Bab 98 : Desa Liuxi : Bagian Empat

698 146 18
                                    


 

Kuil sudah lama tidak dibersihkan. Sudut bangunan ditutupi dengan sarang laba-laba, tanah penuh debu dan serpihan-serpihan patung dewa gunung berserakan di mana-mana. Mereka pasti tidak akan bisa tidur langsung di lingkungan ini.

   
Karena mereka memutuskan untuk menggunakan kuil yang rusak ini sebagai basis sementara, mereka harus membersihkan sampah. Yu Hanjiang melihat sekeliling, menuju ke belakang gedung untuk menarik sekelompok gulma panjang dan membuat dua sapu. Mereka berempat membersihkan kamar. Setelah membersihkan bangunan, Xiao Lou menemukan jerami di tanah dan membuat tempat tidur besar. Semua orang yang tidur di atas jerami lebih baik daripada punggung mereka yang langsung menyentuh tanah yang dingin.

   
Pada titik ini, kotak mengambang di atas empat orang menunjukkan: [Desa Liuxi, waktu sekarang 3:00.]

   
Lingkungan sekitar sunyi sejak para penantang lainnya meninggalkan kuil. Keempat orang itu duduk di atas jerami dan Xiao Lou bertanya dengan penuh pertimbangan, “Setelah memasuki Desa Liuxi, belum makan? Haruskah kita makan larut malam? ”

   
Senja ketika mereka dilemparkan ke desa. Penduduk desa berjalan-jalan dan para penantang bersembunyi dan mengawasi desa dengan cermat. Karena itu, mereka semua lupa tentang makanan mereka. Sekarang setelah Xiao Lou mengangkat poin ini, semua orang merasa lapar.

   
Xie Qi menyentuh perutnya yang lapar. “Kami tidak punya makanan dan ini adalah desa terpencil. Bahkan jika kita memiliki sejuta koin emas, kita tidak bisa membawanya keluar untuk digunakan. Ah, sangat disayangkan tidak ada tempat untuk mengeluarkan uang! ”

  
Xiao Lou tersenyum padanya. "Bukankah Spade 3 memberikan paket persediaan sebagai hadiah?"

  
Xie Qi mengingat kartu itu dan segera mengeluarkan kartu Paket Persediaan. Dia membukanya dan benar saja, katanya 'tersedia: air mineral x1, biskuit terkompresi x1, mie instan x1. Hanya saja kartu ini memiliki batas. Itu hanya bisa digunakan sekali di setiap ruang rahasia.

  
Xie Qi tidak bisa membantu meludah, “Spade A terlalu pelit. Dia memberi kami begitu sedikit untuk dimakan dan hanya bisa digunakan sekali di setiap ruang rahasia. Jika kita menggunakannya hari ini, kita tidak akan bisa menggunakannya selama enam hari ke depan. "

   
Xiao Lou berkata, “Ini adalah paket persediaan darurat. Ini untuk menyelamatkan kita ketika kita tidak dapat menemukan makanan. Misalnya, di ruang Spade nanti kita mungkin terlempar ke gurun atau lingkungan bersalju di mana sulit menemukan makanan. Pada saat itu, paket persediaan ini dapat menyelamatkan nyawa. ”

   
Xie Qi mengangguk. Ya, dunia ini tidak sulit untuk menemukan makanan dibandingkan dengan padang pasir atau salju. “Setidaknya kita tidak perlu khawatir tentang air minum. Kami berada di sebelah mata air pegunungan. ”

  
Yu Hanjiang menyatakan, “Kartu persediaan dapat disimpan terlebih dahulu. Kita bisa menggunakan tabung bambu untuk meminum mata air. Sedangkan untuk makan ... " Dia berbalik untuk melihat bulan di luar jendela dan berdiri. "Aku akan menemukan jalan."

  
Xiao Lou bertanya dengan bingung, "Ketua Kelompok Yu, kamu ingin pergi ke gunung untuk berburu?"

  
“Bukankah ada kolam di utara desa? Aku akan pergi melihat apakah ada ikan. Mungkin juga ada ikan di sungai. " Yu Hanjiang berhenti sebelum melanjutkan, "Kartu yang ditarik bisa berguna. Aku ingat bahwa Xie Qi memiliki kartu gitar yang dapat menyebabkan kantuk dalam rentang tertentu. Ini juga harus bekerja dengan hewan, bukan? ”

   
Mata Xie Qi cerah. “Ya, sayangnya, kartu gitarku tidak memiliki kekuatan tinggi. Itu hanya bisa membuat target tertidur selama tiga detik. "

[BL] Ruang Kartu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang