah terkenal.

Wanita ini terlihat cantik seperti mawar, temper juga panas dan pedas, selalu lebih tinggi dari atas.

Meskipun ia dilahirkan di tempat yang terkenal, ia ditekan oleh saudara perempuannya di tahun-tahun awal karena ia adalah seorang pelayan di rumah. Dalam kapasitasnya, ia tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam calon santo.

Tetapi pada ketiga kalinya, Hua Yanluo ikut serta dalam pemilihan tersebut, ia menangkap peluang itu dan mendaftar untuk pemilihan calon pasangan ini, yang berhasil dipilih.

Setelah pemilihan, Hua Yanluo tahu bahwa kali ini pemilihan orang suci, bahkan rubah dan setengah orc dapat berpartisipasi.

Untuk tujuan ini, dia juga mengajukan diri.

Tapi setelah itu, dia tahu bahwa lebih baik mencampur rubah, sehingga peluangnya terpilih sebagai santa bahkan lebih besar.

Sebagai satu-satunya rubah murni dalam tim, Hua Yan Luo berpikir bahwa identitasnya adalah yang paling mulia. Dalam perjalanan, mereka semua sombong, bahkan kereta buas adalah yang terbaik.

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDWhere stories live. Discover now