Kamu Kamu (GXG)

By morinkk

214K 9.8K 609

Antara dua cewek. Yang satu your crush yang satu your gf. Decision! Decision! More

Basa basi doeloe
Prolog
part 1 (chapter 1)
Part 2
Part 3
part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16 (chapter 2)
Part 17
Part 18
part 19
Part 20
part 21
part 22
part 23
part 24
part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29 (chapter 3)
part 30
Part 31
part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
part 39
part 40
Part 41
part 42
part 43
part 44

Part 32

2.2K 139 25
By morinkk

Siapa cewek itu? Mengetahui keberadaan gue, mereka berdua sedikit kaget. Saat melihat cewek yang bersama windi ikut menengok, gue kaget. 😨

Ternyata dia............. Mamahnya windi?

Ngapain dia ke sini? Bisa berabe kalo ketauan gue macarin anaknya, tinggal bersama, dalam satu kamar, di ranjang yang sama lagi. Oh no! Bisa dikutuk gue entar kalo ketauan. Ketauan sih boleh tapi jangan sekarang dong, hubungan gue ama windi belom lama2 amat. 😧 Mana gue bawa bunga lagi, untung tadi mau kejutan jadi di pegang di belakang punggung.

"Loh tante apa kabar?" gue cium tangan mamahnya windi, dia tersenyum.

"Baik, kamu juga baik ya? Btw kok jam segini baru pulang?" tanya mamah windi.

"Bentar tante mau ke kamer"

Buru2 gue ke kamer dan taro seikat mawar itu di atas bantal windi. Biar dia terima pas mau tidur, masih bisa si sweet. Apa gue bikin kata2 di kertas selembar ya? Terus ditaro di samping bunganya? Eh gak usah kelamaan, ditunggu windi dan mamahnya soalnya nih di meja makan.

Gue balik lagi.

"Hey" sapa gue.

"Adel pikir tadi tante itu temennya windi, dari belakang kaya seumuran sih hehe." goda gue.

"Ah kamu bohong banget 😅" diantara wajah yang tertawa, ada wajah yang muram. Ya, windi wkwk.

"Bukan mah, dia mah nyindir, bilang aja kalo windi kaya ibu2" kami berdua makin cekikikan. Mertua dan minantu akrab bener. 

akhirnya kami bertiga ngobrol dan tertawa bersama, tapi terkadang gue sama windi harus memutar otak untuk jawaban posisi dan suasana di rumah ini karena... Well, mamah windi taunya gue dan windi adalah teman kerja dan tidur di kamar yang berbeda.

"Nak adel, tante titip windi ya? Tolong dibimbing juga kerjanya soalnya belum berpengalaman. Kalo ada apa2 kabari tante ya? Kalo windi macem2 kasih tau tante aja ya nak." mamah windi dan gue tersenyum, sedangkan windi cemberut.

"Apaan sih mamah" kata windi.

Windi kalo ngambek lucu banget. Bibirnya manyun, pipinya ngembung hihi lucu banget kek anak kecil. Apalagi halisnya kaya angry bird.

"Oh ya tante, aku minta maap banget gak tau kalo tante bertamu, abisnya windi gak ngasih tau." kata gue.

"Gak papa na" mamah windi tersenyum lebar. Duh, manis banget nih indah banget nih jadi ngayal kalo gue sama windi udah kawin terus dijenguk ibu mertua wkwk ibu mertuanya ramah bener 😂.

Terlihat mamah windi menguap.

"Mamah ngantuk? Yuk tidur sama windi, sini windi juga udah ngantuk" kata windi.

Duh, isteri solehah baik banget sama ibu nya. Bikin hati adem. Udah lah halalin aja.... Tapi sayang gue juga cewek hohoho 😰

Mereka berjalan ke arah kamar kami, kamar adel dan windi. Bagus lah, biar mamah tidur di kamar tidur utama, kamarnya nyaman dan lega. Kalo yang kamar tamu mah gak sebersih kamar yang ditempatin.

