~°• 33 •°~

20.1K 1.8K 6
                                    


Raja Cal berdiri tepat di depan sebuah dinding ujung dari lorong gelap yang ia masuki bersama para Crystal shield.

Melody yang baru saja sembuh pun bersikeras untuk ikut dalam pencaharian Infinity Wand.

Raja Cal melangkah mendekat ke arah dinding tersebut lalu menekan salah satu bagian dari dinding itu.

Dinding itu bergeser menimbulkan suara dan getaran kecil pada lantai yang mereka pijak. Tampak tiga buah lorong di depan setelah dinding itu bergeser sempurna dan debu-debu berhenti berterbangan.

"Ini adalah jalan rahasia dari istana kerajaan hitam,kalian pasti tahu, hanya keluarga kerajaan saja yang mengetahui seluk beluk jalan rahasia ini. " ucap Raja Cal sambil memimpin jalan.

Para Crystal Shield mengikuti Raja Cal yang berjalan pelan dengan perasaan was-was takut terjebak di dalam jalan rahasia ini.  Lorong yang gelap dan hanya diterangi oleh beberapa obor itu tampak sangat menyeramkan.

Setelah berjalan selama beberapa menit, mereka berhenti tepat di depan sebuah pintu kayu yang tidak terlalu mewah seperti pintu-pintu yang ada pada istana.

Krieek

Pintu itu menimbulkan suara yang tidak enak didengar ketika terbuka.

Ruangan kosong,sempit dan berdebu itu sangat menganggu Melody yang memiliki fobia terhadap ruangan kecil.

Raja Cal nampak memasuki ruangan tersebut sendirian tanpa mengajak salah satu Crystal Shield kedalamnya. Meskipun begitu mereka masih dapat melihat dengan jelas apa yang dilakukan oleh Raja Kerajaan Hitam tersebut.

Raja Cal mengetukkan kakinya sebanyak delapan kali pada tengah-tengah ruangan dan seketika batu-batu mulai bergeser dan menampilkan satu kotak kayu yang sudah berdebu.

Tanpa berbicara apa-apa Raja itu mengambil dan meniup debu dari atas kotak tersebut dan membawanya keluar.

Setelah keluar dari ruangan tersebut, secara otomatis semua kembali seperti awal sebelum Raja dari Kerajaan hitam itu memasuki ruangan yang tampaknya tidak menarik perhatian.

Setelah pintu sudah benar-benar tertutup, Raja Cal kembali menuntun jalan untuk keluar dari tempat rahasia ini.

"Ada beberapa berkas-berkas penting yang tersimpan disini. Aku menunjukan kalian jalan rahasia kerajaan hitam untuk membantu kalian kedepannya. "

"Terima Kasih atas kebaikan anda, Yang Mulia. " ucap seluruh anggota Crystal Shield kecuali Melody yang berjalan tepat di samping Duff dan di belakang Raja Cal.

Gadis itu berusaha menghafal setiap jalan yang mereka lewati dengan sedikit menggumam.

"Kiri, kanan, kiri, lorong ke tiga, kanan. " gumamnya yg dapat terdengar oleh Duff dan Raja Cal yang tampak mengukir senyuman kecil mereka.

Raja Cal berhenti tepat di depan sebuah dinding yang tampaknya adalah jalan keluar dari ruangan rahasia ini.

Raja Cal mendekati salah satu obor yang tertempel pada dinding sebelah kanan dan memutarnya, seketika dinding di depan mereka bergeser dan membuka jalan keluar.

Brakk

Bunyi tersebut diciptakan oleh kotak kayu yang sebelumnya berada pada ruangan atau jalan rahasia dari istana kerajaan hitam.

Kotak kayu itu berukiran emas dengan segel berwarna emas juga.

Karena sudah berkumpul pada suatu ruangan yang lebih aman, Raja Cal mulai membuka kotak tersebut dan mendapati gulungan kertas usang yang tampak sudah tua.

Crystal ShieldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang