Bab 62 : Krisis Keuangan 22 : Akhir dari Para Preman

822 176 9
                                    


   

Efek kartu virus zombie akhirnya mengubah semua penjahat menjadi zombie.

  
Kulit di permukaan tubuh mereka menjadi hijau dan daging tangan mereka cepat membusuk, memperlihatkan tulang putih.

  
Tubuh-tubuh di lubang mengeluarkan suara berderit saat mereka perlahan-lahan naik.

  
Tubuh pemimpin juga berubah dan kekuatan serangannya melonjak. Senjatanya tidak memiliki peluru dan ia melemparkan pistol ke samping. Dia meraung dan menggunakan sepasang cakar untuk secara langsung merobek jebakan yang menahannya!

  
Mitra di sekitarnya juga merobek jebakan mereka atas panggilannya dan bertindak bersama bos.

  
Orang yang memasang perangkap itu ketakutan. "Perangkap itu terbuat dari logam murni dan mereka benar-benar dapat merobeknya ... kekuatan serangan zombie ini telah meningkat. Apa yang kita lakukan?"

  
Di sebelahnya, pria yang bersembunyi di balik pohon dengan pengering rambut gelisah tetapi memaksakan diri untuk mengaktifkan keterampilan.

   
Embusan angin meniup kembali zombie yang keluar dari lubang. Mereka saling menginjak dan berteriak. Namun, zombie lain mengikuti pemimpin dari jangkauan serangan pengering rambut dan pengering rambut tidak lagi memengaruhi mereka.

   
Anjing itu mengejar zombie yang melarikan diri. Pemimpin mengulurkan tangan dan menggigit leher anjing itu dengan gigi tajam.

  
Paman berjanggut melihat anjing itu ditangkap dan segera berteriak, "Tarik kembali!"

  
Untungnya, anjing itu dipanggil oleh kartu dan bisa dipulihkan kapan saja. Dia memanggil kembali anjing itu dengan cara yang mendebarkan.

  
Pemimpin melihat bahwa anjing di tangannya sudah pergi dan meraung marah. Dia menoleh ke arah paman berjanggut dan menerkamnya!

  
Paman berjanggut sudah terlambat untuk menghindarinya dan dia akan terbelah dua oleh cakar. Pada titik kritis ini, paman berjanggut itu merasakan angin sepoi-sepoi bertiup di sisinya dan adegan itu tiba-tiba berubah. Dia belum bereaksi ketika dia menemukan dirinya berteleportasi ke tempat yang aman di dalam lokasi konstruksi.
  

Yu Hanjiang telah membawanya pergi dengan kartu teleportasi.
  

Paman berjanggut itu gemetaran saat berkeringat. "Terima kasih, terima kasih."

  
Yu Hanjiang berbicara dengan ringan. "Tidak dibutuhkan."

  
Xiao Lou mengoperasikan cincin di situs itu dan menghalangi kelompok zombie untuk mendekat. Yu Hanjiang berjalan mendekatinya dan berkata, “Kelompok preman ini benar-benar telah menjadi zombie. Setelah menjadi zombie, kekuatan serangan mereka meningkat dan mereka tidak takut dengan pisau dan senjata. Bahkan jika kita memotong tangan dan kaki mereka, mereka akan dengan cepat menumbuhkan yang baru. Mereka tidak akan mati kecuali kita langsung memenggal kepala mereka. ”

   
Siapa pun yang mengalami ruang rahasia Spade 2 tahu bahwa mereka harus memenggal kepala zombie untuk membunuhnya sepenuhnya.

  
Namun, ada lebih dari 50 zombie di lokasi kejadian dan memenggal kepalanya tidak akan mudah.

  
Secara khusus, pertarungan jarak dekat akan menjadi risiko karena kekuatan serangan zombie telah meningkat.

   
Selain itu, zombie hanya perlu menggaruk kulit orang lain untuk menulari mereka dengan virus. Para penantang mungkin disuntik dengan vaksin zombie dan tidak dapat terpengaruh tetapi bagaimana dengan kota lainnya? Virus zombie menyebar dengan cepat dan seluruh kota mungkin menjadi seperti Spade 2!

[BL] Ruang Kartu Where stories live. Discover now