Bab 931 - 940

4.2K 390 12
                                    

Bab 931, Perang Dunia I (3)

Panggilan array sihir, semburan fluktuasi magis.

Hal pertama yang keluar adalah seekor anjing hitam dengan bentuk serigala.

Direktur Song Guan Zhang telah menyusut, apakah Warcraft ini?

Kemudian, itu adalah semut raksasa eksentrik lainnya. Di bawahnya, itu padat dan kokoh.

Kemudian, ia keluar dengan rambut pirang yang indah, kepalanya dengan mahkota, dan seluruh tubuh air.

"Giggle, pada saat ini, bagaimana bisa Anda mendapatkan Ratu kurang," tongkat sihir, ratu burung bulbul yang berubah menjadi ratu pesona malam juga keluar untuk bergabung dalam kegembiraan.

Dia memelototi rambut hitam panjang seperti rambut bergelombang yang halus, dan pergi ke kurator Song Guan Zhang dan orang lain, melemparkan pembunuhan penuh mata genit, dan di mata, ada pembunuhan tak terbatas.

"Apa hantu-hantu ini," Black Linlin membuka mulutnya, cukup untuk menelan sebutir telur.

Rao berasal dari suku Delapan Limbah, dia dan kurator Song Guan Zhang, tidak dapat mengenali asal-usul Warcraft ini.

Tapi satu hal yang tidak diragukan lagi, Warcraft ini, sangat kuat, mereka fluktuasi tekanan yang ditunjukkan mengindikasikan bahwa mereka setidaknya tingkat Sanctuary of Warcraft, yang memiliki dua bahkan raja Warcraft.

Monster memanggil tidak cukup, dan Yun Sheng masih memiliki begitu banyak Warcraft.

"Black Linlin, bunuh dia, dan untuk Ye Bei Ming, serahkan pada saya ," Song Guan Zhang terkejut dan tiba-tiba menyadari sedikit.

Orang Tianhu ... Orang Tianhu yang memiliki kemampuan mengerikan seperti itu, bisakah kau katakan?

Pagi-pagi, masih menunggu gadis itu dieksekusi seperti sekelompok matahari yang menyengat, kulitnya seperti salju, sayap di belakangnya seputih peri, matanya penuh dengan dunia.

Mereka yang santai di tengah Delapan Deadlands dapat dianggap sebagai master tingkat menengah Warcraft, dikelilingi olehnya, seperti bintang untuk memegang bulan.

Di benak Song Guan Zhang, ada sosok.

Wajah menawan yang sama, bakat magis yang sama, kekuatan memanggil yang luar biasa yang sama, wanita yang pernah memberontak melawan binatang buas dan tidak menghormati dewa.

Dulu ada satu orang di delapan benua!

Tidak, tidak, orang itu sudah mati!

Kurator Song Guan Zhang tidak berani berpikir lagi. Di atas langit, Ye Bei Ming dan Dugu Xiu masih bertempur, tetapi dilihat dari situasinya, Ye Bei Ming sudah semakin di atas angin.

Memandang Yun Sheng, dan kemudian melihat Ye Bei Ming, hati kurator Song Guan Zhang, tidak hanya terkejut untuk menggambarkannya.

Wu Ji dari daratan, dalam 100 tahun terakhir, ada dua orang jenius yang tak tertandingi.

Bahkan jika direktur Song Guan Zhang tidak mengatakan, Black Linlin juga ingin membunuh Yun Sheng, dan itu juga merupakan waktu terbaik baginya untuk membunuh Yun Sheng.

"Yun Sheng, aku meremehkanmu, aku pikir sebelumnya, kamu adalah rubah jongkok, jadi kamu tampaknya hampir tidak memenuhi syarat untuk bertarung dengan Black Linlin," Black Linlin dengan bangga seperti seorang puteri.

Dalam suku Baqian, status orc yang berusia delapan tahun dan orc campuran darah sangat berbeda.

Beberapa warga sipil hanya bisa bertindak sebagai budak bahkan jika mereka adalah ras campuran bangsawan dan bahkan patriark, kecuali mereka unggul dalam kekuatan, mereka akan dikucilkan.

God Doctor Mania : Genius Summoner  /  神医狂妃:天才召唤师   COMPLETEDWhere stories live. Discover now