Saat windi dan mamahnya tepat di depan pintu, gue inget di atas bantal ada bunga mawar.

"WAIT! TUNGGU!" mereka berdua kaget dan menegok ke arah gue kala mendengar teriakan.

"Loh ada apa?" mereka bertanya2.

"Bentar ya, adel bersihin dulu tante." gue langaung nyelonong dan tutup pintu.

Bunga yang tergeletak di atas bantal itu segera diambil, gue bingung mah disembunyiin di mana. Di manaaaa? Kalo sembunyiin di dalem kamer, entar ketauan gimana? Akhirnya gue bawa aja ke luar tapi dipegang di belakang punggung.

"Udah beres?" tanya mamah windi tersernyum.

"Udah tante" jawab gue balas senyumannya dan berdiri di samping kusen pintu.

Windi dan mamahnya masuk ke kamar, saat windi lewat tepat dihadapan gue (dibelakang mamahnya), gue tahan sebentar tangannya, gue cium singkat pipi windi. Dia melotot dan ngomel2 tanpa suara. Wkwkwk lucu banget windi takut ketauan mamahnya kali. 😅

Saat mereka di dalam kamar, gue nongol tepat di pintu. Mengucapkan selamat malam pada mereka.

"Selamat malam 😇"

Cepat2 gue simpan bunga mawar di laci bawah TV. Lalu pergi ke kamar tamu. Gak papa deh di kamer tamu, windi nemenin mamahnya tidur, gak papa gue mah sendiri juga huhuhu. Sebelum ke kamar, ngeloyor ke dapur nyari makanan. Yang gue temui adalah roti, gak papa buat ngilangin laper.

Sambil makan roti, gue kepikiran tina. Ya tuhan, sekarang ada 2 orang yang ada di pikiran gue. Momen di acara reuni dan foto studio kembali mengiang. Teringat betapa cantiknya tina yang sekarang. Tak terasa bibir tersenyum sedari tadi.

"Gak kuat lagi gue"

Cepet2 gue buka hp, bukan coli nih tapi nanya ke david akun ig nya tina buat stalking. Sekarang dia pasti punya ig. Kalo dulu susah banget ketemu sosmednya mungkin dia belum gaul. Segera gue wa david, siapabtau belum tidur.

Adel : malam, maap ganggu, boleh saya tau akun instagram tina? Untuk perbandingan keputusan sebelum meeting.

Ditunggu2 sampai rotinya yang dimakan habis tapi belum juga dibales, padahal ceklis 2 menandakan wa nya aktif. Coba sabar, hingga lewat 30 menit tak kunjung balasan. Yah, mungkin dia udah tidur. Besok aja lah tunggu. Akhirnya nyerah dan coba tunggu balesan di kamer aja biar ketiduran.

Sesampainya di dalam kamar, gebleknya gue baru inget kalo di kamar tamu gak ada selimut 😑 masa tidur gak pake selinut? Gue gak bisa! Semua selimut ada di lemari kamer gue dan windi, mau ke kamer windi minta selimut takut udah pada tidur. Ya allah... 😞

Gue putuskan untuk buka wattpad baca cerita kamu kamu yang ditulis sama akun morinkk. 😂

Pas enak2nya baca ada notif wa dari david. Dari david 😱. Harus dibuka nih, wajib! Di sana gue langsung klik buka isi lengkapnya chat dari david.

David : boleh bu, loh kenapa gak face to face saja bu?
David : usernamenya T05 
David : meeting tetap bu dilaksanakan?
Adel : thanks, iya nanti sabtu jam 7 malam

Saat pertama kali tau akun ig tina itu T05, 1 kalimat yang terlintas di dalam kepala; WHAT THE FUCK???

Langsung otw ke instagram. Dengan sekali pencarian langsung ketemu. Anjrit! Followers sama postingannya banyak banget. Ini pasti akun lama. Mungkin udah dibuat sejak kami masih jadi temen kelas.

"Pantesan dulu gak ketemu, setan!" gue kesel.

Liat foto2 tina cantik banget. Saking cantiknya gue sampe senyum2. Gak salah tina jadi model iklan video. Gak bisa kebayang gue betapa mempesonanya tina saat di depan kamera.

"To me, you are perfect."

Semakin banyak foto yang gue liat semakin terpesona. Cantik bukan main. Gue jadi ngarep jadi pacarnya wkwk. Dari dulu bisanya cuma ngarep. Gue jadi gak sabar nih pengen cepet2 ketemu, lama banget ya ke malam minggu. Akan jadi malam yang indah nanti. Tina...

Tiba2 pintu terbuka. Gue kaget! Tanpa ketok pintu itu si windi maen buka aja nyelonong masuk.

"Loh belom tidur? Maen hp mulu" tanya windi sambil menaruh selimut.

"Hey ☺ iya nih hehe, makasih ya selimutnya." gue lock screen hp lalu ditaro di samping di atas tempat tidur.

Gue tepuk2 ranjang di samping bermaksud menyuruh windi untuk ikut rebahan, windi nurut rebahan di samping gue. Kita cuddling. Gue singkirin rambut yang menutupi keningnya, lalu mencium kening windi, mengusap2 kepalanya kaya kucing.

Caption: author pengen gitu dong :(

Aduh gue merasa bersalah banget sama windi. Tadi gue abis stalking ig tina.

"Tunggu bentar, gue mau ambil sesuatu"

Gue tinggalin windi di kamar tamu dan pergi ke ruang tengah buat ambil bunga mawar di laci TV. Mencium sebentar mawar itu dan masih harum. Balik lagi ke ruang tamu.

"Tadi gue mau kasih ini tapi tadi ada mamah elu" kata gue sambil ngasih bunga.

Windi cium sebentar bunganya lalu di tarus di meja kecil di samping ranjang. Kita cuddle lagi. Pas peluk dia tuh rasanya tenang banget. Sumpah jadi merasa bersalah.

"Makasih ya bunganya" kata windi.

"Iya, ada hal yang mau gue omongin, sedikit menggelikan." windi diem aja denger gue berbisik.

"Dont leave me.... i love you"

Andai windi tau bahwa ada orang lain di hati gue. Gue gak bisa bayangin apa yang bakal terjadi. Tapi mau gimana lagi, ini lah yang gue rasakan sama tina.

"Gak akan 😊" bisik windi. "Yaudah kak, gue balik lagi ke kamer, entar mamah bangun, nyariin lagi." windi mulai beranjak dari ranjang.

Cepet2 gue tahan tangannya supaya dia gak pergi. "Jangan tinggallin dong, katanya gak akan 🙍"

"Bukan tinggalin yang ini" kata windi, lolos dari jeratan tangan gue.

"Ntar dulu dong, sini sebentar" rengek gue tapi windi mengabaikan dan terus menuju pintu. Setelah windi membuka pintu, dia menatap gue sebentar.

"Aku takut tidur sendiri" gue berusaha berekspresi sesedih mungkin.

"Bye, good night." windi menutup pintu.

"Fuck!"

Continue Reading

You'll Also Like

542K 3.9K 6
SEDANG DALAM PROSES REVISI Dokter Rony Mahendra Nainggolan tidak pernah tahu jalan hidupnya. Bisa saja hari ini ia punya kekasih kemudian besok ia me...
678K 8.6K 30
Karena kematian orang tuanya yang disebabkan oleh bibinya sendiri, membuat Rindu bertekad untuk membalas dendam pada wanita itu. Dia sengaja tinggal...
1.3M 111K 26
"Saya nggak suka disentuh, tapi kalau kamu orangnya, silahkan sentuh saya sepuasnya, Naraca." Roman. *** Roman dikenal sebagai sosok misterius, unto...
966K 58.4K 45
Kalluna Ciara Hermawan memutuskan untuk pulang ke kampung Ibu nya dan meninggalkan hiruk pikuk gemerlap kota metropolitan yang sudah berteman dengan...