Chapter 1

935K 13.4K 1.3K
                                    

A/N: Bagi yang ingin membaca secara lengkap cerita ini, silakan DM ke instagram: changedfanfic

The ENGLISH VERSION
‪http://www.wattpad.com/story/16851700-changed-english-translation (or you can find the link on my profile)

***

Aku bergeming di tempat dengan mulut yang terbuka lebar, menonton aksi si pemuda tampan dengan pria yang kukira mungkin berumur sekitar tiga puluhan saling memukul wajah satu sama lain. Tak seorang pun yang terlihat cukup berani untuk melerai keduanya. Beberapa gelas dan botol juga jatuh berdentingan ke lantai sebelum akhirnya petugas keamanan datang untuk mengamankan keduanya. Dengan cara digusur tentu saja.

Syukurlah.

Namun, aku masih terpaku seorang diri. Baru kali ini aku melihat kejadian seperti tadi di sebuah klub terkenal yang hanya didatangi oleh orang-orang dari kalangan atas dan berduit. Tapi jika spekulasiku benar, mungkin si pemuda berambut ikal itulah yang mencari gara-gara dengan pelangganku.

Tak lama, setelah aku tersadar dari kondisiku yang terbengong layaknya orang bodoh, aku pun beranjak ke meja bar dan bertanya pada Jack si bartender untuk menceritakan apa yang terjadi.

"Pelangganmu tadi menumpahkan minuman ke bajunya. Si pemuda itu langsung naik pitam dan memukul wajahnya dengan keras." Jack tergelak. "Kurasa si pemuda sedang frustasi dan mabuk berat."

"Oh."

Sudah kuduga ia yang memulai perkelahian. Dasar berandalan. Dalam sekejap persepsiku mengenai dirinya berubah drastis. Yang tadinya aku cukup memuja ketampanannya, sekarang jadi merasa terganggu oleh sifatnya.

Ah, masa bodoh.

Lantas aku kembali terduduk di tempatku semaula. Melirik ke tempat duduknya yang kosong oleh... tunggu... apa itu? Mataku mengedip beberapa kali, menatap sebuah benda persegi berwarna hitam dan terbuat dari kulit

Bodoh! Tentu saja itu sebuah dompet! Gadis batinku menyentak. Pasti pemuda berlesung pipi tadi tidak sadar bahwa dompetnya tertinggal.

Tanpa berpikir panjang, aku melirik ke sekitar, memastikan bahwa tidak ada orang yang melihat. Entah mengapa gerak-gerikku seperti seorang pencuri sekarang, meski aku tidak memiliki niatan apa pun kecuali setelah melihat isi dompetnya yang--astaga!

Ternyata aku salah menduga kali ini.

Seratus, dua ratus, tiga ratus... dua ribu tiga ratus dollar?! Uang sebanyak ini ada di dalam dompetnya? Siapa dia? Anak pejabat? Konglomerat?

Aku langsung melihat kartu tanda pengenalnya. Siapa tahu ia memang berasal dari keluarga yang berpengaruh di kota ini. Jadi, jika aku mengembalikan dompetnya, mungkin ia akan memberiku sedikit tip?

Harry Styles.

Styles? Apakah ada seorang pejabat di Amerika yang bernama belakang Styles?

Aku menggidikkan bahu, tapi sekaligus menyadari sesuatu. Mungkin sebaiknya kusimpan dulu dompet ini sebelum memutuskan untuk mengembalikannya. Well, hanya untuk sekedar berjaga-jaga.


TO BE CONTINUED!

Buku ini telah diterbitkan, untuk yang ingin tahu cerita lengkapnya dapatkan bukunya segera di Gramedia. Buku dibagi menjadi dua bagian: CHANGED dan CHANGED Side B (sequel)

 Buku dibagi menjadi dua bagian: CHANGED dan CHANGED Side B (sequel)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
CHANGED (sudah DITERBITKAN)Where stories live. Discover now