ATTENTION!! CHANGED hadir di Gramedia & Gunung Agung!!

39.7K 514 251
                                    

Bagi yang belum tau, CHANGED sudah terbit di Gramedia dan Toko Gunung Agung di kota-kota besar seperti JABODETABEK, Cirebon, Yogyakarta, Bandung, Bali, dan Surabaya. Untuk kota lainnya masih harus dicek langsung ke Gramedia terdekat karena setiap Gramedia ngeluarin bukunya di tanggal yang berbeda-beda, namun dipastikan akhir bulan sudah menyebar ke kota-kota di luar jawa seperti Makassar dan sekitarnya :)

Harganya berapa? Ga nyampe 100k kok! Dan perlu diketahui CHANGED yang diterbitkan di Gramedia ini ditulis atas nama pena penulis yaitu RASHIFA KILLA (bukan sfdlovato atau yang lain ya!) Cover bukunya juga berbeda dari versi wattpad (bisa dilihat di multimedia).

Selain itu CHANGED yg terbit di Gramedia ini juga sudah diedit banyak, jadi jelas isinya akan punya perbedaan dari versi wattpad meski alur secara keseluruhan masih sama. Nama tokohnya juga masih sama semua kok!

Lalu perlu diingat juga bahwa CHANGED book 1 ini dibagi menjadi dua bagian. Oleh karena itu buku CHANGED yang baru terbit sekarang baru setengahnya dari CHANGED yang ini (sekitar 40 chapter versi wattpad)

Yuk, ke Gramedia/Gunung Agung sekarang :D


NOTE: Beberapa Gramedia/Gunung Agung yang sudah menjual CHANGED yaitu,

-Metropolitan Mall

-Mega Mall

-ARION (Gunung Agung)

-Bintaro

-Gandaria City

-Matraman

-CCM Cibinong

-Ciputra World Surabaya

-Gramedia Pakuwon Surabaya

-Gramedia Matahari Bali

-Grage Mall Cirebon,

dan lain-lain!


Tetep ya harus dicek langsung ke Gramedia terdekat di kotamu untuk tau apakah CHANGED udah hadir di kota kamu atau belum! Jika sudah, jangan lupa share foto buku CHANGED yang kamu beli ke twitter kita @KenyaESharp dan instagram kita @changedfanfic serta gunakan hashtag #CHANGED #Henya :)

Info lebih lanjut, add Official LINE kami di @ERZ5628X (jangan lupa pake @ ya)

Terima kasih!

CHANGED (sudah DITERBITKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang