Kamu Kamu (GXG)

By morinkk

214K 9.8K 609

Antara dua cewek. Yang satu your crush yang satu your gf. Decision! Decision! More

Basa basi doeloe
Prolog
part 1 (chapter 1)
Part 2
Part 3
part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16 (chapter 2)
Part 17
Part 18
part 19
Part 20
part 21
part 22
part 23
part 24
part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29 (chapter 3)
part 30
Part 31
Part 32
part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
part 39
part 40
Part 41
part 42
part 43
part 44

Part 11

4.9K 289 11
By morinkk

Hooaaaammmmm

Teriakan lembut mamah membangunkan gue yang masih anget2 nyoi. Tidur lagi ah, entar bangunnya nunggu dia marah2 dulu. Ngantuk banget soalnya hehehe. ✌😁

"ADEL CEPET BANGUN! Bla... Bla... Bla..."

Nah, dia udah marah2 tuh. Baru juga mau ngelimpus. Yaudah bangun aja dah. Lagian gue pengen cepet2 ketemu yayang tina hehehe. Eh btw dia udah bangun belom ya?

"ADEL!"

Bentakan kedua sebenernya tetep gak bikin gue takut, cuma ya bangun aja dah daripada jadi masalah. Maksudnya kali ini bangun beneran. Meninggalkan ranjang yang keliatan cakep banget, berat buat nolak ajakan tidur bareng.

Cuci muka, ibadah, mandi, sarapan, otw kampus, duduk, nunggu tina, tina datang, curi pandang.

Hari ini lumayan padat, ada 4 matkul yang harus gue geluti. Tapi itu bukan masalah, yang penting ada tina di ujung pandangan gue. Kehadirannya di kelas memberikan semangat dan rasa spesial tersendiri di hati gue.

Dosen pertama datang, kami dipisahkan menjadi 2 kelompok. Kami membahas topik yang udah ditentukan oleh dosen dan menyimpulkannya. Semacem debat.

Syukur gue gak sekelompok sama tina. Gue takutnya kalo sekelompok, duduknya bisa kemungkinan deket atau bahkan samping gue. Mikirin dia, gue jadi inget kejadian kemaren. Dia yang narik maksa gue ke ikut renang, lah dia sendiri yang gak renang pas udah di tkp. Wkwkwk macem2 aja tuh bocah 😂.

***

3 matkul udah digarap. Sekarang waktunya ibadah untuk yang muslim dan bisa dijadikan waktu istirahat. Matkul ke-4 dimulai pada jam 1. Jam di mana lagi ngantuk2nya. Good 👍

"Hey!" sapa seorang cowok berusara bariton yang udah ada di hadapan gue, randy.

"Eh si bos" sapa gue bermaksud ramah.

"Makan yuk? Di hoka bento"

"Aduh, bukan tempat gue itu mah."

"Gue telaktir!"

"Oke"

"Sialan lu matre cap kadal wkwkwk"

Gak papa dikatain matre sama randy, yang penting ditlaktir wkwkwk. Baru berjalan beberapa langkah, nita dan tina menghampiri kami yang dalam keadaan laper. Gue sih laper, randy juga kayanya soalnya dia ngajak gue makan.

Si nita ngapain sih ganggu segala, mana bawa si tina lagi. Mentang2 gak tau kalo gue suka grogi kalo deket2 tina. Hhhhhh sebel deh. Cepetan ih sana lu tina! Gue salting kalo ada lu!

Ternyata oh ternyata, mereka mau gabung sama gue dan randy.

Duh! Kenapa sih ada orang senyebelin nita? Mau bareng ya boleh tapi jangan ajak2 si tina dong, kan gue jadi gak enjoy makannya. Gue gak mau awkward waktu kejadian makan siomay di kolam renang, ya meskipun ujunganya nyenengin. Pokoknya gue gak suka ke tempat yang ada tina nya! Gue gak mau keliatan salting dan begok!

Dengan terpaksa gue ikut2 aja. Apa kata randy kalo gue gak jadi ikut? Entar dia mikir kalo gue gak suka sama tina ataupun nita, entar malah jadi masalah lagi. Masalah sama nita bodo amat, yang gue takutin adalah gue dibenci tina.

Sesampainya di tkp, gue mesen makanan dan minuman yang disamain aja sama randy. Selama  nunggu makanan, kami ngobrol kesana kemari. Eh enggak, mereka bertiga doang yang ngobrol, gue jadi patung ajaib yang bisa tersenyum.

Tiba2 gue dapet ide. Mereka betiga lagi ngobrol, gue recording ah suara mereka, suara tina gue maksud. Hasilnya gue simpin di folder yang khusus tentang tina. Lumayan buat nambah koleksi tentang tina hehe.

Segera gue ambil hp dan dengan sembunyi2 mengaktifkan recording lalu gue taro hp di atas meja dengan membalikan screennya supaya gak ketauan lagi ngerekam. Tentunya gue lakuin itu dengan gerak gerik yang mencurigakan.

Bla bla bla mereka ngobrol dan gue diem aja. Cuma baca buku, buku pelajaran tapi hehe. Setelah beberapa saat, gue cek hp buat luat udah berapa menit rekamannya. Angka itu menunjukan 2 menit 3 detik. Gue rasa cukup, segera gue nonaktifkan recordingnya dan tersimpan otomatis. Gue taro hp di saku ripped jeans gue dan melanjutkan (pura2) baca bukunya. Eh, bacanya sih beneran tapi gak memaknai isinya hehehe. 😂

Setelah makanan datang, gue langsung meneguk minuman. Gue butuh cairan gara2 tina sialan itu.

"Halo sayang? Bla bla bla" kata tina kepada orang dibalik telpon yang diangkatnya.

What? Apa tadi? sayang? Jadi dia udah punya pacar? Oke, gue udah duga. Selain berotak ngeres, tina juga sering jadiin malam minggu sebagai bahan bercandaan. Tapi tetep aja gue sakit hati denger dia ngomong "sayang" ke orang lain. Ke gue napa? Kan gue juga pengen dipanggil sayang. 😭

Eh, pantes aja si randy gak ngegebet si tina, iyalah orang tina udah punya pacar. Tina udah punya pacar. 😖

"Itu si dika sama yosef bukan?" kata tina menunjuk pada 2 orang berbadan sedikit pendek dan yang satunya sedikit gemuk setelah mengakhiri telponnya. Mata kami seraya mengikuti jari telunjuk tina. Iya, mereka adalah dika dan yosef.

"Kagak ajak2. Wahh jahat kalian!" kata dika sedangkan yosef tak berkutik dengan makanan yang berpindah ke mulutnya tanpa ijin. Bener2 dah, ada gajah laper.

Kami menyantap makanan dan disela itu, yosef memesan makanan baru. Setelah merasa kenyang, kami pergi ibadah (semua muslim) sebelum menghadiri matkul terakhir pada hari ini.

Di kelas kami diajar oleh dosen muda yang lumayan cantik, cuma masih kalah sih sama tina hehe. Kala itu juga gue yang duduknya sebelahan randy berbisik. "Lu gak bilang2 kalo tadi makan gak cuma kita doang!".

"Gue gak tau, awalnya rencana gue emang cuma kita doang." terlihat raut seolah mencoba meyakinkan gue untuk mempercayai omongannya.

"Kenapa? Pengennya sama gue doang ya? Cieeee" tambahnya dengan nada yang bagi gue itu nyebelin.

"Apaan dah lu! Geer!" untuk meluapkan emosi gue, gue coret tangannya make pulpen yang ada di tangan gue. Garisannya lumayan panjang dan tebel wkwkwk. Rasain tuh!

Perlakuan gue membuat kami bertengkar, tentu bertengar bercanda. Bukan bertengkar yang tonjok2kan. Selain itu juga kami bercandanya berusaha gak berisik. Kami berhenti bercanda dengan kontak fisik setelah mendapat teguran dari risma dengan menempelkan telunjuknya ke depan bibirnya. Iyalah, masa nempelin telunjuk ke bibir dosen? Mmmmm btw tetep aja sih keganggu sama gue dan randy yang bercanda meskipun udah diusahain gak berisik.

Eh btw lagi nih ya? tadi gue mesra banget bercanda sama randy, yayang tina cemburu gak ya? Gue mau curi pandang lagi ah, siapa tau dia lagi curi pandang gue hehe. Pas gue lirik dengan itungan persekian detik, gue liat selewat si tina lagi asik merhatiin dosen sambil nyatet. Gak tau nyatet apaan dah tuh bocah. Nyatet "tina love adel kali" hehehe. 😊

***

Setelah makan malem gue pergi ke kamer. Ngapain? Jelas gue belajar. Anak rajin kerjaannya belajar mulu dong biar sukses. Gak usah lama2 dan berat2. Cukup baca ulang aja catatan matkul yang besok mau gue hadapi.

Lama2 mata gue malah merhatiin layar hp. Iya, gue maen hp. Ini belajarnya ditunda apa gimana nih? Entah kenapa gue malah lebih tertarik maen hp. Maen hp juga buka2 artikel topiknya tentang yang mirip2 di buku catatan gue. Lah itu mah sama aja ya belajar namanya? Emang belajar cuma lewat buku? Wkwkwk 😂

Saat mulai bosen bacanya, ada notif bbm. Siapa ya? Jangan2 tina lagi? Hehehehe. Setelah diliat ternyata si bocah randy. Gue liat isi bbmnya, ternyata isi bbmnya gak penting. Masa tuh bocah cuma ngirim "heh" doang?

Randy : heh
Adel : apaan lu heh hah heh?
Randy : galak amat lu? Abis makan anak tawon?
Adel : emangnya gue ayam apa? Wkwkwk ah elah
Randy : lu ada wa gak?
Adel : ada. Nih no nya 085720******
Randy: otw wa. Gue mau nelpon ada penting.

Pas randy kasih embel2 penting, gue tertarik sama apa yang bakal dia omongin. Semoga bukan hal buruk yang menimpah gue. Atau jangan2 yang dimaksud penting itu adalah tina ke-gep nyimpen foto gue dibawah bantalnya? Hehehe 😊 gue jadi penasaran deh.

Gak lama ada yang nelpon gue di wa. Nomernya masih asing tapi gue tau siapa dia, soalnya foto profilnya mampang jelas muka si randy. Sulutan rasa penasaran yang melilit jiwa gue, diangkatlah telponnya.

"Del, gue mau ngasih tau lu." kata randy yang membuat jatung gue makin deg2an.

"Apaan randy?" gue berharap bukan hal buruk. Bukan hal buruk. Berusaha untuk terlihat tenang.

"Mmmmmmm gue suka sama lu. Lu suka gak sama gue?"

Oh, ngomong gitu doang. Hhhhh guw pikir apaan penting ah elah randy. Gue udah deg2an setengah gila. Gue takut kalo perasaan gue ke tina terungkap dan gue bernasib kaya............ Gue gak tega buat mikirin itu lebih jauh lagi.

"Oh, iya gue juga suka lu kok ah elah lu mah."

"Beneran? Berarti kita jadian?"

"Hah? Kok jadian? Asem dah"

"Lah katanya suka? Jadi gue ditolak nih?"

Gue bingung nih mau nerima apa enggak. Kalo ditolak, apa kata orang gue belagu nolak si randy yang cakep. Kalo diterima, entar yayang tina cemburu.

***

Ceritanya gue mau bikin vote nih, kiranya diterima apa enggak nih si bocah randy?

Continue Reading

You'll Also Like

193K 6.3K 45
"Suruh anak nggak jelas itu keluar dari rumah kita! " "Ardi!! Andrea itu adekku! " Pertengkaran demi pertengkaran kakaknya membuat Andrea memilih unt...
4.7M 173K 39
Akibat perjodohan gila yang sudah direncakan oleh kedua orang tua, membuat dean dan alea terjerat status menjadi pasangan suami dan istri. Bisa menik...
892K 41.5K 66
Follow ig author: @wp.gulajawa TikTok author :Gula Jawa . Budidayakan vote dan komen Ziva Atau Aziva Shani Zulfan adalah gadis kecil berusia 16 tah...