Kuliah Stories

530 Stories

Senandika by rerena_
#1
Senandikaby rerena_
--- Arabella Hana, gadis kelas 12 SMA yang terpaksa menikah dengan Gavano Reyhan karena perjodohan orang tuanya. Memang, ia tidak ingin menumbuhkan perasaan apa-apa untu...
Another Side by Kaziahhhhhh
#2
Another Sideby Kaziah Alvi Namira
Air mataku satu persatu mulai menetes deras, aku berusaha untuk menghapusnya agar tidak jatuh terlalu banyak. "Gak usah salahin diri loe, loe gak salah, yang salah...
HADES: GOD OF THE UNDERWORLD by ChoiRin551
#3
HADES: GOD OF THE UNDERWORLDby harin choi
Mengapa di setiap kisah Hades digambarkan sebagai antagonis? Sedangkan dalam mitologi Yunani yang sebenarnya dia satu-satunya orang baik? Coba pikirkan, dia duduk di Dun...
TAKZIRAN CINTA by HenyPurwanty2
#4
TAKZIRAN CINTAby sunflower
Seorang santriwati yang bernama salma azizah yang sudah lama mondok di sebuah pesantren , kini di pertemukan dengan seorang anak kiai muhammad farhan al farizi yang...
Istiqlal dan Katederal (HIATUS) by Keboungu
#5
Istiqlal dan Katederal (HIATUS)by keboungu
Cinta segitiga yang terjalin antara Kania, teman lamanya dan pria yang dijodohkan daddynya membuat ia bingung. Takdir tak mengizinkan mereka bersama, perbedaan keyakinan...
Mahram by rengnorjo
#6
Mahramby rengnorjo
kuliah di Madinah mengharuskan ning feyl untuk memiliki mahram yang menjaga, tapi ia tak memiliki sanak saudara disana. haruskah ia memilih menikah untuk mengejar mimpin...
"Ku Mencintaimu Karena Allah"(On Going) by Elvita2618
#7
"Ku Mencintaimu Karena Allah"(On G...by Elvita Sari
"Bagiku di langit kau adalah bintang,aku adalah bulan dan dia adalah matahari...Kau hanya menginginkan matahari.Tetapi,takdir tak mengizinkanmu bersamanya...Akhirny...
Nikah Lagi, yuk! by rainydays102299
#8
Nikah Lagi, yuk!by rainydays102299
Gue nggak paham alur cerita gue sendiri. Sampai detik ini pun rasanya semua kayak mimpi. Tapi hamdalah banget gue masih bisa sadar kalo keputusan gue bego banget. Yah, d...
Completed
Pengakuan Psikopat by LeiLocke
#9
Pengakuan Psikopatby Lei Locke
Febi mempercepat langkahnya. Gadis itu berjalan menyusuri gang kecil dan gelap itu karena itu satu-satunya jalan menuju ke kostnya. Didengarnya suara seperti langkah kak...
Tell Me What is 'Love', please. by snowjoy_fa
#10
Tell Me What is 'Love', please.by — 𝐰𝐨𝐨𝐝𝐲𝐚'𝐬
Ft. Kim Jaehwan. [Discontinued] ❝Apa cinta seburuk ini? Rasanya cukup -rumit.❞ Hanya kisah klasik -mungkin. Menceritakan tentang seorang mahasiswi yang awalnya mencoba m...
Retrouvailles [Completed] by Night1001
#11
Retrouvailles [Completed]by Night1001
Pernahkah kau bermimpi untuk bertemu dengan lelaki tampan yang memiliki banyak uang dan memperlakukanmu dengan spesial? Viola Diane gadis kelahiran Indonesia yang mengha...
Completed
Semua Bisa Dengan Allah by DLYA_AMELIA
#12
Semua Bisa Dengan Allahby DLYA AMELIA
yang sedang patah semangat, yang belum percaya dengan kehebatannya Allah, sedang tidak yakin dengan semua mimpi - mimpi yang dimilikinya, yang merasa hidupnya gapernah m...
Nice To Meet You! by thnsuliazzhr
#13
Nice To Meet You!by Only Human
• Suka, baca. Tidak, tinggalkan! ✔ Ada yang sudah baca cerita ini? Untuk yang belum, apa kalian bertemu dengan seorang bule? Iya, Bule. Yang biasa nya turis asing dari m...
The Sweetest Destiny by meizarni
#14
The Sweetest Destinyby Riza
••[Spiritual-Romance]•• Di bawah langit yang sama, ada beribu doa yang menggema hingga ke arasy. Masing-masing menyebutkan aneka pinta. Salah satunya, meminta dia yang d...
Mahasiswi Bercadar [Slow Up] by wilia_ZA
#15
Mahasiswi Bercadar [Slow Up]by WZA
Gilang Andika Marvia, cowok yang terkenal Playboy dikampus Merah Putih. Cowok yang dengan tanpa rasa kasihan memutuskan hubungan dengan pacarnya didepan selingkuhannya s...
Twins (Who Are You?)✔ by stsndh_
#16
Twins (Who Are You?)✔by En
[SELESAI!] Identik atau tidak, setiap perubahan kecil yang dilakukan bisa berdampak besar. Hal itu berlaku, kamu mengubahnya hari ini? Masa depan akan mengikuti alur per...
Takeuchi Senpai (VINSHAN) by BudakVinshan
#17
Takeuchi Senpai (VINSHAN)by Budak Kapal
"I adore ya, Kak Viny." Ujar Shani dengan senyum terpesonanya.
Humairazka by izza-afkarina
#18
Humairazkaby izza-afkarina
Cover by:Nina. Hidup dalam keluarga pesantren bukanlah hal yang mudah bagi Salsabila Najwa Humaira. Dia tidak pernah diizinkan keluar. Dia hidup dengan begitu banyak per...
I'm Pregnant. by katiemitchell28
#19
I'm Pregnant.by katie mitchell
Jim, selalu ada untukku. Setiap waktu, dan kini aku mengandung anaknya. Tapi apa aku sanggup menerima lelaki baru setelah Jim pergi?
UNTITLED by putriayu12_
#20
UNTITLEDby Parkjihyoo
Sekumpulan mahasiswa yang di pertemukan di Universitas Zo's Academy, Bali. Dan kehidupan sebagai mahasiswa pun dimulai~