Kamu Kamu (GXG)

By morinkk

214K 9.8K 609

Antara dua cewek. Yang satu your crush yang satu your gf. Decision! Decision! More

Basa basi doeloe
Prolog
part 1 (chapter 1)
Part 2
Part 3
part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16 (chapter 2)
Part 17
Part 18
part 19
Part 20
part 21
part 22
part 23
part 24
part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29 (chapter 3)
part 30
Part 31
Part 32
part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
part 40
Part 41
part 42
part 43
part 44

part 39

1.6K 97 6
By morinkk

Semenjak ikut merayakan ultah tina, gue jadi kepikiran dia terus. Hal sekecil apapun selalu dihubungkan sama tina. Kalo udah gitu bawaannya jadi pengen stalking akun instagramnya, notabene niat yang mau jauhin tina kandas dengan sekejap. Tapi gue gak menyesal dan membenci yosef, mungkin semua ini sudah diatur kaya anak gadis yang main bepean. Gue dan tina adalah karakter bepean tersebut, gue harap takdir selalu terjadi sesuai apa yang diinginkan.

Sekarang, pulang kerja di tengah jalanan macet ya karena jam pulang kerja. Setel lagu galau sedikit inget tina, apalagi sekarang gerimis. Terlintas di benak, dia lagi ngapain ya?

Entah kenapa gue arahkan ban mobil menuju rumah tina. Mentang2 udah tau rumahnya. Gak bisa ditampik lagi bahwa gue kangen sama dia. Pengen ketemu tapi bingung ngajaknya. Ya udah, ikutin aja ban ini menggelinding ke mana, dan itu ke rumah tina.

Di depan rumahnya yang terkesan mewah dan elegan 2 tingkat tak berpagar itu gue diem memperhatikan di dalam mobil. Rasa ingin menghampiri, jantung udah dag dig dug gak karuan. Gue kembali seperti dulu lagi yang cemen sama cewek. Gue mengetuk pintu dan segera melihat wajahnya, atau diam di sini di dalam mobil hingga bosan dan pergi.

Dengan langkah ragu gue hampiri pintu depan kokoh itu. Kali ini rasa bimbang semakin menjadi jadi. Mengetuk pintu atau kembali ke mobil. Dalam lamunan, gue berani kan diri untuk memulai meskipun sebenarnya memulai duluan itu bukan gue banget.

Tok tok tok

Tak lama ketukan terdengar, pintu terbuka ke belakang. Dia, yang membuka adalah sosok yang dinantikan dan di harapkan. Tina :)

"Emm... hey?" Sapa gue dalam kondisi rambut dan pakaian sedikit basah akibat menerobos gerimis yang mulai semakin deras untuk hinggap di teras rumah tina.

"Hey. Loh kok hujan2 ada apa?"

"Iya nih ujan, jadi........aku boleh ikut neduh?" Tanya gue. Tapi tina malah kebingungan dan melihat sesuatu di belakang gue sejenak, "kan kamu naek mobil?" Tanyanya.

Sumpah gue pengen banget nepok jidat sekarang juga! Alesannya ketauan boonh anjay! Tapi sebelum gue jawab, tina udah bersuara duluan, "Ayo masuk".

"Duduk dulu aja. Sebentar ya?" Katanya. Dia pergi. Kenapa? Kan gue ke sini pengen liat elu tina. Pengen ketemu. Kok malah ditinggal?

Gak ada yang bisa gue lakukan selain duduk dan melihat2 ruang tamu tina kaya rumah2 yang ada di film india. Mau maen hp juga hpnya ketinggalan di mobil. Tina ke dalam, berharap dia masuk ke dalam buat ganti baju yang lebih bagus karena ada gue di sini hehe, yang ada tina kembali dengan secangkir teh hangat di tangannya lalu meletakannya di meja tepat di hadapan gue.

