1 (PART 1)

60.9K 3.8K 946
                                    

JEALLOVE = JEALOUS AND LOVE

Hai... SugaMinNa balik lagi sama cerita kedua aku setelah Do not trust fate. Kali ini aku bawain cerita yang unyu-unyu ngegemasin gitu. Jadi selamat menikmati saja.

Kecup basah dari Yoongi :*****

***

"Lama-lama aku bisa gila jika terus begini." Han Ni Na menggerutu sendiri sambil menjambak rambutnya di meja kantin itu.

"Bukankah kau memang sudah gila sejak dulu?" Lelaki berkulit putih pucat yang berada tepat di depannya tersenyum miring.

"Aku mohon jangan mulai lagi!" Lelaki lain yang entah mimpi apa ia semalam, juga ikut dalam perkelahian konyol dua sepasang manusia di depannya.

"Tutup mulutmu Hosoekie!"

"Tutup mulutmu Hosoekie!"

Lelaki yang bernama lengkap Jung Hoseok itu memutar bola matanya malas saat sepasang orang di depannya serentak membentaknya.

"Lihatlah! Bahkan kalian berjodoh dalam hal untuk memaki seseorang." Hoseok berdiri dari duduknya dan melangkah pergi. "Selesaikan masalah percintaan kalian dengan cepat! Aku pergi."

Sekarang tinggalah sepasang manusia yang berada dalam keadaan yang sangat kacau. Seperti asap sudah siap keluar dari dalam kepala mereka.

"Kau masih mau mengelak?" Sang pria lebih dulu memulai pembicaraan saat temannya yang bernama Hoseok itu pergi meninggalkan dirinya dan gadis urakan di depannya ini.

"Aku sudah mengulangnya beberapa kali. Aku sama sekali tidak mengelak, Yoongi-ah." Gadis itu mengacak rambutnya frustasi. "Ia merangkulku waktu itu hanya karna ingin menjitak kepalaku, itu saja."

Lelaki yang sedang dibujuk itu hanya tersenyum miring dan tidak percaya sama sekali dengan penjelasan gadisnya.

"Salahmu sendiri tidak mau menjemputku. Jadinya aku melarikan sepeda mahal milik Seokjin Sunbenim untuk pulang." Gadis yang terkenal urakan dengan dandanan yang berantakan itu hanya menjawab acuh pertanyaan Yoongi.

"Sudahku bilang padamu, bukan? Kau bisa jalan kaki atau naik bus saja."

"Heol!!! Kau pikir saat itu tidak panas, ha?"

"Memang kalau panas kenapa?"

Han Ni Na geram setengah mati melihat sikap acuh lelaki di depannya itu. "Aku akan lelah. Lagian akan banyak keringat."

"Seperti kau cantik saja jika tidak berkeringat? Apa salahnya kau panas-panasan? Toh kulitmu juga sudah menyaingi Jong In Sunbenim."

Lihat! Lihat bagaimana mulut lelaki di depannya ini. Rasanya Ni Na sudah sangat tidak sabar ingin menenggelamkan lelaki es ini ke dalam neraka biar sedikit bisa memberi kebaikan pada penduduk neraka. Mulutnya terlalu banyak dosa.

"Hahahhaha... Kau pikir dengan kulit tak berdarah mu itu kau merasa tampan? Tidak!" Ni Na tak mau kalah, ingin membalas lelaki di depannya ini. Untuk kali ini ia harus menang.

"Aku memang tampan. Hampir seluruh gadis di kampus ini menggilaiku. Ku rasa kau lebih tahu itu." Yoongi masih duduk tenang di tempat duduknya yang terpisah oleh meja dengan gadis di depannya.

"Tapi aku tidak sama sekali!" Ni Na tersenyum miring membalas ucapan sok ketampanan seorang Min Yoongi.

"Ya kau benar, kau bukan menggilaiku. Tapi kau begitu mencintaiku. Sampai mati rasanya kau takkan bisa melepaskanku."

2. JEALLOVE (PART 1, 2 & 3) - Min YOONGIWhere stories live. Discover now