Silent Love

31.5K 1.1K 18
                                    


B
Untuk papa

Pa hari ini perjalanan baru ku di mulai. Hari ini aku pindah di kota kelahiran ku Pa. Kota di mana Papa dan Mama bertemu. Rasanya deg-degan Pa. Tapi aku berdoa semoga aku bisa ketemu Papa. Hehe kata Mama dulu Papa sering ngajak Mama makan cilok di pinggir Alun-Alun Kidul. Dan hari ini aku juga makan ciloknya lo Pa. Mama keliatan seneng banget. Tapi aku yakin, Mama pasti kangen banget sama Papa. Papa sekarang lagi apa?
Terimakasih ya Pa. Aku percaya pasti masih ada cinta diantara kalian. Dan aku percaya aku ada karna cinta kalian Pa.

Yang selalu kangen Papa
Bina ❤️


Namaku Bina, umur ku 15 tahun dan bulan depan umur ku genap 16 tahun. Dan kamu tau? Selama 16 tahun ini pun aku sama sekali belum pernah bertemu dengan Papaku. Hehehe aku nggak tau Papa dimana. Yang pasti zMama pernah cerita kalau sekaran Papa udah bahagia dengan jalan yang Papa pilih. Dulu mereka penuh cinta. PAku bisa menilai dari foto-foto yang mama simpan. Oiya aku mirqawQqpaqpq banget lho sama papa. Hidungku mancung. Kata Mama kebiasaan ku juga mirip banget sama Papa. Aku suka kopi tapi tanpa gula. Jawabanku pun sama dengan Papa katanya "Kan aku udah manis Ma, jadi ngak usah pakai gula". Hehe lucu ya. Aku begitu rindu Papa. Mama ngajarin Aku untuk nggak pernah benci Papa. Karna nggak ada gunanya kata mama. Oiya Papaku seorang polisi. Mereka ketemu dulu waktu Papa masih jadi Taruna tingkat akhir. Katanya kejadian waktu awal ketemunya lucu. Mamaku itu orang yang hebat. Di usia 20 tahun. Dia udah jadi dokter muda dan lagi ambil intership di Rumah Sakit di Jogja. Mamaku orang Bandung. Tapi karna Mama cinta banget sama Jogja. Akhirnya bisa dibilang. Cinta yang membawaku ke Jogja. Tapi kali ini berbeda. Kali ini dengan cerita baru ku
Cerita perjalananku berjuang di Jogja. Dan kamu tau? Perjalanan ku ini sangat menarik. Karna aku bertemu dengan dia? Kamu penasaran? Aku pun sama.

Ini cerita baru ku ya. Hehe semoga suka. Jangan lupa vote yaa dan coment💓💓

With love
Manman❤️

Silent Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang