BLURB

18K 678 25
                                    

Aku sudah terbiasa dengan sepi. Sampai lupa caranya untuk melindungi diri sendiri. Sampai kamu hadir tanpa sengaja. Ku kira semuanya akan berakhir indah. Meski tanpa status, tanpa ikatan yang jelas. Aku hanya perlu menjagamu, itu saja. Sampai aku lupa, bahwa diriku tidak sepenuhnya untuk dirimu saja...” —ARZACHEL

***

"Apa yang salah dari mencintaimu, Kak?" Rea menatap penuh harap, air matanya sudah menetes membasahi kedua pipi. Napasnya seakan sudah habis, ia butuh banyak pasokan oksigen atau ia akan benar-benar mati sekarang.

Di depannya, seseorang sama sekali enggan berbalik. Dia masih pada pendiriannya untuk memilih pergi. "Aku berbahaya, tolong jauhi aku."

Menggeleng keras, Rea menangis tersedu-sedu. Kakinya melemas, ia bersimpuh di atas trotoar. Hujan turun, petir menyambar keras penuh peringatan. Seharusnya Rea ada di rumah, bergelung dengan selimut tebal atau ditemani secangkir teh hangat. Tapi lihat, sekarang dia justru sedang merendahkan harga dirinya untuk pria yang sama sekali tidak mencintainya. Mungkin, menganggapnya saja tidak.

"Lalu untuk apa Kakak perhatian denganku?! Kakak anggap aku apa, hah?! Setelah apa yang kita lakukan, kamu akan pergi begitu saja?" suaranya bergetar. Rea sama sekali tidak menyangka kalau pria di depannya akan mempermainkannya sampai sejauh ini. Apa salahnya? Apa dosanya di masa lalu hingga Tuhan tidak memberikannya kesempatan untuk berbahagia dengan pria yang ia cintai? Apa karena ia adalah anak dari seorang pelacur?

"Aku harus tetap pergi, tolong jaga dirimu," ucap Achel dengan suara pelan, datar, dan juga dingin. Baru beberapa ia melangkah, teriakan Rea kembali menamparnya. Kali ini benar-benar membuat Achel tidak bergerak.

"Aku hamil, Kak! Kamu tidak akan bisa meninggalkan kami, bukan?"

***

Haiii~ kembali lagi sama aku. Arthar Puspita. Biasa dipanggil Arthar atau Ar juga boleh. Sejujurnya, takut banget mau publik cerita Achel, karena latar belakang sama cerita orang tuanya. Beda genre pula :"), tapi semoga kalian tetap suka. Cerita ini genre teen fiction, jadi nggak ada sangkut pautnya sama JUA, ya.

Cerita ini aku beri rate 13+ karena akan ada adegan-adegan kriminal. Uhm, semoga nggak membahayakan untuk yang membaca.

Selamat datang pembaca baru. Jangan lupa baca cerita2 aku yang lainnya yaaaa :)

Harap follow akun ig sama wattpad aku dengan username yang sama, (at)artharpuspita12❤❤❤ terima kasih.

Cerita ini akan rajin update minggu depan, setelah JUA selesai.

So, happy reading!
Aku harap kalian bisa menikmatinya dengan senang hati♥

Arthar Puspita
Rabu, 22 April 2020

.
.
.
.
.

SEE YOU!❤

[NUG's 6✔] ARZACHELWhere stories live. Discover now