Terungkaplah alasannya ninggalin gue. Padahal gak perlu tina. Gue datang pengen ketemu bukan pengen minum teh.

"Di minum..." katanya. Gue cuma senyum.

"Aku ke sini gak ganggu kan?" Tanya gue. Dia cuma tersenyum dan menggelengkan kepala, "enggak lah" senyumnya manis sehingga membuat gue ketularan ikutan senyum.

"btw beni ke mana?" Tanya gue.

"Dia lagi ngerjain pr di kamarnya" jawabnya.

Melihat wajah tina bikin hati deg2an tapi justru inilah yang gue impikan. Wajahnya hanya sedikit polesan make up kalo di rumah trenyata. Meski gak terlalu fresh, dia masih terlihat cantik. Bagi gue dia cantik banget, gak tau bagi orang lain. Tapi gue yakin orang lain juga berpendapat sama meskipun gak selebay gue.

Entah kenapa atas semua yang telah terjadi membuat gue berpikir bahwa gue bisa terus deket sama tina meski gak sebagai pacar. Gue harus ajak tina jalan!

"Tt-tina, aku punya 3 tiket ke kebun binatang. Tadinya mau sama temen tapi mereka batal. Daripada dibuang, mau gak ke kebun binatang? Kita sama beni." Responnya setelah gue ajak kaya lagi mikir, gak selama yang dipikirkan, tina menyetujuinya.

Haha gue seneng banget akhirnya bisa jalan sama dia meskipun harus dikintilin anaknya. Sebenernya juga gue belom ada tiket. Tiket dari mana coba? Belinya kapan gue gak tau wkwk gue boong lagi deh supaya dia mau diajak jalan karena emang takut kebuang tiketnya. Gue juga pilih kebun binatang karena supaya bisa ajak beni. Rekreasi yang cocok untuk anak2. Anaknya ikut emaknya juga ikut pasti. Gak mungkin gue ajak dia sama beni ke diskotik, bisa2 gue dijauhin gegara disangka liar sama kurang ajar ngajakin bocah ke tempat begituan.

"Nanti weekend bisa ya?" Ajak gue, tina mengangguk.

"Iya tapi jangan pagi2 ya? Males banget mandinya muehehe" kata tina.

Weekend tiba,

Jam 9 gue udah ada di depan rumah tina tapi sengaja gak langsung ketuk pintu. Di saat matahari mulai terik, duduk di kursi depan kayanya enak. Dengan cepat gue ambil hp dan ketik chat tina kalo gue udah siap. Gak tau ya biar surprise aja hehe. Kalo ada orang yang gini juga gue ngerasa di-surprise-in.

Adel : tina
Adel : aku udah siap. Di depan rumah kamu.
Tina : serius?

Gak lama pintu terbuka, di sana ada tina pake rok pendek garis item putih horizontal. "Ih samaan" kata gue sambil nunjuk ke rok yang dipake tina, kita senyum. Jujut gue seneng banget kembaran sama tina, gak tau dianya. Moga dia juga seneng deh soalnya kalo pakean samaan sama orang lain, gue suka kesel. Kali ini gue seneng.

Gue duduk di kursi ruang tamu, tina masuk ke dalam lamaaaaa banget gak keluar2. Ini mulut gatel pengen teriak nanya mau jadi apa enggak. Tapi gue tunggu soalnya ini dating sama tina hehe, jangankan menit2an, gue nunggu dia udah bertahun tahun. Lamunan gue singkirkan dulu kala lmmelihat tina balik lagi sama anaknya yang lucu, di tangannya ada rantang.

"Itu.....?" Gue belum selesai ngomong tina langsung potong, "aku masak hehe".

Ya tuhan kaya liburan keluarga 😍

Sesampainya di kebun binatang, kita bertiga langsung keliling di kebun binatang bagian depan. Di mana binatang berkeliaran dengan bebasnya. Kaya burung yang ada ditangan petugas, semua orang bisa ngelus bahkan ngasi makan. Ada kuda yang ditunggangi anak2 didampingi petugas, ada juga maskot ayam.

"Beni mau gak foto sama badut ayam?" Tanya gue, beni menyambutnya dengan antusias.

Beni berdiri di samping maskot ayam, orang di balik maskot ayam itu sedikit merangkuk beni. Aku ambil foto beberapa kali dan juga pose yang berbeda. Tina tepat di belakang gue liatin proses foto dan ngintip layar hp.

Setelah itu kita bertiga keliling lagi. Tiba2 pas lagi jalan, beni sentuh tangan gue, gue perhatiin tangan kita tergenggam. Beni berada di tengah diantara gue sama tina. Tangan kanannya pegang tangan tina sedangkan tangan kirinya pegang tangan gue. Ya tuhan berasa keluarga banget. 😅 padahal gue sama beni baru kenal tapi dia gak canggung pegang tangan gue. Apakah ini pertanda? 😌 tak tau kah hati gue berdebar debar?

Kami memasuki arena hewan2 buas. Beni langsung menyeret gue dan tina ke kandang yang ditempati harimau yang sedang jalan bolak balik. Sesekali mulutnya melebar menunjukan taringnya yang tajam. Beni antusias melihat harimau dari luar kandang.

"Beni suka harimau?" Tanya gue. "Iya harimau keren" kata beni.

Setelah bosan dengan harimau, beni memberi isyarat buat mulai keliling lagi jalan pelan. Kita melewati singa, ular besar, dan arena hewan2 buas sudah terlewati. Suara dan getaran dari hentakan kecil membuat gue, tina dan beni menengok ke belakang. Perlahan 2 ekor gajah beruntun melewati kami. Di punggung masing2 gajah dinaiki oleh anak kecil ditemani penjaga.

"Pengen naek gajah!" Kata beni sambil menunjuk mereka yang menunggangi gajah, tatapannya memohon ibunya. Tina membolehkan keinginan anaknya. Selagi beni jalan2 sama pak petugas, gue duduk sama tina di tempat duduk. 

"Pengen minum dong" tina maen serobot the botol yang ada di tangan gue. Gak papa, bibir dia nempel di lubang botol entar gue minum bekas bibirnya hehe. Apaan sih gue norak banget haha.

Tina taro botol di antara kita, langsung gue minum bekas bibir tina hehe. Dia mengebas2kan rambutnya, mungkin agak gerah mengingat matahari mulai meninggi. Gue dari tadi dari dia minum sampai mengebaskan rambutnya ya tuhan seksi bangeettttttt. 😍 gue terpesona. 

"Heh apa ngelamun!" Katanya. Waduh ketauan. Gue cuma geleng kepala sambil senyum.

Gue harus cari topik supaya ada ngobrolnya biar gak canggung. Tina udah pegang hp, jangan sampe dia sibuk sama hp nya. Tapi nyatanya gue gak dapet2 topik yang cocok. Tiap deket tina gue ngeblak soalnya grogi. Entah selama apa gue nyari topik, sampe2 beni udah selesai sama gajahnya. 

"Beni laper gak sayang?" Kata tina kepada anaknya, beni mengangguk. Dalam hati gue pikir gue juga pengen dipanggil sayang.

"Yaudah kita makan aja" kata gue. Kita bertiga akhirnya sepskat untuk menyudahi senang2 di kebun binatang. Udah banyak foto yang diambil.

Gue sewa tiker lalu kita makan apa yang ada di rantang. Begok! Harusnya di makan pas awal ke sini, makanan pasti udah lembek. Eh tapi gak papa, makanan tina selembek se gak enak apapun bakal gue makan. Gue abisin deh...

Bener aja makananya udah dingin. Di sana ada tempe tahu goreng, ayam goreng, tumis kangkung dan sambel. Waduhh waduh pinter ngulek juga nih tina hehe, pengen dong diulek... 

Kami makan bersama. 

Hari juga udah gak terik lagi. Panasnya matahari panas menuju sore. Setelah makan kita langsung pulang. Tapi di jalan gue punya rencana. Gak mau ini cuma berakhir begini aja. Gue putar ban mobil ke parkiran toko mainan. 

"Beni mau mainan kan?" Kata gue, beni langsung menyambut pertanyaan gue dengan riang. 

"Udah gak usah lah dari tadi kamu nelaktir mulu. Gak enak" kata tina. Gue pura2 cuekin dia dan ajak beni masuk toko mainan dengan menggandeng tangannya, sedangkan tina membuntut di belakang.

Deketin anaknya dulu baru deketin mamahnya :)

Begitu masuk, beni excited dengan dekorasi di dalam toko mainan. Benar2 dunia anak anak. Terdapat ribuan mainan di sini dan beni tinggal pilih mana yang disukainya. Satu per satu beni melihat lihat mainan terbaik yang akan dipilihnya.

"Beni suka gak nih?" Aku menunjukan mainan figur yang besarnya menyamai tubuhnya. 

"Enggak ah gede banget entar kalo malem serem" kata beni. Gue mencubit pipinya karena gemes. 

Tina menyodorkannya mainan mobil remot tapi beni malah ambil yang gede. Tau aja dia yang mahal yang mana. Gue taro mobil remot ke keranjang. Beni juga mengambil beberapa mainan miniatur super hero yang kecil2. Setelah itu kita benar2 pulang. Setelah tiba di rumah tina, beni langsung tiduran di kursi ruang kekuarga. 

"Makasih ya udah nelaktir banyak tadi. Tapi kapan2 emaknya juga wkwk" kata tina, gue ikut senyum. Abis abis duit gue bodo amat.

"Iya pake duit korupsi ya?" Tina terkikih. 

"Yaudah aku pulang dulu ya..?" Gue pamit. Tina antar gue sampe teras, padahal gue pengennya dianter sampe masuk ke mobil dulu sebentar terus ngapain kek lah ya begitu pokoknya hehe. 

Sesampainya di apartemen gue liat windi lagi nonton tv. Duduk di sofa main hp. Cek hp barangkali ada chat tina. Tapi gak ada. Anjir kok gini.  

Tiba2 tv dimatikan dan gue denger suara lagu yang windi putar di sound speaker lagu we don't talk anymore. Gue cuma nengok terus lanjut asik main hp. Lama2 kok gue ngerasa disindir ya? Ini lagu diulang2 dan lagu ini ngerasa kaya gue ama windi. Apalagi pas we don't talk anymore nya si windi kenceng banget nyanyinya. Gue yang lagi stalking ig tina langsung tutup dan hapus history nya. Gue lirik tina lagi main hp juga sambil nyanyi. Gue kabur ke kamer. Tiduran sambil main hp lanjutin stalking tina sambil senyum2 membayangkan tadi jalan2 bareng.

Continue Reading

You'll Also Like

4.9M 268K 53
Tanpa Cleo sadari, lelaki yang menjaganya itu adalah stalker gila yang bermimpi ingin merusaknya sejak 7 tahun lalu. Galenio Skyler hanyalah iblis ya...
878K 42.6K 46
Rasa cinta terlalu berlebihan membuat Lia lupa bahwa cinta itu tidak pernah bisa dipaksakan. Rasanya ia terlalu banyak menghabiskan waktu dengan meng...
664K 131K 44
Reputation [ repยทuยทtaยทtion /หŒrepyษ™หˆtฤSH(ษ™)n/ noun, meaning; the beliefs or opinions that are generally held about someone or something. ] -- Demi me...
357K 27.3K 85
Cinta hanya untuk manusia lemah, dan aku tidak butuh cinta ~ Ellian Cinta itu sebuah perasaan yang ikhlas dari hati, kita tidak bisa menyangkalnya a...