Bab 421 - 430

7.1K 503 25
                                    

Bab 421 Pangeran gelap yang mengerikan

Dia mengabaikan mata aneh semua orang, dan tatapan bahwa Xia Wenxu telah mengejarnya, dia mengendong Yun Sheng dan berjalan keluar dari istana perlahan.

Yun Sheng merasa sangat mengantuk.

Sejak dia menjadi penyihir, setelah belajar bermeditasi, terutama setelah memahami meditasi mendalam, dia jarang tidur.

Kali ini, dia menggunakan jarum gelapnya untuk menarik tangannya dan tanpa sadar tertidur.

Ketika dia terbangun, dia berbalik dan merasa ada yang salah dengan tangan dan kakinya.

Membuka matanya sekilas dia melihat wajah ekstra besar, hanya di kejauhan.

Ye Bei Ming!

"Night Fox! Kenapa kamu ada di sini!"

Yun Sheng tersandung untuk mengingat bahwa dia menghentikan darah untuk Yunbahe. Dia ingat bahwa dia pingsan karena dia lemah dan memutuskan bahwa tidak akan terjadi apa-apa pada Yunbahe.

"Dalam hal ini, pangeran ini ingin bertanya padamu baru benar, aku mengirimmu kembali kemarin. Siapa tahu kau memelukku, tidak mau melepaskan, aku melihatmu nyenyak, dan hanya bisa dipegang olehmu hingga tertidur sampai fajar " Kata Ye Bei Ming menujuk pada tangan Yun Sheng.

Garis pandang Yunxiao bergerak ke bawah, dan dia terkejut. Ketika dia terjaga, dia melihat seluruh tubuhnya, tangannya menggenggam seperti beruang pada leher Ye Bei Ming.

Dan kedua kakinya, bahkan lebih terjerat di pinggang sempit Ye Bei Ming.

Posisi ini, seberapa canggung.

Di wajahnya, langsung kesal.

Ye Bei Ming tidak tergesa-gesa. Dia ditahan malam ini oleh Yun Sheng, dan dia menyadari bahwa kucing kecil itu tidak terlalu mengantuk.

"Bagaimana kau mengirimku kembali? Yun ... Tubuh jenderal tua itu baik-baik saja?" Yun Sheng masih khawatir tentang racun air domba World of Warcraft di atas Yunbahe.

"Jenderal Yun itu untuk sementara baik-baik saja," Ye Bei Ming tersenyum.

Ketika Yunxiao mengajukan pertanyaan, dia berbaring di tempat tidur dengan malam di utara.

Ketika Ye Bei Ming mengirimnya kembali ke apotek, ketika dia tidur nyenyak, Yun Sheng menggunakan Ye Bei Ming sebagai bantal di tempat tidur sebelumnya. Mengapa dia tidak membiarkannya pergi, dan dia senang membiarkannya memegang tangannya. .

Tempat tidur ini adalah tempat istirahat sementara untuk Yun Sheng di apotek, sangat kecil.

Tinggi Ye Bei Ming dengan satu meter delapan, dan keduanya berdempetan bersama, dan Yun Sheng dapat mendengar detak jantungnya yang kuat.

Postur kedua orang itu terlalu memalukan, dan Yun Sheng harus mendorong Ye Bei Ming dengan tangan dan yang terakhir menyiapkan tangan kirinya dan berbaring di tengah.

Jubah Ye Bei Ming setengah terbuka, memperlihatkan kulit perunggu yang kuat, dan mata rubah seperti belenggu.

Itu terlihat seperti berapa banyak air yang ada.

"Kucing liar kecil, apakah Anda tahu bahwa Anda memiliki bencana besar hari ini," Ye Bei Ming menatap Yun Sheng dan mengerutkan kening.

"Maksudmu ... teknik jarumku yang unik? Aku tidak menghalangi. Aku bisa mendorong hal-hal ke Xia Wenxu dan mengatakan bahwa itu adalah sihirnya yang cerah, yang memainkan peran khusus." Yun Sheng dipaksa pada situasi saat itu. Ketika dia berpikir lebih banyak, dia menggunakan saran dokter tetapi setelah itu, dia juga merasa ada sesuatu yang salah.

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDWhere stories live. Discover now