Ceritasma Stories

120 Stories

MANTAN NERD |On Going| by jambuljarjit
#1
MANTAN NERD |On Going|by justsar<3
[PART AKAN DI PRIVAT ACAK. FOLLOW DULU SEBELUM BACA!] Ayara Putri Jingga. gadis cantik yang menjadi korban bullying di sekolahnya. Gentala Magma. Cowok tukang bully dan...
ELANG || Lee Haechan by areummeeso
#2
ELANG || Lee Haechanby meesoo
Cewe kaya lo tuh bikin gue penasaran polllll - gavin Cowo kaya kamu tuh bisanya cuman ganggu doang -aeera *** Mau liat gimana randomnya sifat seorang lee haechan? Yuk ba...
EL! by untukbesok
#3
EL!by nacii
Rachel Kadelyn. Gadis cerdas dengan banyak ide yang tak dapat diduga. Gadis nakal dengan tingkah laku yang membuat semua orang menggelengkan kepala. Gadis yang tak perna...
Yang di Nanti by TerketikLagi
#4
Yang di Nantiby teketik lagi
Sebuah cerita cinta dari bangku SMA yang tertanam dan tetap tumbuh didalam pikiran, yang dirasakan oleh perempuan cantik. Peristiwa yang memunculkan pertanyaan - pertany...
Thousand Tearsdrop by Twinkle Red by PenerbitHarfeey
#5
Thousand Tearsdrop by Twinkle Redby Penerbit Harfeey
Kuroko Tetsuya-anak yang dijuluki pembawa sial-dan Akashi Seijuro-anak konglomerat. Semasa kecil keduanya sempat menjadi teman walau sesaat saja, namun status ketika mer...
iKON [2] Flower - THE END by erina_putri191101
#6
iKON [2] Flower - THE ENDby Erina Putri
iKON Series - Kim Hanbin "Kita berada di posisi yang sama-sama saling membutuhkan. Aku butuh kamu untuk menyelesaikan misiku dan kamu butuh aku untuk melancarkan ba...
Completed
SANG PEMILIK DAUN by Veedwi
#7
SANG PEMILIK DAUNby Veedwi
Maily remaja cantik yang mencari siapa "Sang Pemilik Daun" , lelaki berbaju daun siapa dia? dia yang membuatku tersipu malu akan hadirnya, membuatku semangat j...
Quandary by chocomallow15
#8
Quandaryby hellow it's mallow
Menceritakan seorang gadis SMA yang baru saja merasakan rasanya 'pacaran'. Tapi, ternyata kisah cintanya tidak seperti yang ia bayangkan. Kisah cintanya rumit, membingun...
Really-Really | Junkyu [End]  by kyungsaa23
#9
Really-Really | Junkyu [End] by Jun—
[Feat. Nakamura Hina] Ini tentang sudut pandang, perasaan dan hati June Agatha. [Cerita sebelumnya dari @yuriyeol | Really]
Cokelat Dan Vanilla by NizamCR
#10
Cokelat Dan Vanillaby NizamCR
Dua tokoh yang saling memanggil cokelat dan vanilla. Dikarenakan mereka saling menyukai dua hal tersebut. Keseringan terlalu bareng sehingga membuat Arsya dan Billa sali...
5AM - Cerita Tentangmu by dephrodite
#11
5AM - Cerita Tentangmuby D
aku mencintaimu; sungguh. tak ada keraguan di dalamnya. dan aku benar-benar tulus. ------------------- awalnya cerita ini kutuangkan di official account salah satu media...
Kesempatan Yang Hilang by ryztawidyas
#12
Kesempatan Yang Hilangby Marwid
Selesainya ujian sekolah Tata membuatnya makin bingung dalam menentukan karier. Hal ini semakin membuat Tata mencari terobosan demi menunggu masa kelulusan.
Completed
Pandu Bukan Cinta Pertama by user19351254
#13
Pandu Bukan Cinta Pertamaby
Dia bukan cinta pertama tapi dia masih selalu ada
Arjuna the Series by writtenbyulf
#14
Arjuna the Seriesby writtenbyulf
Arjuna adalah seorang anak SMA biasa, yang setiap hari menjalani kebiasaan seperti anak SMA pada umumnya. Dia tinggal dengan Mama dan kakak perempuannya, Yona, yang seri...
SILENT LOVE by doubbleJ_
#15
SILENT LOVEby Jraa & Jiun
"Sayang Liannn, janji jangan pernah tinggalin Joey ya? Liann udh seperti abang buat Joey." Pelukan Gadis itu semakin erat, tubuh kecil nya berusaha masuk kedal...
Rencana tanpa Dana by EdhoZERO
#16
Rencana tanpa Danaby EdhoZERO
Jadi cerita ini tentang perjalanan gua bersama kedua sabahat gua yang ingin merasakan satu malam keindahan Danau Toba di Paropo dengan budget tenaga anak kost akhir bula...
what do you like from me ? by wardidu_didu
#17
what do you like from me ?by UnnoooZz_2
tidak pandai membuat diskripsi✌️
School I'm In Love (END) by KanjengLea
#18
School I'm In Love (END)by Yuliasari Fajriyanthi
Gilak anaknya Miss Dona?! Bisa bisa gempar 1 asrama!!
itukah kamu, Mars? by shastaandari
#19
itukah kamu, Mars?by shastaandari
Ketika cinta dan persahabatan adalah pilihan, manakah yang kau pilih? Ketika hati mu dibingungkan oleh kebutuhan dan kemauan, manakah yang kau pilih? Ketika cinta terben...
Cinta Tak Berujung by AnggunNurjannah121
#20
Cinta Tak Berujungby Anggun Nurjannah
Cinta itu buta. Benar. Memang love is blind. Tak memandang siapa dia. Tak memandang bagaimana perlakuannya kepadaku. Hanya saja aku yang terlalu bodoh untuk selalu memaa...