Bab 94 : Diamond 4 : Dunia Keseimbangan- 2

800 159 14
                                    


   

Xiao Lou turun dari batu. Dia mencoba berdiri di tanah sementara kedua tangannya menekan batu yang berat itu. Namun, ia menemukan bahwa skala tidak merespon. Dengan kata lain, tidak disarankan bagi mereka berdua untuk menekan skala elektronik pada saat yang sama untuk membuat bobotnya sama.

  
Kedua batu itu tampaknya memiliki penginderaan yang cerdas. Mereka harus berdiri di atasnya sepenuhnya karena skalanya akan bekerja. Berdiri dengan satu kaki, menginjak keras atau menekan dengan kedua tangan hanya memiliki pointer tetap di '0.'

   
Yu Hanjiang melihat gerakan Xiao Lou dan berspekulasi, "Apakah itu karena sebagian tubuh kita masih terhubung ke tanah dan tidak mengambang di atas batu, sehingga batu-batu itu tidak mengenali kita?"

   
Mata Xiao Lou berbinar. "Mengambang ... aku akan mencobanya dengan cincin!"

   
Dia dengan cepat menggambar beberapa cincin logam dengan Jangkar dan meletakkannya di atas batu di kedua sisi. Namun, skala di atas dua batu masih menunjukkan '0'.

   
Xiao Lou kaget. "Itu tidak benar?"

  
Yu Hanjiang mengeluarkan kartu senjata yang baru saja dia dapatkan, Hiu Emas Haus Darah dari ranselnya. Berat dalam deskripsi adalah 4,5 kg. Xiao Lou melihat senjata ini dan menyingkirkan cincin mengambang, membiarkan Pemimpin Kelompok Yu mengenakan kartu itu. Yu Hanjiang meletakkan pistol pada skala elektronik dan ... skalanya masih 0.

   
Mereka menatap skala elektronik dalam keheningan. Xiao Lou berpikir sejenak sebelum berkata, "Aku akan mencoba kartu pemanggilan karakter."

   
Dia memanggil Bai Juyi dan Di Renjie di sisi kiri dan kanan dan skalanya masih 0. Xiao Lou tercengang. “Tampaknya skala elektronik hanya akan mencatat bobot penantang. Karakter dari kartu dan objek dari kartu itu sendiri tidak dikenali. "

  
Dia menyentuh dagunya dan berpikir dengan hati-hati. Bagaimana jika seorang pria dan wanita memasuki ruangan ini? Semua kartu tidak dapat digunakan dan tidak bereaksi terhadap penekanan dengan tangan dan kaki. Bagaimana mereka bisa menyeimbangkan dua timbangan elektronik?

   
Xiao Lou mengamati jarak antara dua timbangan elektronik dan matanya yang tiba-tiba menjadi cerah. “Ketua Kelompok Yu, kita berdiri bersama…. tidak, kita harus berbaring. Letakkan kepalamu pada satu skala dan kakimu pada skala lainnya! "

  
Yu Hanjiang mendengar ini dan tiba-tiba menyadari.

  
Diameter antara dua timbangan elektronik sekitar dua meter. Jarak tengah sekitar 1,4 meter. Dua orang yang berbaring di kedua sisi pada saat yang sama akan memungkinkan timbangan merasakan berat badan mereka. Berat harus menjadi jumlah kedua orang dan kemudian dirata-rata. Menurut prinsip keseimbangan, ketika sebuah benda diletakkan pada dua sisik, berat kedua sisi itu seimbang.

Xiao Lou pertama berbaring dengan tubuh bagian atas pada skala elektronik biru dan tubuh bagian bawahnya pada skala elektronik merah. Pinggangnya tidak memiliki penyangga tetapi karena jarak antara kedua timbangan, dia tidak perlu khawatir jatuh. Itu setara dengan seluruh tubuhnya yang melintasi kedua timbangan.

  
Sementara itu, Yu Hanjiang berbaring di skala merah dengan kakinya melawan timbangan biru. Kedua pria itu berbaring rata di atas bebatuan dan dua timbangan elektronik akhirnya berubah.

   
Yu Hanjiang memiliki berat 75kg dan Xiao Lou memiliki berat 65kg. Mereka berbaring di timbangan dan berat totalnya 140 kg. Karena berat kedua orang dibagi oleh dua timbangan elektronik, timbangan itu ditetapkan pada 70kg!

   
Ada suara gemuruh keras di telinganya dan Xiao Lou berbalik untuk melihat. Pintu lain terbuka di dinding batu di depan mereka. Kedua pria itu turun dari timbangan dan berjalan berdampingan.

[BL] Ruang Kartu Where stories live. Discover now