Prolog

10.5K 722 33
                                    

Hai, perkenalkan namaku Rea. Perempuan biasa yang dilahirkan dari rahim seorang pelacur delapan belas tahun lalu. Awalnya, aku berpikir menjadi anak seorang pelacur biasa saja. Aku bisa hidup berkecukupun dengan uang dari pria hidung belang yang bermain-main dengan Mama. Sampai suatu hari, aku merasa hidupku hambar. Uang sama sekali tidak berpengaruh apa-apa untuk masa depanku yang sama sekali tidak ada artinya.

Semua orang menjauhiku, menganggap bahwa aku sama saja dengan Mama. Sama-sama murahan, jalang, pelacur. Seperti itu kata-kata mereka setiap hari yang membuat telingaku sakit hingga menjalar sampai mataku memerah. Aku tidak bisa melawan mereka, yang bisa aku lakukan hanya menangis. Dan aku berniat untuk mengakhiri hidupku, pada malam itu.

Aku ingin ikut Papa. Tetapi aku sadar diri bahwa aku tidak punya Papa sejak kecil. Mama tidak pernah mengatakan Papa ada dimana. Yang Mama bilang, Papa sudah meninggal dan entah liang lahatnya terkubur di mana.

Aku tidak peduli, yang aku inginkan hanya satu. Aku mati dan aku tidak merasakan sakit ini lagi.

Kejadian malam itu, menjadi malam yang tak pernah akan aku lupakan. Pria bernama Arzachel datang bak malaikat menyelamatkan hidupku. Dia mengumpatiku kata-kata kasarnya karena aku nekat dengan memilih jalur bunuh diri.

Keesokan paginya, aku melihat Achel di kampus. Ternyata kami satu kampus. Tentu saja aku senang karena bisa bertemu lagi dengan malaikat penyelamat. Aku sudah melebarkan senyumku, memulai dari diriku sendiri untuk lebih bersyukur dengan apa sudah Tuhan berikan.

Tetapi, semuanya kandas saat Achel pergi begitu saja. Dia.. Sama sekali tidak mengenaliku.

Aku tidak tahu harus marah, atau kecewa karena dia tidak mengingatku.

Tetapi, untuk apa?

Aku bahkan tidak tahu dimana dia tinggal. Memangnya aku siapa? Hanya seorang anak pelacur sampah yang tidak berguna.

Aku Reana Elvira. Dan inilah kisahku yang ingin aku bagikan dengan kalian.

***

Halooo, welcome in my new story ahahaaa.
Genre romansa atau apa nih? Gatau aku juga 😂 intinya cerita ini banyak dramanya kayak biasa khas aku 😂 akan ada part-part yang bikin tegang dan penasaran🤡

Ada yang tau?

Ini versi baru yaaa, karena yg kmrn menurutku udah terlalu mainstream 😅

So, tunggu aku update lagi besok!

Jangan lupa vote & komentar ❤❤❤

.
.
.

See you!

[NUG's 6✔] ARZACHELWhere stories live. Discover now