Bab 12 : Kota Zombie-3

1.3K 283 18
                                    


   

Xiao Lou memasuki Peach Blossom Spring lagi dan prompt muncul di kotak suspensi.

  
[Kartu 'Tao Yuanming' telah bertambah +1.]

   
[Efek keterampilan dari Mengingat Peach Blossom Spring telah meningkat dan dua mitra dapat dibawa ke Peach Blossom Spring.]

  
[Waktu yang tersisa untuk Peach Blossom Spring adalah 4:30.]

  
Pertumbuhan Tao Yuanming memang tergantung pada berapa kali ia memasuki Peach Blossom Spring.

    
Xiao Lou pergi ke ruang rahasia Heart dan Diamond dulu dan mendapat banyak kartu yang berguna. Tao Yuanming, Sembilan Istana Kotak dan Kompas menyelamatkan hidupnya di ruang rahasia ini. Jika dia datang ke ruang Spade dari awal, dia akan mengalami sesuatu yang mengerikan ketika bertemu zombie.

   
Xiao Lou menarik napas dalam-dalam, berbalik dari Peach Blossom Spring dan kembali ke pintu masuk supermarket tembakau dan alkohol.

   
Tak lama setelah dia pergi, Peach Blossom Spring menghilang karena batas waktu 30 menit. Pada saat yang sama, sudut kanan bawah Tao Yuanming menunjukkan prompt 'tidak bisa dipanggil' yang akan berlangsung selama 24 jam.

   
Ini berarti dia tidak bisa lagi mengandalkan ruang teleport dari Peach Blossom Spring.

  
Dia harus ekstra hati-hati jika dia bertemu sejumlah besar zombie lagi.

  
Waktu pembersihan untuk 2 Spade adalah 60 menit dan dia sudah menggunakan 35 menit.

   
Xiao Lou melihat ke bar ruang tunggu dan mempercepat langkahnya menuju Rumah Sakit Pusat.

   
Baru saja, dia sengaja tinggal di pintu masuk pusat inspeksi sejenak, menggunakan jarak vertikal 30 meter parfum mawar untuk menarik semua zombie di sepuluh lantai ke lingkaran taman bermain. Karena itu, dia tidak menemui serangan zombie apa pun setelah memasuki aula gedung inspeksi.

   
Xiao Lou berdiri di aula dan dengan hati-hati menatap tanda-tanda itu.

   
Lantai pertama adalah departemen pemeriksaan pencitraan CT dan MRI, lantai kedua adalah laboratorium patologi, lantai ketiga adalah laboratorium mikrobiologis patogen dan lantai empat adalah tujuannya, pusat pengujian darah.

    
Xiao Lou pergi ke lift dan menekan tombol ke atas. Dia menemukan bahwa lift tidak berfungsi dan berbalik untuk menaiki tangga.

   
Yang aneh adalah ketika dia sampai di tangga, perasaan dingin mengalir di punggungnya dan dia merasa sepasang mata menatap punggungnya. Xiao Lou berbalik tetapi mendapati hanya ada koridor panjang dan kosong di belakangnya.

    
Dia mengerutkan kening, mengabaikan perasaan aneh ini dan menggunakan kakinya yang panjang untuk dengan cepat naik ke atas.

   
Ada beberapa mayat rusak di sudut tangga yang memancarkan aroma yang kuat. Semakin tinggi dia, semakin buruk aromanya. Xiao Lou menutupi mulut dan hidungnya dengan lengan bajunya dan berjalan menuju pusat pengujian darah.

    
Zombie di pusat inspeksi telah dibawa ke taman bermain olehnya. Selain bau menjijikkan, tidak ada masalah di jalan. Namun, dia terpana saat dia mencapai pusat tes darah di lantai empat.

   
Ada banyak sampel darah di sini.

   
Merah, hijau, ungu, hitam, kuning, biru ...

   
Ada deretan tabung reaksi dengan warna berbeda, setidaknya beberapa ratus.

   
Xiao Lou adalah seorang dokter forensik dan secara alami tahu apa warna dari tabung gelas ini. Ketika sebuah rumah sakit mengambil darah dari seorang pasien, ia akan menggunakan tabung reaksi berbagai warna untuk memisahkan darah sesuai dengan isi pemeriksaan. Tabung merah akan digunakan untuk memeriksa daftar biokimia darah, tabung ungu digunakan untuk memeriksa darah rutin, hitam untuk mengukur laju sedimentasi eritrosit, biru untuk mengukur protrombin

[BL] Ruang Kartu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang