~°• 1 •°~

51.1K 3.6K 91
                                    

"Oh, ya Tuhan Melody!! Kau benar-benar kacau sekarang. Bagaimana nasib para orang tua murid Hellgards sekarang?!"

"Mom, aku yakin mom sadar kalau mom sudah mengulangi perkataan-perkataan sama persis 5 kali berturut-turut." Gerutuku sambil menonton berita di televisi.

Tentu saja yang ada di berita selama 2 minggu penuh adalah 'Sekolah Ternama Hellgards Hilang Bersama Dengan Siswa-Siswinya' atau 'Akibat Hilangnya Sekolah Hellgards' atau apa pun itulah.

"Ya, Mom sangat menyadari itu. Tapi, tidak mudah untuk menyelesaikan masalah ini Melody!! Masalah ini sudah booming di dunia manusia, menurutmu bagaimana cara menghapus ingatan mereka?!" Kata Mom sepertinya berusaha menahan emosi.

"Ya. Ya. Lagian kenapa Mom tidak bilang ke aku kalau aku adalah makhluk supranatural? Aku tidak akan menangis lalu pergi meninggalkan rumah hanya karena alasan itu kan?"

"Mom tahu itu. Tapi itu adalah peraturannya Lody. Sama sekali tidak boleh dilanggar." Kata Mom kali ini lebih lembut.

"Aku bingung, memang siapa sih yang menciptakan aturan aneh itu?" Tanyaku pada Mom.

"Tentu saja Raja dan Ratu yang memerintah dan berkuasa atas para supranatural. Itu semua untuk keamananmu sendiri, Melody. Kamu berbeda karena kekuatanmu baru akan muncul saat kamu akan menginjak 18 tahun." Kata Mom sambil mengambil surat yang digulung rapi dengan pita emas. Tentu saja surat itu melayang-layang di udara sambil mengeluarkan serbuk-serbuk emas. Aku sudah tidak kaget dengan keanehan ini.

Aku melirik Mom dengan kebingungan karena wajahnya sekarang menunjukan kata-kata 'APA??!! TIDAK MUNGKIN' atau kata-kata lain yang artinya sama.

"Kenapa Mom?"

"Baiklah kabar baiknya adalah, asosiasi para supernatural hebat yang bekerja untuk Raja dan Ratu yaitu Supsion akan mengurus masalah Hellgards. Dan Kabar bur- eh tidak. Mungkin kabar baiknya adalah kau akan dimasukan ke sekolah ternama untuk para supernatural. Hexa Vigrause."

"Apa?? Hexa Vixaus? Hexa Vickuse??" Tanyaku karena seriusan nama itu aneh.

"Hexa Vigrause."

"Baiklah, Hexa Vigrause. Sepertinya untuk pengucapan selanjutnya lidahku tidak terlilit-lilit." Cibirku sarkastik.

Mom hanya menatapku dan menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Tunggu, kalau jenis-jenis supernatural ada banyak, lalu Raja dan Ratu itu apa??" Tanyaku.

Sesaat aku seperti melihat Mom sedih. Tapi ekspresinya kembali seperti semula. Sampai-sampai aku mengucek mataku sambil berpikir 'apa aku salah lihat?'

"Raja dan Ratu di dunia supranatural ada dua. Raja dan Ratu pertama adalah Angel. Raja dan Ratu kedua adalah Demon. Dan mereka berdamai karena Putri dan Putra mereka sekarang telah menikah dan mempunyai anak yang masa depannya akan memimpin para supranatural."

"Jadi makhluk supranatural juga dibagi menjadi 2 kubu??" Tanyaku lagi.

"Ya, sebelum berdamai, memang ada 2 kubu yang saling membenci dan menyerang satu sama lain. Meskipun sekarang masih ada saja yang seperti itu, tetapi sekarang lebih baik daripada dahulu.

Penyihir Putih, Fairy, Half Angel, ada dikubu Putih. Vampire, Werewolf/shapeshifter, Penyihir Hitam, half demon ada dikubu Hitam.

Dan sekarang makhluk netralnya adalah Amonic (angel &  demon) dan Mixwitch (penyihir hitam dan penyihir putih).

Persilangan antara kubu hitam dan putih. Sedangkan para supernatural juga bisa menikahi manusia. Oh ya, tentu saja sekarang makhluk terkuat sesudah Anggota kerajaan adalah Amonic setelah itu Mixwitch." Dengan itu berakhirlah penjelasan panjang lebar oleh Mom.

Crystal ShieldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang