Bab 1261 - 1270

2.9K 260 1
                                    

Bab 1261 Kolom Warisan Kosong

Kabut putih yang melewati lembah, Yun Sheng dan lainnya akhirnya memasuki segel kuno.

Pada saat melangkah ke segel kuno, Yun Sheng hanya merasakan kelopak matanya sendiri dan melompat dengan berat. Ada firasat buruk yang muncul dari telapak kakinya.

Selalu merasa bahwa segel kuno ini agak abnormal.

"Aku curiga, ada bos Peng Yu, seharusnya tidak ada kesalahan." Yun Sheng mantap dan mantap.

Yun Sheng berbeda dari orang lain, meskipun mereka yang paling sedikit di grup, mereka memiliki bos Pengyu yang sudah berdandan.

Tiga setan Peng Yu pernah masuk segel zaman kuno. Meskipun mereka dipaksa untuk mundur pada akhirnya, mereka akhirnya lolos dengan lancar.

Ini berarti bahwa setelah Yun Sheng dan yang lainnya memasuki segel kuno kali ini, Yun Sheng dan yang lainnya akan memiliki banyak kesempatan untuk melarikan diri dari segel.

"Banyak kolom warisan!" Pertama Yun Sheng dan orang lain melangkah ke dalam suku-suku lain dari segel kuno, termasuk Fox Linglong dan yang lainnya, dan mengeluarkan seruan gembira.

Tidak seperti pintu masuk ke lembah sempit, setelah memasuki lembah, datarannya jauh lebih lebar.

Di jalan pegunungan terbuka, ada banyak kolom warisan.

Untuk sebagian besar dari delapan hewan liar di daratan, kecuali untuk beberapa bangsawan dan garis keturunan langsung dari delapan hewan liar, beberapa orang memiliki akses langsung ke sub-pilar.

Tidak heran mengapa semua orang akan membuat sorak-sorai seperti itu.

"Yun Sheng, Anda lihat, ada juga pilar di sini."

Tidak jauh dari Yun Sheng dan Luyun Frost, ada dua atau tiga kolom warisan. Ini juga Yun Sheng, untuk pertama kalinya, saya melihat kolom warisan yang benar. Sebelum dia mempelajari warisan Tianhu, dia bergantung pada pemahamannya sendiri atau mewarisi warisan.

Pilar diukir seperti pahatan gading dan masing-masing berwarna putih seperti batu giok.

Masing-masing kolom warisan berarti pengorbanan binatang berusia delapan tahun kuno. Hanya sebelum kematian, orc-orc delapan tahun itu akan menyatukan kultivasi mereka ke dalam kolom warisan abadi.

Bahkan mereka yang dingin dan dingin seperti Lu Yunshuang tidak bisa tidak bergoyang ketika mereka menyaksikan upaya sungguh-sungguh dari leluhur ini.

"Jangan terlalu senang, ini adalah bagian terluar dari segel. Sub-pilar ini juga merupakan sub-pilar terpenting. Sebagian besar warisan yang tercatat di atas juga telah gagal." Peng Yu Boss telah datang ke area ini.

Ketika Peng Yu Ketiga setan memasuki lembah, dia juga terkejut selama beberapa saat.

Hanya menunggu mereka melihat dengan jelas, kekecewaan menggantikan kejutan.

Yun Sheng dan Lu Yunshuang maju dan menemukan bahwa ada ruang kosong di kolom peninggalan ini.

"Sayangnya, waktunya terlalu lama, dan kekuatan warisan pada pilar juga telah hilang." Lu Yunshuang bukan tanpa emosi.

"Dua gadis, satu hal, saya ingin mengingatkan Anda. Sebelum Anda menemukan pilar terbaik untuk Anda, bahkan jika Anda menemukan pilar validitas, jangan sentuh kolom dengan mudah. ​​Jika tidak, jika Anda terburu-buru untuk menghubungi warisan Kolom, dipaksa untuk belajar warisan, menghasilkan warisan penuh, menyebabkan Anda tidak dapat memahami warisan yang lebih tinggi, itu tidak akan sebanding dengan kerugian. "Peng Yu bos di antara tiga, pengalaman adalah yang paling melimpah.

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDWhere stories live. Discover now