dokter

Asheeqa by swp_writingproject
#1
Asheeqaby Spiritual Writing Project
[SELESAI] Aku tidak pernah tahu, Aku pun tak ingin mengetahuinya. Yang aku tahu, aku mengenal sosoknya pada diri orang lain. Tanpa pernah aku merasakan kehadirannya di...
  • ayah
  • sakithati
  • sakit
+13 more
INTENTION by Ardhsm
#2
INTENTIONby Ardeana Maharani
Sebuah kenyataan kelam yang ku alami, masa lalu yang merenggut asaku... masa lalu yang sempat membuatku patah, dan terjatuh.. namun Allah izinkan kau temukanku di kala...
  • muslim
  • lovestory
  • highschool
+12 more
Dokter Kutub (TAMAT) by akulahjodohmu
#3
Dokter Kutub (TAMAT)by kamulahjodohku
"Apa jadinya jika wanita secerah cahaya matahari jatuh cinta pada laki-laki sedingin es kutub utara? Bencanakah?" 💮Cerita ini milik saya namun bukan cerita te...
  • fiksi
  • comedy
  • love
+11 more
Hai, Pak Dokter! by RahmaWahyudi
#4
Hai, Pak Dokter!by Rahma wulandari
Jaman sekarang itu populasi dokter ganteng banyak bertebaran dimana-mana. Contohnya empat dokter ganteng ini yang mampu membuat cewek kelepek kelepek kalau melihat wajah...
  • cinta
  • humor
  • dokter
+4 more
19 by Po_isonous
#5
19by Chipo
Aku satu Kau sembilan Aku sendiri kau sempurnakan . . Ini kisah tentang gadis pecinta angka sembilan belas. 1tanya 9kata keramat dia tulis untuk pria yang berhasil membu...
  • hana
  • dokter
  • lamar
+3 more
Nonsense by Ramrailahan
#6
Nonsenseby Rammm
Semua kenangan haruslah tertinggal. Tak ada seorang pun yang membalikkan kenangan. Ini kata sebagian orang, bukan kataku. Aku yakin, tak ada yang tak bisa dilakukan didu...
  • dokter
  • nonsense
  • pengusaha
+3 more
The Ideal of Doctor Hafidz by Khonisa17
#7
The Ideal of Doctor Hafidzby Khoirunnisa
Perjalanan hidup seorang wanita mengejar cita-citanya yang ingin menjadi dokter dan seorang hafidz quran termotivasi dari seorang Abi dan didikan agama dari sang Umi. Pe...
  • sma
  • hafidzah
  • ceritaislami
+8 more
Puber Kedua by thecuties_0103
#8
Puber Keduaby thecuties
"Tapi dia duda, Ras." "Terus?" "Punya dua anak." "Terus?" "Terus terus aja lo, udah kayak tukang parkir!" Orang bilang...
  • urbanlove
  • metropop
  • drama
+4 more
Sincerity (On Going) by chaeishaa
#9
Sincerity (On Going)by Author Gaje
Pacaran? No way! Begitulah yang terus dikatakan Elvira begitu teman-temannya bertanya perihal pacarnya. Seumur hidup, gadis yang biasa disapa Rara itu selalu saja diperm...
  • happyending
  • persit
  • perjodohan
+13 more
RAPUNZEL (Revisi) by HayyunLee
#10
RAPUNZEL (Revisi)by HayyunLee_1113
Yugi seorang gadis sederhana yang terkekang dan terkurung didalam rumah akibat sikap kakaknya yang terlalu over protektif. karena itu ia dujuluki sebagai rampunzel oleh...
  • sedih
  • love
  • sahabat
+10 more
AdzKiya by LusiAyuLestari
#11
AdzKiyaby Lusi Ayu Lestari
Apa sih yang kamu rasakan saat jatuh hati kepada seseorang? Hasrat ingin dicintai? atau, Ingin memiliki? atau hanya sebuah rasa yang menggegebu saat pandangan pertama s...
  • romance
  • dokter
  • ramaja
+4 more
Distorsi [HOLD] by vaniautp
#12
Distorsi [HOLD]by Vania Utami
"Dokter kok main game?" Kalimat itu yang selalu terlontar kalau aku ketangkep basah lagi main game. Bagiku, ngga ada yang salah. Main game itu hak asasi manusi...
  • virtualrelationship
  • gameonline
  • chicklit
+17 more
Mr. Doctor Beloved by ShindyFaradilla
#13
Mr. Doctor Belovedby 🐰Bunnysweety🐰
Jadi penghuni rumah sakit itu nggak enak, tiap hari harus minum obat, makan-makanan yang nggak ada rasanya, ketemu Suster yang bawel apa lagi di tambah ketemu Dokter gan...
  • kenangan
  • pacar
  • cinta
+5 more
Affection  by user38574147
#14
Affection by
Sean Daniel Franklin pria berumur 40 tahun itu merupakan seorang CEO terkenal bukan hanya itu dia mempunyai 3 orang anak pertama Damian kyle Daniel Franklin salah satu a...
  • possesive
  • franklin
  • dingin
+2 more
Classic Love? by kimbapcy
#15
Classic Love?by just H
"Gue yang gantiin posisi dia, besok lo gue lamar." #2 in ceritasma [30 Juni 2018] #1 in ceritasma [1 Juli 2018] #10 in dosen [13 Juli 2018]
  • sma
  • tentara
  • teenfiction
+3 more
imperfect but PERFECT by aingustm
#16
imperfect but PERFECTby AINGUST.M
jemy hanya seorang mahasiwa kedokteran biasa, harus menerima di jodohkan dengan seorang yang bahkan ia tak kenal, dengan awal pertemuan yang memalukan bagaimana nasib me...
  • romance
  • dokter
  • humor
+3 more
Namaku Arwa by YonnaNandya
#17
Namaku Arwaby Yolanda Nandya
aku tak tahu apa mau mereka, dan alasan apa yang membuat mereka menggangguku. membuat hariku penuh dengan bau darah, cerita sedih, dan pemandangan yang tak mengenakkan. ...
  • dokter
  • horor
  • horror
+10 more
Anatomi CINTA by YamazakiRin
#18
Anatomi CINTAby YamazakiRinko
Cerita ini sebuah cerita tentang keseharian seorang perempuan yang sangat ceria dan cantik, namun sangat bodoh. Cerita yang aku buat waktu aku masih di SMK. semoga ceri...
  • rumahsakit
  • dokter
  • wattys2018
+1 more
Destiny - Lai Guanlin by Ruka_Rama
#19
Destiny - Lai Guanlinby Ruka Rama
Mila Astara, 18 tahun. Gadis Jogja yang kini sedang menjalani koas di Korea Selatan! Takdir mempertemukannya dengan sesosok laki-laki yang memengaruhi hidupnya. Bukan...
  • laiguanlin
  • destiny
  • idola
+9 more
T A N G G A  by WidhiyariniPangestik
#20
T A N G G A by Widhiyarini Pangestika
Bagi seorang perempuan bernama Andini Haditama (24 th) gadis berasal dari sebuah desa yang jauh dari dunianya kini sekarang, hidup di kota besar, bekerja di rumah sakit...
  • orawat
  • remaja
  • cinta
+4 more