Fadel & Fadeela

17K 803 49
                                    

Camellia Fadeela :

"Namanya Cameo Fadel. Panggilannya Fadel, cowok yang terkenal dengan pesonanya. Orangnya ganteng, dan salah satu ciri khasnya adalah alis matanya yang tebal. Dia salah satu cowok terpopuler di sekolah. Ya kali, dia kan anak basket. Biasanya kan, anak basket banyak digilai gadis-gadis. Dan dia kaptennya pula.
Walaupun aku muji dia barusan, tapi bukan berarti aku termasuk cewek-cewek bego yang termakan pesonanya.

Dan kalau kalian nanya aku dekat atau enggaknya sama dia, jawabannya adalah big no. Kami saling kenal cuma karena sekelas sejak kelas 10, sekarang kami kelas 11. Di kelas yang sama. Di barisan bangku yang sama. Dan gak berubah, dia bangku 5 dan aku bangku 4. Berarti dia di belakang aku, aku di depan dia. Pas kelas 10 gitu juga, aku di depan dia, dia di belakangku. Kenapa gitu, ya?

Ah, tapi, bukan itu masalahnya. Masalahnya adalah kami sering dikait-kaitkan. Tau kenapa? Karena huruf dalam nama. Sama-sama berawalan 'Cam', dan sama-sama inisial CF. Bikin gak enak aja! Aku dan dia malahan pernah diikutin pentas drama Romeo & Juliet pas kelas 10, cuma karena nama kami sama dan kata nya klop? hellow."

Cameo Fadel :

"Camellia Fadeela. Panggilannya Dela. Orangnya sok pinter, pandai banget nyari muka sama guru, apa lagi dia suka sok jual mahal ke aku. Banyak yang mau temanan sama dia, tapi dia ogah-ogahan punya teman. Tau kenapa? Soalnya dia percaya, yang namanya teman itu gak pernah ada. Se-tauku, dia cuma punya the only one buddy. 

Dia orangnya irit bicara kalau di kelas, galak dan suka banget prasangka buruk ke aku. Misalnya, aku lewat doang di depan mejanya, malah di bilang nyontek. Cih, yang dibikin juga belom tentu bener, kan?
Tapi dia cantik kok, cantik. Rambutnya panjang lurus. Kulitnya putih bersih. Bola matanya seperti bola kristal. Alis matanya seperti semut hitam berjajar rapi. Ehm, apalagi, ya? Oh ya, dia cewek yang mandiri juga, setahuku dia tinggal sendiri. Aku tau, soalnya kita tetanggaan."

*

--------------------------------
   
A/N:

ditulis tahun 2016 dan penuh ke-cringe-an puppy love

🥺❤

FADELADonde viven las historias. Descúbrelo ahora