Bab 461 - 470

5.9K 464 27
                                    

Bab 461 kembali mengusulkan pernikahan.

Zhang Si Ming Ji Yu tidak bisa tidak merasa lucu tentang kecurigaannya.

"Apa, Anda mengatakan bahwa dia adalah penyihir wanita legendaris? Ramuan ajaib dan obat kuno perbaikan ganda, memaksa keluarga kerajaan obat harus menghindari dokter dewi Yaohuangge?" Dia terkejut, dia tidak berharap, bahwa tampilan dokter medis normal seperti itu adalah penyihir perempuan yang rumit dari seluruh kuil.

Misteri penghormatan dewa Bulan Luna, Kuil Hukum belum tersentuh sejauh ini, dan para penyihir seperti Ru Yi tidak memiliki petunjuk.

"Ini dia, katakanlah, Wenxu, kamu tinggal di XiaoCi Entang untuk sementara waktu, tidakkah kamu mendengar berita tentang resep dari para dewa bulan Luna?" Zhang Si Ming Ji Yu masih belum menyerah.

Sebelumnya, tangan nasional Wen Da telah mengatakan padanya bahwa dia telah menyebutkannya dengan cara yang tidak jelas, membiarkan dia memperhatikan Xia Wenxu, mengatakan bahwa ketika Xia Wenxu berada di Xiaoci Entang, dia sangat harmonis dengan orang-orang di sana.

Zhang Si Ming Ji Yu sangat akrab dengan Xia Wenxu.

Muridnya karena asal-usulnya, memperlakukan orang dengan objek dan lembut dan berair, tetapi hanya orang-orang dekat akan tahu bahwa lapisan kelembutannya tidak berbeda.

Dia memperlakukan orang untuk bersikap lembut, tidak bahagia dengan hal-hal, karena dia tidak pernah melihat orang-orang itu di matanya.

Bagaimana dia bisa bergaul dengan orang lain ketika dia bergaul dengan orang lain?

Xia Wenxu juga nada biasa, "Para murid tidak kompeten dan tidak menemukan petunjuk apa pun."

"Aku tahu dia Yun Sheng, aku harus memilikinya ... Hei, sudah terlambat untuk mengatakannya. Setelah penyakitnya sembuh, kaisar Tang Yuan Longyan Da Yue, memberi Yun Sheng sebagai Tangan nasional Tan Yuan, "kata Ru Yi, dan Zhang Si Ming Ji Yu mengambil napas.

"Anda mengatakan bahwa Yun Sheng diberi nama tangan nasional Tang Yuan? Ini konyol. Berapa umurnya? Tidak lebih dari sepuluh tahun, berlatih obat baru beberapa tahun? Saya takut bahwa selama tiga tahun, bagaimana bisa kualifikasi seperti itu disebut Tangan nasional? " tangan nasional Wen Da, teman baik dari Zhang Si Ming Ji Yu, tahu bahwa seorang gadis berambut kuning memiliki kejayaan yang sama dengannya, dan dia takut bahwa dia akan marah.

Hati Xia Wenxu secara diam-diam menghela nafas, Guru, Anda tahu, ini adalah gadis berambut kuning yang anda katakan, keterampilan medisnya cukup untuk membuat seluruh benua ngeri.

Setelah komandan mengetahui berita itu, dia tidak ingin berbicara lagi.

Yun Sheng adalah orang Da Zhou, tetapi dia disegel sebagai tangan nasional Tang Yuan, berita ini akan segera diunggah di daratan, pada saat itu, reputasi XiaoCi Entang akan meningkat.

Jika dia memiliki kinerja yang luar biasa dalam setiap aspek atau untuk memperbaiki tingkat ramuan yang lebih tinggi daripada penghormatan Dewa Bulan Luna, bahkan takut momentum kuil akan ditekan.

Yaohuangge adalah panduan yang bagus untuk menjadi dokter.

Tangan nasional Wenda tidak peduli untuk mengatakan bahwa dia pergi dengan Ru Yi.

"Yu Ji, kamu juga mundur," Xia Wenxu berbisik.

Yu Ji itu menyepi.

Di dalam ruangan, ketenangan dipulihkan.

Wajah Xia Wenxu yang tenang dan tanpa wajah tiba-tiba berubah.

Itu seperti gletser berumur ribuan tahun, dan tiba-tiba ada retakan di dalamnya, dan sepertinya itu adalah langit yang bersih dengan kabut. Pada saat itu, secercah sinar matahari yang jelas muncul di awan.

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang