~°• 5 •°~

37.6K 3.1K 122
                                    

Ehem ehem budayakan membaca sebelum komentar uhuk2

Haiii

Sorry hari ini aku ngak update...
.
.
.
Candaaa

Perlu diingatkan, tanda (') berarti di dalam pikiran seseorang. Tanda (") adalah tanda dari sebuah dialog.

Aku dengan senang hati menerima saran pembaca,boleh diingatkan kalau ada beberapa typo dalam cerita dengan comment.

Thank youu

Selamat membacaaa ❤

~•°●°•~

'Ughhhh dasar!! Amonic kecil itu benar-benar membuatku muak!! Mengapa dia selalu menjadi yang terpopuler?!! Apalagi cuman karena dia pingsan,dia menjadi pusat perhatian!! Ohhh tunggu... Amonic yang dianggap paling kuat jatuh pingsan karena sebuah cahaya? Hahahahaha ternyata dia cuma makluk lemah yang tidak tahu cara mengendalikan kekuatannya dengan benar!!' Pikir Lauren tersenyum sinis ke arah tubuh lemas milik Lody.

Karena merasa ada yang menatapnya dengan tajam,Lauren mengalihkan pandangannya dari Lody dan melihat sekilas sosok yang menatapnya tajam,Lufi.

'Aishh merepotkan!! Aku lupa kalau ada si Lufi anak penyihir terkuat itu!! Apalagi dia terkenal dengan pengendalian kekuatannya yang luarbiasa. Huh sepertinya aku harus menghancurkan Melody yang tidak jelas asal usulnya itu. Aku harus menghancurkannya agar ia tidak menghalangi popularitasku!! Aku akan mengajaknya bertarung di pelajaran fortitudo yang diajar Mr. Fellmon,guru tertampan di sekolah!! Usianya pun baru 24 tahun!! Aku akan membuatnya terpaku padaku dan membuat murid-murid lain iri pada kecantikanku yang akan meluluhkan guru tampan itu!!' Pikir Lufi sambil membayangkan Mr.Fellmon yang digilai banyak murid perempuan.

Levin Andrea Fellmon termasuk salah satu alumni dari Hevig yang memiliki kepintaran yang sangat menarik perhatian kerajaan. Ia adalah satu-satunya murid yang saat itu dapat membuat gurunya jatuh pingsan karena kekuatannya.

Pihak kerajaan tertarik padanya dan mengujinya terlebih dahulu sebelum menentukan apa jabatan yang akan didapatkan Levin. Karena itu ia mengajar di Hexa Vigrause sebagai guru pelajaran kekuatan atau fortitudo.

Lauren kembali menatap sinis ke arah pintu ruangan yang tadi dilewati tubuh lemas Lody.

Lauren memalingkan wajahnya ke arah Duff,anak tertampan di sekolah.
Ia menatap Duff dengan senyum penuh arti menghiasi wajahnya melihat ekspresi datar Duff.

'Jadi Ice Prince tidak tertarik dengan Melody? Kalau begitu yang akan membuatnya jatuh hati adalah aku seorang!! Aku tidak akan membiarkan siapa pun memiliki Duff selain diriku sendiri!! Karena memang aku yang pantas!!' Lauren tersenyum senang dan berjalan mendekati Duff padahal ia juga berencana memenangkan hati Levin.

"Duff~ kamu tadi lihat kan? Dia begitu lemah sampai langsung jatuh pingsan seperti itu. Dia tidak pantas mendapat posisi terkuat." Ucap Lauren sambil bergelayut manja,memeluk lengan kiri Duff.

Duff menatap tajam gadis yang dengan berani mengusiknya. Ia melepas tangan Lauren lalu berjalan menjauhi gadis yang sekarang memanyunkan bibir merahnya itu.

~•°●°•~

"Yaampun... Mengapa bisa sampai seperti itu?Apa Ms. Hellgior baik-baik saja?" Tanya Mrs. Varquez dengan wajah khawatir.

(FYI : Mrs. Varquez lebih sering memanggil anak-anak dengan nama belakangnya. Sama dengan dirinya yang senang dipanggil dengan nama belakang. Beberapa guru juga memilih memakai nama belakang kecuali Ms. Alexa dan Mr. Higritte. Hellgior adalah nama belakang Melody/Lody)

Crystal ShieldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang