Bab 71 - 80

9K 773 13
                                    

Bab 71 Stan Farmasi

Setelah kembali ke ruang medis lagi, Yun Sheng memperhatikan bahwa ada halaman di belakang pusat medis kecil.

Mempunyai halaman kecil, ada sumur, beberapa hektar bidang obat dan beberapa kamar, karena Fan Dafu hidup sendirian, satu adalah apotek dan dapur, dua kamar yang tersisa kosong.

Yun Sheng mengemasi dan menempatkan ayahnya, Yun Cang Hai di kamar Chaoyang, sisanya adalah dia dan sarang Xiaohei.

"Termasuk biaya dua mimpi awan, total dua puluh koin perak, ini adalah utang. Anda ingat untuk menyerahkan uang pada akhir bulan. Ada juga seorang anak laki-laki yang membesarkan obat di sini untuk makan tiga kali makan, tetapi makanan anjing Anda tidak menghitung. Anda bangun jam 6 setiap hari, memilah ramuan di rumah sakit, memotong obat, beristirahat setengah jam di sore hari, dan bertempur di aula medis pukul 6 sore. Anda tidak boleh malas, jika saya menangkapnya, uangnya akan dikurangi, "Fan Dafu, orang ini sangat hemat biaya, dan sedikit murah tidak akan membiarkan Yun Sheng mengambil.

Yun Sheng melihat bahwa tidak ada bisnis di pusat medis ini, tetapi yang mengejutkannya adalah di apotek pusat medis, dia menemukan bahwa ramuan itu cukup lengkap, dan ada banyak tanaman herbal.

Di bawah satu pertanyaan, dia menyadari bahwa ketika Fan Dafu tidak melakukan apa-apa pada hari kerja, dia akan pergi keluar untuk mengumpulkan obat-obatan dan mengumpulkan beberapa biji herbal, Dia meninggalkannya di apotek.

"Fan Dafu, ketika aku berada di rumah, ada beberapa hektar lahan obat di dalam rumah. Bisakah kamu meminjam beberapa biji ramuan dari gudang? Aku akan menanamnya di bidang obat. Jika ramuan sudah matang, kami akan mengumpulkan lima atau lima poin. " Yun Sheng melihat bidang obat rusak, dan sangat disayangkan dia datang untuk mengurus bidang obat."

Fan Dafu berpikir bahwa benih di apotek juga berjamur, dan alangkah baiknya jika Yun Sheng benar-benar dapat menanam sesuatu.

Pada hari kedua pagi, pada pukul empat pagi, suara ayam itu terdengar, dan Yun Sheng telah bangun dan bermeditasi.

Untuk penyihir, waktu meditasi terbaik hari adalah pagi dan senja, dan setelah Yun Sheng meditasi, dia merasa segar kembali.

Dia keluar dari rumah dan melihat kamar Yun Cang Hai.

Array sihir biru, berkedip cahaya biru es, di dalam array sihir, tubuh ayahnya ditutupi dengan lapisan film es biru es.

"Ayah, suatu hari nanti, aku akan menemukan cara untuk menyelamatkanmu," Yun Sheng diam-diam bersumpah dalam hatinya. Dia menyiapkan sarapan seperti dulu.

Kemudian tanah dikendurkan untuk bidang obat dan benih yang dipilih ditanam sebelum fajar.

Keterampilan medis Dr. Fan tidak boleh dikatakan, tetapi penglihatannya tentang ramuan sangat hebat, biji herbal yang dikumpulkan semuanya adalah herbal kelas menengah.

Di daratan Benua Wu Ji , ramuan dibagi menjadi produk kelas satu, kelas menengah, berkualitas tinggi, dan berkualitas terbaik yang paling umum. Ini adalah produk anti-produk yang paling umum dari desa Jiao Ye. Ini adalah produk anti-produk yang paling umum, harga murah seperti hemostatik bunga dari desa Jiao Ye, dan hanya dapat dibuat secara umum. Produk pertama menjadi obat.

Harga ramuan obat Cina jauh lebih mahal daripada ramuan obat apapun, dan itu juga bisa dijadikan obat untuk produk tengah.

Setelah memproduksi agen hemostatik dan air meditasi, Yun Sheng sudah memiliki kemampuan farmasi tertentu, ia berencana untuk menunggu sampai berhasilnya budidaya obat-obatan China, dan mulai mengembangkan obat-obatan jadi.

Di kehidupan sebelumnya Yun Sheng, orang tuanya telah meninggal sejak dia masih kecil, dan Kakeknya sibuk di klinik kecil sepanjang tahun, jadi kemampuan untuk mengurus diri sendiri selalu sangat baik.

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang