[9]

2.8K 119 26
                                    

Maureen's PoV

Gue ngerasa mulai hari ini gue bakalan bisa bernafas dengan bener lagi. Paru-paru gue udah gak kesumbet dengan status hubungan si nenek sihir -Chelsea- dengan Alvin. Gue jadi bisa bebas deh kalau lagi bareng Alvin. Ternyata selama ini Chelsea dan Alvin gak ada hubungan apapun. Mungkin emang si Chelsea nya aja yang ngebet buat pacaran sama Alvin. Gue sih gak peduli, kalau emang gue jodoh sama Alvin, ujung-ujungnya juga gue yang bakalan sama dia. Sakit hati sih pasti ada kalau tau-tau dia yang akhirnya sama Alvin. Tapi mau gimana lagi, kalau bukan jodoh apa boleh buat. Gue mana bisa ngerubah takdir. Dan takdir juga bukan gue yang nentuin. Gue bersyukur aja dengan apa yang dikasih. Alay banget ya kan gue. Bodo amat lah. Hidup cuma sekali jadi di bawa enjoy aja. Ya, lo pikir aja gimana rasanya hati lo saat tau doi udah punya pacar? Nyesek kan ya? Tapi gak sampai pengen mati juga sih gue. Gue masih bisa berpikir secara rasional. Kan gue masih berharap hubungan gue sama doi bakalan kayak ftv-ftv gitu, tadinya berantem eh jadi baik-baik gitu deh. Yang tadinya hubungannya di ganggu sama pihak ke 3, akhirnya si pihak ke 3 tobat dan hubungan gue dengan si Alvin...

Gue bener-bener gabut banget malam ini. Gue gak tau harus ngapain. Di kamar gue ini yang segede apaan tau gue cuma sendirian. Bukannya gue sombong tapi itulah kenyataannya. Gue cuma ngedengerin lantunan lagu yang dateng dari handphone gue. Gue bener-bener gak tau harus ngapain. Segala sosmed udah gue cek satu persatu tapi gak ada yang seru. Gue bener-bener gak tau harus ngapain. Akhirnya gue memutuskan buat mandi karena badan gue yang bisa dibilang udah bau asem karena keringat gue yang bercucuran sewaktu pelajaran olahraga di sekolah tadi.

Gue termasuk ke dalam salah satu murid yang terbilang aktif. Gue aktif di bidang PMR, olahraga, pelajaran juga gue gak bego-bego amat soalnya kan gue duduk sama Arvano jadi ya gue lumayan pinteran lah sekarang, hehehehe.

Gue mandi ya lumayan lama lah ya. Namanya juga cewek harap di maklumkan. Gue pun langsung mengecek handphone gue. Dan ada notif dari aplikasi LINE. Dan tau apa kawan-kawan? Alvin Pramatya added you by phone number. Whatttttt?? Gue gak salah liat kan? Dapet nomor gue dari mana coba. Dan dia langsung chat gue ternyata.

Alvin: Woi, Maureen.
Alvin: Besok gue jemput ya, kita berangkat bareng. Gak ada kata nolak-nolak. Gue jemput lo jam 6.15. Oke. Jangan ngaret, ye.

Apaan dah si Alvin maksa-maksa gue aja. Tapi yaudahlah ya, pucuk di cinta ulam pun tiba. Tau aja gue lagi butuh tumpangan. Soalnya nyokap sama bokap ada urusan di luar kota. Akibatnya gue ditinggal sendirian di rumah. Gak sendirian juga sih ada Bi Siti sama Pak Budi yang setia nemenin gue. Tapi kan tetep aja gue kesepian. Yakali gue ngajak mereka main bareng gue. Akhirnya dengan cekatan gue membalas chat dari si Alvin.

Maureen Christina: Oke siaappppp!!

Berhubung mata gue yang udah gak bisa di ajak kompromi lagi, gue pun memutuskan buat tidur dan gue berharap semoga hari esok lebih baik dari hari-hari sebelumnya.

-

Pagi ini gue udah siap mau berangkat ke sekolah tinggal nungguin si Alvin nyampe rumah gue. Gue udah cantik dengan ransel hitam gue di punggung dan dengan rambut gue yang gue kuncir satu. Ya gue sih gak cantik cantik amat kayak kakak beradik Kylie Jenner dan Kendall Jenner. Tapi apalah daya dengan wajah seperti ini udah banyak laki-laki yang kepincut sama gue. Makin ngelantur ya kan gue.

TINN! TINN!

Yap! Pasti itu si Alvin. Gue langsung buru-buru keluar setelah berpamitan dengan Bi Siti dan Pak Budi. Gini-gini mereka udah gue anggep orang tua gue sendiri. Mereka udah ngurus gue dari gue masih bocah sampai gue udah segede gini. Mereka juga yang selalu nemenin gue di saat mama papa keluar kota atau bahkan keluar negeri. Mereka ngerawat gue udah kayak gue anak kandung mereka sendiri. Mereka ngurus gue dengan penuh kasih sayang layaknya gue adalah anak kandung nya mereka. Bi Siti dan Pak Budi itu sepasang suami-istri, mereka punya anak yang umur nya lebih muda dari gue 5 tahun. Anaknya itu di titipin sama orang tua nya Pak Budi di kampung. Jadi tiap kali lebaran mereka selalu pulang kampung nemuin anaknya itu.

Stay [Completed]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