Bab 12

684 133 0
                                    

"Jinxia!" Yang Yue panik luar biasa, dia berteriak kencang.

Angin dingin berhembus swish swish melewati lehernya, gerakan Jinxia melambat ketika dia menjulurkan tangannya memegang leher, dia merasakan tangannya menjadi basah licin dan lengket, ketika dia melihat lagi, tangannya penuh dengan darah...

"Cepat pergi!" Sha Xiuzhu berteriak kepada pria bertopeng, wajahnya bengis, dia berontak sekuat tenaga dari pegangan Yang Yue, dan melemparkan badannya ke Lu Yi dan memegang erat-erat sepasang kakinya. Melihat pria bertopeng ini masih ragu-ragu, dia berteriak lagi: "Cepat pergi! Jangan sampai saya mengecewakan Tuan Besar!"

Akhirnya dia membulatkan niatnya, pria bertopeng ini melemparkan cambuk sembilan simpulnya ke arah Lu Yi, dengan berang berkata, "Bapak ini akan kembali meminta nyawa busukmu!" Perkataannya belum selesai, dia sudah melompat masuk ke dalam air.

Lu Yi hendak menerjang maju, tetapi kakinya dipeluk erat oleh Sha Xiuzhu, begitu eratnya sampai bergerak pun tidak bisa. Hanya terdengar suara deburan ombak di air.

"Jinxia Jinxia... Jinxia..." Yang Yue yang sangat tegang langsung menerjang di depan Jinxia, melihat seluruh lehernya berdarah, dia panik sampai berbicara pun tidak lancar, "Kamu kamu kamu... bagaimana perasaanmu?"

Karena lukanya di leher, jadinya Jinxia sama sekali tidak kelihatan, hanya bisa meraba menggunakan tangan, sekarang mulai merasakan sakit, sambil menyeringai dia melihat Yang Yue, "Saya juga tidak tahu, apakah sebentar lagi mati?"

Lu Yi tidak bisa menggerakkan kakinya, ditambah lagi melihat jubahnya yang terkena darah karena Sha Xiuchu, menaikkan nada suaranya dia memanggil Yang Yue, "Kemari, tarik Sha Xiuchu kembali ke penjara... dia hanya luka luar, untuk apa meributkan hal tidak penting?"

Dalam keadaan seperti begini, bagaimana Yang Yue masih mau mendengar perintahnya, dengan marah dia berkata: "Kamu hampir membunuhnya!"

Lu Yi dengan dingin berkata, "Pertama, dia tiba-tiba didorong oleh Sha Xiuchu ke tengah pertempuran untuk menggantikan pria bertopeng menerima pukulan cambuk; Kedua, saya sudah menarik kembali tenaga dalam, lukanya sekarang tidak lebih berat dari kena goresan ranting pohon; Ketiga, Sha Xiuzhu ini orang yang terluka, dengan kemampuan dia, katakanlah sampai disandera seharusnya bisa meloloskan diri, mengapa dia justru tidak melarikan diri?"

Yang Yue mendengar kata Lu Yi sampai bengong dan terdiam di tempatnya...

"Kalau saya benar-benar menganggap dia adalah sekutu penjahat ini, membunuh dia pun tidak keterlaluan," nada suara Lu Yi mulai terdengar kurang enak, "Sekarang lukanya hanya luka ringan, itupun karena saya sudah bermurah hati."

Jinxia bengong sesaat, dia tidak tahan untuk tidak bertanya, "Kamu... bukannya kamu sebelumnya sudah menganggap saya dan mereka adalah sekutu?"

Lu Yi melihat dia seperti sedang melihat seorang idiot, beberapa saat kemudian, dia melihat Yang Yue dan dengan tidak sabar berkata, "Masih tidak cepat seret dan penjarakan dia!"

Saat ini, Yang Yue tidak lagi berani melawan perintah, dia maju dan memegang Sha Xiuchu. Karena pria bertopeng itu sudah berhasil melarikan diri, Sha Xiuchu sangat lega, luka di kakinya robek kembali, mengakibatkan seluruh kakinya basah berlumuran darah, dia juga sudah tidak lagi bertenaga, jadinya membiarkan dirinya ditarik oleh Yang Yue.

Dengan jijik dia menyapu jubahnya, kemudian beranjak dan hendak kembali ke kamarnya.

Jinxia yang berada di pinggir akhirnya seperti tersadar, tiba-tiba seperti mengerti sesuatu yang bersamaan timbul amarah, "Kalau begitu sebelumnya kamu sengaja berkata begitu supaya menjadi alasan untuk tidak memperdulikan hidup mati saya!"

Under The Power (Novel Terjemahan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang